legend-banner
Shani Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Shani Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Shani Free Fire (FF). Ada banyak karakter perempuan yang ada di game Free Fire (FF). Salah satu karakter perempuan yang menjadi favorit para pemain adalah Shani. Selain memiliki paras yang cantik sebagai perempuan, karakter yang satu ini juga dibekali dengan skill khusus yang berbeda dengan lainnya.

Dengan kekuatannya itu, Shani mampu memberikan dukungan kepada anggota yang lain selama permainan. Dengan kekuatan Shani itu, kamu bisa mendapatkan booyah di game Free Fire dalam waktu yang lumayan cepat.

Baca Juga :

Review Shani Free Fire

Karakter Shani di game Free Fire digambarkan dengan sosok perempuan yang memiliki paras cantik meski telah menginjak usia 30 tahun. Diceritakan bahwa Shani kehilangan orangtuanya ketika ia masih dalam usia remaja. Orangtua Shani tewas karena adanya sebuah ledakan yang cukup besar.

Sejak itu, karakter Shani kehilangan segalanya dan mulai berpetualang untuk menemukan kehidupannya. Hingga pada suatu saat Shani bertemu dengan salah seorang pengumpul rongsokan. Di sanalah ia bertempat tinggal dan mulai menekuni pekerjaan sebagai mekanik. Dari hasil belajarnya itu, ia kini bahkan telah memiliki skill khusus dari seni mekaniknya tersebut.

Skill Shani Free Fire

Skill Shani Free Fire

Skill yang ditetapkan pada karakter Shani di game Free Fire tidak terlalu jauh dari kecermatannya dalam bidang mekanik. Shani memiliki sebuah skill khusus yang bernama Gear Recycle. Ketika karakter Shani menggunakan skill Gear Recycle miliknya, ia dapat memberikan layanan upgrade armor dengan extra durability sampai maksimal level 3.

Tidak hanya itu, efek dari Gear Recycle milik Shani juga dapat berpengaruh pada anggota yang lain. Dengan menggunakan skill-nya tersebut, Shani mampu memberikan pengembalian durability vest pada setiap kill yang diterima. Pada level 1 skill ini akan memberikan upgrade armor dengan extra durability maksimal level 3 serta mengembalikan 10 durability vest pada anggota yang terkena kill.

Loading…

Pada level berikutnya, yakni level 2, skill ini akan mengembalikan 12 durability vest. Pengembalian durability vest pada anggota yang terkena kill ini akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya level. Dengan 20 durability vest pada level tertinggi yakni level 8.

Jika skill karakter Free Fire kebanyakan tentang pemberian healing, karakter Shani ini memang berbeda. Ia dapat memberikan pengembalian durability vest pada setiap anggota yang terkena kill. Karena itulah Shani sering menjadi karakter favorit para pemain.

Baca Juga :

Cara Main Shani Free Fire

Cara Main Shani Free Fire

Dalam memaksimalkan skill Great Recycle milik Shani, kamu harus mengetahui tata cara bermain yang bagus ketika menggunakan karakter yang satu ini di game Free Fire. Salah satu hal terkait karakter Shani yang perlu kamu tahu adalah karakter yang satu ini cocok sekali untuk menjadi rusher ketika bermain di FF.

Dengan kekuatan khusus yang dimiliki Shani, ia dapat memberikan bantuan pertahanan kepada anggota yang lain tanpa perlu khawatir armornya akan hancur. Selain itu, meski sudah memiliki skill khusus yang tidak dimiliki pemain lainnya, kamu masih dapat meningkatkannya dengan memberikan senjata rush. Ketika menggunakan senjata rush, kamu dapat memberikan tambahan kekuatan kepada Shani. Karena karakter yang satu ini cocok sekali dalam memainkan peran rusher.

Kombo Terbaik Shani FF

Kombo Terbaik Shani FF

Selain menjadikan Shani sebagai rusher ataupun memberikannya senjata, kamu dapat melakukan kombo Shani dengan karakter yang lainnya. Kamu tidak hanya bisa melakukan kombo dengan satu karakter saja, tetapi dua karakter lain juga bisa.

  • Andrew dan Steffie

Andrew dan Steffie menjadi dua karakter pertama yang bisa menjadi kombo terbaik Shani di Free Fire. Dengan gabungan antara Shani, Andrew dan Steffie, kamu bisa membentuk pertahanan terkuat. Andrew yang memiliki skill khusus berupa bisa membuat armor untuk karakter yang diinginkannya.

Kamu bisa menjaga armor yang dikenakan pemain dengan menggunakan skill Shani yang dapat mengembalikan armor seperti semula. Selain itu, kamu juga bisa memperkuat area pertahanan menggunakan skill yang dimiliki Steffie. Dengan begitu, maka pertahanan tim-mu akan semakin menguat.

  • Pet Poring

Jika sebelum-sebelumnya yang menjadi kombo terbaik adalah dari karakter lainnya, untuk karakter Shani di game Free Fire ini memiliki keunikan tersendiri. Kamu bisa melakukan kombo antara Shani dengan Pet yang bernama poring.

Pada dasarnya, kemampuan yang dimiliki Poring hampir sama dengan karakter Shani yang dapat memperbaiki armor dalam waktu yang singkat. Jika kamu berhasil menciptakan kombo antara Shani dengan Poring di FF, maka permainanmu akan semakin maju. Dengan begitu, kamu bisa menjadi support untuk anggota yang lain.

Kelebihan Karakter Shani FF

  • Cocok sekali untuk menjadi rusher
  • Meningkatkan armor setiap melakukan kill

Kelemahan Karakter Shani FF

  • Sulit digunakan pemain pemula

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Shani di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...