Shadowcore VR Early Access Dirilis di Steam

Shadowcore VR Early Access Dirilis di Steam

Berita games terbaru datang dari Serebrum Lab pada 27 Oktober 2017. Games yang dikembangkan oleh Serebrum Lab telah dirilis Early Access-nya oleh Silverstar Network Technology Co.,Ltd di Steam. Games Steam yang dimaksud bernama Shadowcore VR. Games ini berkonsep science fiction dan virtual reality. Games Steam ini sudah dapat diunduh dan dimainkan melalui link laman Steam ini.

Tentang Shadowcore VR

Dunia ShadowCore VR

Baca Juga :

Seiring berjalannya waktu, perusahaan telah bergeser dari mengontrol di balik layar menjadi kekuatan yang absolut. Yang mana yang mewakili kamu?

The Blue Ladies ShadowCore VR

ShadowCore adalah HeroFps-light, virtual reality, aksi, multiplayer shooter berbasis science fiction. Games ini berfokus pada serangkaian taktis kecil dan menengah. Mendukung tembak menembak dengan terampil dalam kombinasi dengan kemudahan mengakses peralatan.

Baca Juga :

Bangunan dalam ShadowCore VR

Setiap permainan yang sedang berlangsung menggunakan sistem respawn. Koordinasikan kemampuan / senjata Anda dengan tim Anda. Desain peta games ini mendukung taktik skuad kecil. Terakhir, Anda bisa memilih untuk memperjuangkan misi atau membunuh semua musuh.

Latar Tempat ShadowCore VR

Games Shadowcore VR dideskripsikan sebagai games petualangan, virtual reality, aksi, indie, kasual, dan simulasi. Games ini hanya didukung oleh bahasa Inggris saja. Shadowcore VR hanya dapat dimainkan menggunakan headset VR HTC VIVE dan Oculus Rift.

Gameplay

Benamkan diri Anda dalam distopia cyberpunk futuristik, di mana konglomerat transnasional berebut kekuasaan untuk mengendalikan sumber daya dan wilayah yang langka di Bumi. Shadowcore adalah games VR-only, dimana pemain menavigasi lingkungan industri dengan bantuan HMD dan dua pengendali genggam.

Pengontrol utama digunakan untuk membidik dan menembak, sedangkan pengontrol lepas memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan dan memposisikan perisai Anda. memungkinkan Anda untuk berinteraksi & mengambil beberapa bagian dari lingkungan dan menggunakannya sebagai perisai. Gerakan menggunakan sistem teleport bertujuan untuk mengurangi mabuk perjalanan dan menciptakan pengalaman realitas virtual yang meyakinkan para pemainnya.

Reticle teleport dapat diposisikan di manapun di dunia yang dapat Anda lihat. Lingkaran hijau jika tujuannya adalah posisi yang valid dan X merah jika tidak. Mengetuk tombol pada pengontrol utama memicu teleport. Teleportasi hampir seketika membuat pemain dapat kabur dengan waktu yang singkat, tetapi datang dengan cooldown.

Bergantung pada kelas yang Anda mainkan, dibutuhkan 1 sampai 3 detik agar pakaian Anda dapat diisi ulang sebelum Anda dapat melakukan teleport lagi. Pilih antara tiga karakter berdasarkan gaya bermain Anda. Setiap kelas karakter memiliki dua jenis senjata untuk dipakai, memberi Anda pilihan yang berbeda untuk situasi taktis yang berbeda.

Anda memiliki amunisi yang tak terbatas, namun ukuran klipnya terbatas, sehingga mengisi ulang merupakan bagian penting gameplay. Ketika Anda terbunuh dalam mode permainan 5 3, Anda respawn di base Anda setelah melakukan cooldown 10 detik.

Anda bisa memilih 1v1, 3v3 atau 5v5 untuk mode yang diinginkan dalam game. Berinteraksi lah dengan lingkungan sekitar Anda dengan meraih dan menggunakan benda untuk keuntungan Anda. Mekanisme perisai membentuk mobilitas terbatas Anda. Rencanakan strategi Anda dan bergantung lah pada keahlian khusus karakter Anda untuk meningkatkan peluang Anda bertahan hidup.

Demikian lah berita games terbaru tentang perilisan Early Access games virtual reality Shadowcore yang datang dari pengembang games Serebrum Lab dan penerbit games Silverstar Network Technology Co.,Ltd. Nantikan kabar terbaru lainnya dari dunia games Steam, komputer, dan juga berita games lainnya dari Serebrum Lab dan Silverstar Network Technology Co.,Ltd hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman: