Shadow of Argus, World of Warcraft Patch 7.3 Segera Datang

Shadow of Argus, World of Warcraft Patch 7.3 Segera Datang

Developer games Blizzard mengeluarkan berita games terbaru tentang games PC gacoannya, World of Warcraft. Games ini akan kedapatan update Patch baru, yakni 7.3. Para pemainnya akan disuguhi misi, serta monster berbahaya yang baru dari sebuah dunia baru ketika Shadow of Argus dirilis pada tanggal 30 Agustus 2017. World of Warcraft Patch 7.3 yang akan segera dirilis ini diklaim Blizzard akan membuat para pemainnya diuji lebih daripada yang sebelumnya.

Patch World of Warcraft, Shadow of Argus

World of Warcraft 7.3

Mereka akan melawan Argus di Shadow of Argus, yang merupakan sumber dari kekuatan Legion, dan merupakan pertahanan paling kuat mereka. Pada awalnya, Shadow of Argus merupakan salah satu dunia para Draenei. Namun, ketika Argus dibuat ulang dengan kekuatan hitam, dan menyebarkan sihir fel ke Azeroth, mengakibatkan para petualang ingin membalas dendam atas rekannya yang terbunuh.

Alleria Windrunner dan Turalyon

Di dalam World of Warcraft Patch 7.3, Shadow of Argus, para pemain akan :

  1. Melakukan perjalanan ke dunia baru, di mana Legion Argus, dan puing-puin yang tersisa dari rumah para pendahulu draenei dapat dieksplorasi untuk pertama kalinya.
  2. Bergabung dengan Army of Light yang merupakan kumpulan dari para ksatria yang hilang yang mendedikasikan dirinya untuk memerangi Legion, dan 2 pahlawan dari Azeroth di masa lalu, yakni Alleria Windrunner, dan Turalyon. Sebelumnya, keduanya diyakini hilang sejak pasukan Legion menyerang Azeroth.
  3. Mengeksplorasi 3 wilayah dari Argus, yakni Krokuun yang merupakan permukaan yang tercemari fel, Mac’Aree merupakan wilayah mengambang di angkasa yang masih menjadi bagian dari reruntuhan kuno kota Eredar, dan Antoran Wastes yang merupakan inti planet.
  4. Kuasai Seat of the Triumvirate yang merupakan dungeon baru. Tempat ini merupakan pusat dari peradaban kuno draenei ketika Velen, Archimonde, dan Kil’jaeden berkuasa.
  5. Kostumisasi relic artefak melalui Netherlight Crucible.
  6. Tutup titik invasi legion di dunia lain.
  7. Mengatur Vindicaar yang merupakan draenei vessel, dan markas operasi.
  8. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah sekilas kabar games World of Warcraft mengenai Patch 7.3 atau Shadow of Argus. Bagi yang penasaran, mainkan saja games-nya pada tanggal 30 Agustus 2017 ya!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!

%d bloggers like this: