legend-banner
Game Cupid Akhirnya Rilis Ulang Setelah Lama Beredar

Game Cupid Akhirnya Rilis Ulang Setelah Lama Beredar

Sebuah mesin pencari games dengan konsep yang diperbarui yang bernama Game Cupid, baru saja diluncurkan ulang pada 5 Oktober 2017 ini. Peluncuran ulang dari mesin pencari games ini diikuti dengan sebuah janji untuk membantu para gamers menemukan pencocokan games yang dicari dengan sempurna dalam bentuk pengalaman permainan video yang serupa.

Mesin pencari bernama Game Cupid yang berada pada situs gamecupid.com, kepada pemain yang mencari tantangan baru, memberikan pilihan permainan yang dikuratori dengan hati-hati, yang serupa dengan yang sudah mereka ketahui dan sukai. Mesin pencari games ini sebelumnya telah ada sejak 2012, tetapi demi meningkatkan pengalaman pencarian para gamers, maka dibuatlah Game Cupid yang baru.

Baca Juga :

Review Game Cupid Terbaru

Temukan Games Dalam Game Cupid

Bagi gamer yang ingin memainkan sesuatu yang berbeda tapi tidak tahu apa, mesin pencari games Game Cupid akan merepotkan dan membuat kecewa mereka karena trial dan error. Gamers hanya dapat mencari video game favorit mereka yang ada, dan Game Cupid akan memberikan saran yang disesuaikan untuk judul alternatif.

Dengan lebih dari 5000 game di database ekspansifnya, masing-masing dengan 38 daftar  games lainnya yang serupa dengannya, platform penemuan yang satu ini adalah cara baru yang menyenangkan, bermanfaat dan personal untuk menemukan permainan baru yang mungkin telah berada di bawah radar pemain. Platform cerdas yang satu ini didukung juga oleh genomised.com yang merupakan sebuah mesin rekomendasi permainan video games yang cerdas.

Megan Russell selaku Managing Director dari Game Cupid mengatakan prihal kehadiran mesin pencari yang telah diperbaharui, yakni :

“GameCupid menciptakan daftar paling komprehensif dan akurat bagi pengguna untuk menemukan game yang mirip dengan game yang mereka sukai. Saran baru ditambahkan secara reguler, menjadikannya sumber yang sangat diperlukan bagi siapa saja yang suka bermain video games atau melewatkan waktu dengan games mobile saat dalam perjalanan. “

Loading…

Mesin pencari games GameCupid diklaim oleh developernya sangat user-friendly. Pemain dapat memberi tahu mesin pencari untuk menampilkan game seperti judul favorit mereka atau menemukan games sejenis berdasarkan genre.

Permainan serupa dapat diidentifikasi dengan cara menganalisis jutaan ‘ciri’ yang membentuk pengalaman bermain games seperti cerita, dunia permainan, dan juga mekanika permainan. Algoritma yang dimiliki mesin pencari GameCupid menggunakan data yang disediakan oleh Genomised.com untuk membuat daftar permainan serupa. Ini berarti tidak akan mendiskriminasikan games indie seperti Life is Strange atau judul lainnya dari kategori yang berbeda jika keseluruhan pengalaman bermain games serupa.

Temukan Games Dengan Genre Sama Dalam Game Cupid

Dalam kasus games Minecraft misalnya, mesin pencari Game Cupid merekomendasikan games adventures Terrarium yang bertemakan petualangan, games eksplorasi berbasis voxel CubeWorld dan games tantangan survival epik, ARK.

Mesin pencarian games ini juga mendukung sejumlah judul games ponsel, sehingga pengguna smartphone yang bosan dengan games strategi Clash of Clans dalam keseharian mereka dapat mengakses 38 daftar games lainnya yang disarankan untuk mencerahkan hari-hari mereka.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari developer GameCupid.com tentang mesin pencari mereka Game Cupid. Bagi yang tertarik dengan mesin pencari games yang satu ini, langsung saja mengakses situs resmi mereka lewat. Jangan lupa, untuk selalu menantikan berita games terbaru lainnya yang datang dari kategori pelbagai kategori di Kabargames.id seperti, news, DotA 2, Overwatch, Vainglory, League of Legends, Gadget, Games PC, Games Mobile, Games Konsol, dan CSGO.

Bagikan untuk teman:
Loading...