legend-banner
8 Senjata Terbaik Genshin Impact yang Sering Digunakan

8 Senjata Terbaik Genshin Impact yang Sering Digunakan

Dalam game Genshin Impact, senjata memiliki peran penting dalam setiap pertarungan. Karena dengan adanya senjata, karakter yang akan lebih memiliki kekuatan yang lebih besar dan bisa menghasilkan damage yang cukup tinggi. Di dalam game Genshin Impact, terdapat beberapa jenis senjata terbaik yang bisa kamu pakai pada karakter yang kamu miliki. Mulai dari panah, pedang, hingga tombak.

Setiap jenisnya dibagi lagi menjadi beberapa senjata. Jika kamu ingin memberikan kekuatan lebih pada karakter Genshin Impact yang kamu gunakan, maka kamu memerlukan senjata. Dan Kamu juga harus terus mengupgrade-nya untuk membuatnya menjadi lebih kuat. Berikut ini ada daftar beberapa senjata terbaik yang ada di Genshin Impact.

Baca Juga :

Senjata Genshin Impact Jenis Panah

Senjata Panah

Jenis senjata di Genshin Impact yang pertama adalah panah. Senjata jenis ini biasanya digunakan oleh pemain yang lebih suka melakukan serangan jarak jauh. Setidaknya ada 4 senjata panah terbaik yang harus kamu tahu untuk meningkatkan kekuatan karakter.

  • Raven Bow

Senjatan panah terbaik yang pertama adalah Raven Bow. Ketika kamu menjalankan party dan terdapat karakter yang memiliki elemen pyro atau hydor, senjata Raven Bow sangat cocok dengannya. Karena dengan senjata jenis panah yang satu ini, kamu mampu meningkatkan serangan yang bisa menghasilkan damage sebesar 24 persen di Refine +5.

  • Slingshot

Berikutnya ada senjata tersakit jenis panah bernama Slingshot. Bisa dibilang, Slingshot adalah senjata jenis panah terbaik pada bintang 3. Karena dengan menggunakan Slingshot, kamu bisa meningkatkan damage serangan menjadi sebesar 60 persen pada Refine +5.

Hanya saja, untuk bisa mengaktifkan kemampuan Slingshot tersebut, panahan pertama kamu harus bisa mengenai lawan dalam waktu yang cukup cepat, yakni 0,3 detik. Jadi, setidaknya kamu harus menyerang dalam jarak yang cukup dekat untuk mengenai lawan.

Loading…

  • Blackliff Warbow

Senjata jenis panah selanjutnya adalah Blackliff Widow. Jika kedua senjata sebelumnya memiliki bintang 3, senjata yang satu ini memiliki bintang 4. Pada level 1, Blackliff Warbow memiliki damage sebesar 44. Selain itu, senjata yang satu ini juga memiliki kemampuan pasif untuk menghabisi musuh. Damage serangan yang dihasilkan Blackliff Warbow mampu bertambah selama 30 detik. Menariknya, kamu bisa mengumpulkan efek ini sampai pada 3 stacks.

  • Sacrificial Bow

Selanjutnya ada Sacrificial Bow yang memiliki damage serangan sebesar 43 saat masih berada di level 1. Salah satu hal menarik dari Sacrificial Bow adalah memiliki skil pasif seperti halnya Blackliff Warbow. Dengan skil pasif tersebut, kamu bisa menyerang musuh dengan menggunakan kemampuan elemen yang dimiliki oleh karakter yang kamu gunakan.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, skil pasif ini juga mampu memberikan peluang untuk menuntaskan cooldown yang dihasilkan. Kamu bisa menggunakan skil dari Sacrificial Bow selama 11-15 detik ketika aktif. Senjata yang satu ini cukup cocok untuk karakter yang memiliki kemampuan elemen.

Senjata Genshin Impact Jenis Pedang

Senjata Terbaik Genshin Impact Pedang

Jenis senjata berikutnya adalah pedang. Senjata dengan jenis ini banyak diminati para gamer. Selain bisa digunakan dalam pertarungan jarak dekat, efek yang dihasilkan juga terbilang memukau.

  • Cool Steel

Senjata tersakit pertama dengan jenis pedang yang harus kamu tahu adalah Cool Steel. Senjata yang satu ini cocok jika digunakan oleh karakter yang memiliki elemen berupa cyro atau hydro. Ketika dalam party kamu menggunakan karakter yang berelemen cyro atau hydro, senjata Cool Steel mampu menghasilkan damage serangan sebesar 24 persen di Refine +5.

  • Harbinger of Down

Berbeda dengan Cool Steel, senjata bernama Harbinger of Down ini mampu meningkatkan CRIT rate sebesar 28 persen di Refine +5. Hanya saja, kamu bisa mengaktifkan kemampuan tersebut ketika HP dari karakter masih di atas 90 persen. Jika ingin terus mengaktifkan kemampuan Harbinger of Down, kamu bisa mengombinasikannya dengan senjata lain jenis Healer seperti Barbara.

Karena dengan bantuan senjata itu, kamu bisa memastikan bahwa HP dari karakter akan selalu di atas 90 persen. Senjata Tombak tidak hanya panah dan pedang, dalam Genshin Impact juga terdapat jenis senjata tombak. Setidaknya, ada dua jenis tombak yang harus kamu tahu dan bisa kamu upgrade untuk meningkatkan kemampuan karakter.

  • Black Tassel

Senjata dengan jenis tombak pertama yang harus kamu tahu adalah Black Tassel. Senjata yang satu ini mampu memberikan damage serangan sebesar 90 persen ketika berhadapan dengan monster slime di Refine +5. Black Tassel sangat cocok kamu gunakan ketika menjelajahi field sampai dungeon. Karena di sana kamu akan bertemu dengan banyak monster slime.

  • White Tassel

Senjata dengan jenis tombak kedua adalah White Tassel. Meski damage serangan yang dihasilkan White Tassel ini tidak sebesar Black Tassel, namun senjata yang satu ini memiliki keistimewaan sendiri. Kamu bisa mengaktifkan kemampuan White Tassel tanpa syarat apapun.

Jadi kamu bebas menggunakannya meski hanya melakukan normal attack. Hanya saja, damage serangan yang dihasilkan sebesar 48 persen di Refine 5. Selain itu, kamu hanya bisa menemukan White Tassel melalui peti harta karun. jadi, cukup memakan waktu untuk mendapatkannya.

Itulah beberapa daftar senjata terbaik di game Genshin Impact yang sering digunakan, kamu bisa mengupgrade masing-masing senjata itu untuk meningkatkan skil para karakter yang kamu gunakan.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...