5 Senjata Supply PUBG Mobile yang Perlu Dikuasai

5 Senjata Supply PUBG Mobile yang Perlu Dikuasai

Pada PUBG Mobile, terdapat senjata supply, dan juga senjata yang tersebar di lokasi peta ketika kamu turun. Kedua pilihan senjata yang dapat kamu pakai tersebut harus bisa kamu kuasai agar bisa digunakan sesuai kebutuhan. Terkait senjata supply PUBG Mobile, setidaknya, ada lima yang harus dikuasai.

Kelima senjata yang dibahas ini sangat berbahaya bagi musuhmu karena dapat meningkatkan peluang terbunuhnya musuh. Selain itu, senjata ini pun dapat meningkatkan peluangmu untuk meraih Chicken Dinner. Ada pun, 5 senjata supply PUBG Mobile yang dimaksud adalah dijelaskan di bawah!

Baca Juga :

AWM

AWM PUBG Mobile

Salah satu senjata supply yang masuk ke dalam daftar ini adalah AWM. Di dalam PUBG Mobile, senjata ini menjadi salah satu senjata yang paling ditakuti. Alasan ditakutinya adalah karena AWM mempunyai jarak tembakan yang amat jauh, dan disertai dengan tingkat kerusakan yang tinggi. Sudah banyak bukti bahwa ketika headshot terjadi, helm level 3 pun tidak dapat menolong.

Akan tetapi dibalik keunggulan tersebut, terdapat kelemahan. Ada pun kelemahannnya terdapat pada peluru yang terbatas, serta tembakan yang dilontarkan hanya bisa satu per satu. Pengguna AWM sangat kuat dalam duel satu lawan satu, serta dapat menjadi pendukung teman di garis depan ketika bertarung dalam tim. Pastikan selalu ambil AWM, meskipun kamu belum dapat menguasainya. Maksud tujuannya adalah agar senjata ini tidak dipakai musuh.

Baca Juga :

AUG

AUG PUBG Mobile

Ada senjata supply berbahaya yang keunggulannya terdapat pada kestabilan tertinggi, yakni AUG. Ketika memakai senjata ini, kestabilan dan recoil minim akan sangat terasa, meski dipakai dalam jarak jauh, menengah, dan dekat. Namun, daya rusaknya menengah. AUG cocok bagi kamu yang suka dengan tipe senjata yang tidak terlalu istimewa di satu sisi, tetapi all rounder. Cocok juga buat pemain pemula.

M249

M249 PUBG Mobile

Pecinta DP28 harus banget mencari senjata supply M249. Pasalnya, dua-duanya sama-sama machine gun. Hanya saja, M249 memiliki kelengkapan 100 peluru. Dengan M249, kamu bisa membantai empat musuh sekaligus tanpa reload. Seperti halnya kegunaan machine gun pada umumnya, M249, digunakan juga untuk kegiatan suppressing fire agar musuh tidak dapat menyerang tim kamu dengan mudah. Keunggulan pada M249, tentu saja pada amunisi peluru yang besar. Ada pun kelemahannya adalah reload-nya yang tergolong lamban. Jadi, kamu harus sebisa mungkin menghindari musuh saat reload.

Groza

Groza PUBG Mobile

Oleh karena daya hancurnya, Groza masuk dalam daftar ini, meski senjata ini sangat sederhana yang terlihat dari sisi penggunaannya. Groza memiliki daya hancur yang tinggi. Armor dan helm level 3 tidak dapat menahan laju kerusakannya. Apabila laju tembakan dari Groza bisa dikendalikan dengan baik, maka persentase kematian musuh sudah pasti meningkat, sehingga chicken dinner akan mudah didapat. Terkait laju tembakan, recoil dari Groza lebih liar dari AKM. Jadi, pastikan pemegang senjata ini sudah mahir. Berikan Groza kepada anggota tim yang bertugas di garis depan. Perlu diperhatikan, Groza hanya dapat dilengkapi dengan supresor tidak dengan yang lainnya.

MK14

Mk14 PUBG Mobile

Pecinta SKS bisa bersyukur, karena ada senjata supply yang mirip dengannya di daftar ini. Mk14 merupakan senjata PUBG yang dimaksud. Senjata supply PUBG Mobile ini merupakan senapan tipe DMR berpeluru 7,62 yang ketika dipakai terasa seperti versi SKS yang ditingkatkan kerusakan, dan jarak efektifnya. Senapan Mk14 mempunyai fungsi full auto yang dapat meluncurkan tembakan otomatis yang banyak disukai pemain PUBG Mobile. Hanya saja, terdapat kekurangan dari full auto tersebut berupa recoil Mk14 yang menjadi lebih liar. Oleh karena statusnya sebagai senapan tipe DMR, Mk14 dapat dilengkapi dengan scope x8. Akibatnya, senapan ini bisa digunakan untuk kegiatan sniping. Senapan ini sangat fleksibel, dan berbahaya baik jarak dekat, menengah, dan jauh.

Demikian lah panduan mengenai lima senjata supply PUBG Mobile yang harus dikuasai. Pastikan AWM digunakan oleh para sniper, Mk14 digunakan attacker jarak menengah, Groza dan M249 dipakai garis depan, dan AUG oleh siapa pun atau pemula. Sebarkan, jika artikel ini bermanfaat ya!

Bagikan untuk teman: