legend-banner
Selamat! EVOS.AOV Berhasil Menjuarai BoV 2017!

Selamat! EVOS.AOV Berhasil Menjuarai BoV 2017!

EVOS.AOV berhasil menjuarai turnamen Battle of Valor yang diadakan di Indonesia tahun ini. Menempuh perjalanan panjang hingga menyisakan empat tim di Grand Final, SES Glorious, Saudara E-Sports, EVOS.AOV, dan RRQ Nova, hingga akhirnya menyisakan satu tim sebagai juaranya. Inilah perjalanan panjang tim juara EVOS.AOV untuk menuju puncak Grand Final BoV 2017.

Gelaran puncak Grand Final BoV diadakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 14 Oktober kemarin dan merupakan event AoV offline yang memiliki pengunjung terbanyak hingga saat ini. Bahkan saat gelaran final berlangsung Atrium Mall Kota Kasablanka sudah penuh dengan para pengunjung, sepertinya promosi merchandise resmi bagi 1000 pengunjung pertama sukses menarik perhatian pengunjung untuk datang lebih awal.

Baca Juga :

evos

Tidak hanya gelaran Grand Final saja, acara ini juga dipenuhi hiburan mulai pukul 11 siang hingga selesai pukul 11 malam. Modern dance yang membuka acara sukses membuat penonton memadati acara. Acara semakin menarik saat para cosplayer top Indonesia muncul dan meramaikan acara.

Pertandingan pertama Grand Final BoV 2017 menampilkan match antara dua tim raksasa eSports Indonesia yaitu  EVOS.AOV dan RRQ Nova, dimana kedua tim ini diisi oleh roster pemain papan atas Indonesia. Penampilan keduanya menyajikan pertandingan yang sangat seru dan memukau.

Game pertama dimenangkan oleh EVOS.AOV berkat stretegi bagus mereka dimana hero Cresht yang dimainkan oleh role Assassin mereka Wiraww yang memberikan dampak Airi yang dimainkan oleh Hanss memberikan damage yang cukup besar selama pertandingan. Kedudukan 1 – 0 untuk EVOS.AOV.

Kemenangan di game pertama membuat semakin percaya diri dan melibas RRQ Nova di game kedua. Kedudukan 2 – 0 untuk EVOS.AOV Dengan kemenangan ini EVOS.AOV berhak untuk maju ke babak final untuk bertemu dengan pemenang dari pertandingan Saudara E-Sport dan SES Glorious.

Loading…

evos

Di pertandingan lainnya Saudara E-Sport bertemu dengan SES Glorious yang merupakan adiknya sendiri. Kejutan kemudian muncul dimana sebelumnya Saudara E-Sport merupakan kandidat kuat untuk juara namun harus takluk ditangan SES Glorious. Kedudukan 1 – 0 untuk SES Glorious.

Baca Juga :

Ingin membalikkan permainan, Saudara E-Sports memberikan perlawanan sengit di game kedua, namun sepertinya SES Glorious sedang menemukan permainan terbaiknya dan mengalahkan Saudara E-Sports. Kedudukan 2 – 0 untuk SES Glorious.

Dengan kemenangan ini, SES Glorious akan menghadapi EVOS.AOV di babak final untuk memperebutkan juara 1, dan Saudara E-Sports akan menghadapi RRQ Nova untuk memperebutkan juara 3.

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit antara Saudara E-Sports dan RRQ Nova, dimana keduanya saling bertukar kill akhirnya RRQ Nova harus mengakui keunggulan Saudara E-Sports dengan kedudukan akhir 2 – 1. Dengan hasil ini Saudara E-Sports menjadi juara ketiga dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 100 juta, sedangkan RRQ Nova yang menjadi juara ke empat berhak atas hadiah uang tunai Rp. 50 juta

Di final SES Glorious yang sebelumnya secara mengejutkan mengalahkan Saudara E-Sports, di final harus mengakui keunggulan EVOS.AOV, bahkan SES Glorious sempat melakukan kesalahan pengambilan picking hero dan kewalahan saat menghadapi team fight. Kedudukan akhir 3 – 0 untuk EVOS.AOV.

evos

Dengan hasil ini SES Glorious menjadi juara kedua dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 150 juta. Dan sang juara EVOS.AOV menjadi juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 300 juta serta mendapatkan tiket ke Korea Selatan untuk mewakili Indonesia di turnamen AoV International Championship di Korea Selatan dan memperebutkan hadiah US$500.000.

Selamat EVOS.AOV atas gelar juara di turnamen Battle of Valor (BoV) 2017, semoga sukses di Turnemen AoV International! Nantikan berita games terbaru lainnya hanya di Kabar Games

Bagikan untuk teman:
Loading...