legend-banner
OPPO F5 Dioptimalisasi Khusus untuk Main Game AOV

OPPO F5 Dioptimalisasi Khusus untuk Main Game AOV

Tak lama lagi OPPO akan memperkenalkan smartphone terbarunya ke Indonesia, yaitu varian OPPO F5 yang dioptimalisasi untuk memberikan pengalaman bermain game AOV maupun game mobile HD lainnya yang lebih baik.

OPPO sebelumnya telah menjalin kerjasama strategis dengan game Mobile MOBA Arena of Valor (AOV) pada September lalu. Saat itu kerjasama tersebut berupa pemberian skin sharpshooter untuk hero violet secara gratis untuk konsumen yang membeli smartphone OPPO F3.

Baca Juga :

Kolaborasi OPPO F5 x AOV

OPPO F5 AOV

Pemain AOV kala itu juga berkesempatan memenangkan OPPO F3 gratis. Kerjasama strategis dengan game MOBA yang tengah populer saat ini tersebut berlanjut saat Arena of Valor mengadakan turnamen Battle Of Valor (BOV) dimana OPPO kembali membagikan smartphone OPPO F3 secara gratis ke pengunjung turnamen tersebut.

Kini, OPPO kembali bekerjasama dengan AOV di perangkat terbarunya OPPO F5 yang dioptimalisasi untuk bisa memainkan game mobile kelas HD seperti AOV dengan mulus.

OPPO dan AOV kini bekerjasama untuk mewujudkan pengalaman gaming Mobile Moba terbaik pada perangkat F5, para engineer kami bekerjasama dengan developer AOV untuk membuat F5 dapat menjalankan game ini dengan grafik yang lebih baik dan juga frame rate yang lebih tinggi, ini akan memberikan impresi yang berbeda kepada para gamers saat memainkan AOV di F5,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, seperti dikutip dari laman Tribunnews.

Spesifikasi Smartphone Gaming

OPPO F5 AOV

Loading…

OPPO F5 akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang dibuat untuk memanjakan gamer yang suka bermain game mobile MOBA. Salah satunya adalah kekuatan kartu grafis yang mumpuni serta fitur yang bekerja baik ketika pemain menggunakan smartphone ini untuk bermain AOV. Dilansir dari laman GSMArena, berikut spesifikasinya:

  • Ukuran 5 x 76 x 7.5 mm
  • Berat 152 g
  • Layar LTPS IPS LCD ukuran 6 inci beresolusi 1080 x 2160 pixel dengan rasi 18:9
  • Chipset Mediatek MT6763T Helio P23
  • CPU Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53
  • GPU Mali-G71 MP2
  • RAM 6 GB untuk memori internal 64 GB atau RAM 4 GB untuk memori internal 32 GB
  • MiscSD hingga 256 GB
  • Kamera utama beresolusi 16 MP
  • Kamera depan beresolusi 20 MP
  • Sensor fingerprint
  • Baterai non-removable Li-Ion 3200 mAh
  • Android 7.1 Nougat

Kelebihan OPPO F5 untuk Main AOV

OPPO F5 AOV

Baca Juga :

Tak hanya menonjolkan kemampuan kamera depan untuk selfie, OPPO juga memiliki fitur yang menjanjikan pengalaman memainkan game mobile MOBA dengan lebih seru, terutama AOV. Salah satu misalnya adalah ketika pemain mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan game AOV dan kemudian menjalankan fitur Game Acceleration yang spesial hadir di smartphone ini, maka maka pemain akan mendapatkan frame rate game di atas 30 fps dengan maksimum frame rate 60 fps.

Layar OPPO F5 juga lebih besar, yaitu 6 inci dengan resolusi Full HD dan rasio layar 18:9 sehingga akan memberikan pengalaman main game dan visual yang baik. Kapasitas RAM yang besar juga mendukung OPPO F5 mampu jalankan game lebih mulus.

OPPO F5 akan dirilis di Indonesia pada 13 November 2017 mendatang. Belum ada informasi mengenai harga perangkat ini, namun jika berkaca dari harga di negara lain, ada kemungkinan smartphone ini dijual di kisaran harga 4 jutaan per unitnya.

Ikuti terus Kabar Games untuk mendapat info terbaru OPPO F5 dan smartphone lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Bagikan untuk teman:
Loading...