legend-banner
Sambut Liburan, Ubisoft Bagi-Bagi Game Gratis, Buruan Klaim!

Sambut Liburan, Ubisoft Bagi-Bagi Game Gratis, Buruan Klaim!

Tak mau kalah dari Epic Games yang lebih dulu membagikan 15 game gratis tis tanpa syarat kepada para pengguna, kini giliran Ubisoft yang melakukan hal serupa. Dalam Event yang bertajuk Happy Holidays, platform distribusi ini rupanya turut merayakan Hari Natal dan tahun baru, yang jatuh setiap tanggal 25 Desember.

Setiap harinya Ubisoft akan membagikan game gratis yang telah dimulai pada 15 Desember kemarin, dan akan mencapai puncak perayaan di 19 Desember mendatang. Adapun event bagi-bagi game gratis ini diawali dengan pembagian 2 konten in-game untuk Assassin’s Creed: Valhalla yaitu Seafarer Settlement Pack dan kostum legendary Bayek.

Baca Juga :

Kedua game ini tersedia mulai tanggal 14 Desember kemarin untuk semua platform. Buat kalian yang belum memiliki game Assassin’s Creed: Valhalla tidak perlu risau. Pasalnya, telah mengumumkan bahwasanya para pengguna akan tetap bisa mengklaim hadiah dan otomatis aktif saat kalian membeli gamenya nanti.

Adapun hadiah yang diberikan meliputi game dan jarahan dalam game. Perlu diingat, pembagian game gratis ini terbatas hanya dalam kurun waktu 24 jam. Selebihnya, para pemain tidak akan bisa melakukan klaim jika sudah melewati waktu yang telah ditentukan.

Berbeda dengan konten Assassin’s Creed Valhalla yang tersedia di semua platform, maka promo game gratis hanya akan tersedia di paltform PC saja, yakni melalui Ubisoft Connect. Terkait nama game apa saja yang akan dibagikan selama sepekan, Ubisoft enggan memberikan bocoran.

Untuk bisa mendapatkan game gratis dari Ubisoft caranya sangat mudah. Yakni kalian hanya perlu masuk ke situs resmi ubisoft.com kemudian klik tombol Register Now. Selanjutnya masuk ke akun Ubisoft kalian untuk mendapatkan game dan item gratis yang tersedia.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Ubisoft juga telah memberikan sejumlah free games kepada para pemain. Ubisoft memang di kenal Royal kepada para gamers, distribusi game PC ini bahkan tak segan memberikan sejumlah game gratis . Tak hanya sekali, kegiatan ini bahkan beberapa kali.

Loading…

Seperti pada bulan April lalu, dimana Ubisoft memberikan game gratis selama sebulan penuh. Penawaran ini diberikan dengan maksud untuk mendukung gerakan social distancing yang di terapkan beberapa negara terkait pandemi virus corona. Rayman Legends menjadi game yang pertama diberikan. Selain memberikan game secara cuma-cuma, Ubisoft juga turut memberikan donasi dana bantuan COVID-19 sebesar USD 150 ribu.

Kemudian pada Juli lalu Ubisoft memberikan Watch Dogs 2 secara gratis melalui Uplay. Untuk bisa mendapatkan game yang masuk kategori game AAA para pemain diminta untuk menonton pameran virtual bertajuk “Ubisoft Forward” dan menyelesaikan sejumlah misi.

Baca Juga :

Event game gratis yang diberikan Ubisoft terus berlanjut pada bulan September kemarin dengan memberikan game Online Action Shooting RPG, The Division sebagai free games. Selain Ubisoft, Epic Games juga menghadirkan event free games yang sama, yaitu sama-sama memberikan game gratis selama sepekan.

Mengingat waktu nya yang cukup singkat, dan akan ada banyak orang dari belahan dunia yang menunggu moment langka ini. So, alangkah baiknya jika kalian sesegera mungkin mengklaim game yang telah di sediakan. Pasalnya, game-game gratis yang diberikan ini terikat dengan batasan waktu.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...