legend-banner
Overwatch: Rox Orcas Lepas Semua Anggotanya

Overwatch: Rox Orcas Lepas Semua Anggotanya

Ada berita games terbaru yang tidak mengenakkan datang dari games Overwatch yang berkaitan dengan team Rox Orcas Overwatch. Beritanya adalah team Rox Orcas Overwatch lepas semua anggotanya. Jadi, untuk sementara team Rox Orcas tidak ada. Namun, team Rox Orcas tidak dibubarkan, dan akan tetap berkompetisi dalam eSports Overwatch.

Prihal Team Rox Orcas Overwatch

Organisasi yang memiliki team ini melepas semua anggota team Overwatch mereka menyusul hasil buruk nan mengecewakan pada turnamen OGN Overwatch Apex season keempat. Team Rox Orcas Overwatch ini jatuh ke dasar grup C. Hasil buruk ini diraih karena mereka tidak mampu sekalipun memenangkan pertandingan melawan anggota grup C lainnya. Oleh karena team ini menyelesaikan turnamen dengan berada di dasar grup, maka musim berikutnya team ini tidak akan diundang lagi ke Overwatch Apex.

Baca Juga :

Team Rox Orcas Overwatch

Team yang didirikan pada pertengahan Januari ini merupakan saudara dari team League of Legends Rox Tigers. Rox Orcas sendiri menggaet talenta yang merupakan mantan pemain EHOME. Dia adalah Kim “Geguri” Se-yeon yang merupakan gamers wanita pertama asal Korea Selatan yang mampu bermain dalam turnamen bergengsi di Korea Selatan.

Selain bakatnya yang besar, Geguri dikenal juga karena skandal yang ia lakukan pada bulan Juni tahun 2016. Peristiwa yang menjadi skandalnya adalah ketika sekumpulan pemain profesional Overwatch secara terang-terangan menuduh pemain Zarya melakukan kecurangan.

Geguri

Terlepas dari skandal, Geguri memang berbakat dan tentunya pemain lainnya juga, tetapi anggota team ini tidak dapat bekerja sama dengan baik yang mana dibutuhkan untuk bersaing di level atas. Alhasil peringkat terakhir grup C Overwatch Apex 2017 didapat oleh mereka. Berkaitan dengan masa depan team Rox Orcas Overwatch, organisasi team ini belum membuat keputusan. Namun, organisasi tersebut membuat pengumuman bahwa pembaruan team ini akan segera dilakukan.

Loading…

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Playstation 4, Xbox One, dan Windows PC Overwatch mengenai Rox Orcas Overwatch lepas semua anggotanya. Nantikan juga berita games lainnya yang datang dari Overwatch hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...