legend-banner
LFY dan Newbee ke Ronde 4 Upper Bracket TI 7

LFY dan Newbee ke Ronde 4 Upper Bracket TI 7

Berita games terbaru games Steam DotA 2 yang datang dari LFY, dan Newbee mengisahkan kemenangan mereka setelah menjalani pertandingan pada ronde ke 3 Upper Bracket The International 7. LFY ke ronde 4 Upper Bracket TI 7 setelah mengalahkan Virtus.Pro. Sedangkan Newbee, mengalahkan team asal China lainnya, yakni iG.

Newbee VS iG

Team games MOBA DotA 2 Newbee melawan iG pada ronde ke 3 Upper Bracket The International 7 memperlihatkan permainan kedua team yang seimbang. Namun pada pertandingan ketiga, Newbee lebih siap untuk menang daripada iG. Kekalahan yang diraih iG dengan skor 2-1 tersebut, membawanya ke Lower Bracket TI 7.

Baca Juga :

Newbee The International 7

Games pertama dimenangkan oleh Newbee dalam waktu sekitar 40 menit. Padahal, awal pertandingan dikuasai oleh team iG. Namun seiring berjalannya waktu, pertandingan berjalan seimbang untuk kedua belah pihak. Adalah pertarungan memperebutkan Aegis yang ketiga yang membuat Newbee unggul dikarenakan mendapatkannya, yang pada akhirnya membawa kemenangan pada team ini.

Games kedua dimenangkan oleh iG sebelum 40 menit berselang. Kedua team menjalankan pertandingan dengan saling membunuh hero satu sama lain. Namun, karena telah kalah dalam games pertama membuat permainan iG lebih agresif daripada Newbee. Adalah Earth Spirit dari Boboka yang merubah keadaan seimbang menjadi berpihak kepada iG. Permainan cemerlangnya berhasil membuat iG unggul dan bahkan mengambil Aegis pada Roshan dengan gratis. Aegis yang telah didapatkan iG membawa mereka mendorong lane yang untuk kemudian memenangkan pertandingan.

Loading…

Games ketiga dimenangkan oleh Newbee dengan meyakinkan. Mendapatkan first blood di awal laga, tidak membuat Newbee tampil kesetanan. Seperti iG yang mencari item, Newbee pun demikian pada 10 menit pertama. Pada pertengahan game, iG mulai memainkan permainan agresifnya yang mana berhasil mendorong lane.

Baca Juga :

Akan tetapi semua berubah menjadi dominasi dari Newbee setelah 30 menit. Dikarenakan kematian 3 hero iG, dan diklaimnya Aegis, Newbee merajalela. Mereka terus mendorong lane, sehingga iG tidak dapat farming. Ketika Newbee mendapatkan Aegis yang baru, mereka mulai meratakan markas iG. Akhirnya lompatan terakhir dari Storm Spirit menyudahi perlawanan iG yang harus mengetikkan GG.

LFY VS Virtus.Pro

LFY kembali menunjukkan superioritas permainannya dengan mengalahkan Virtus.Pro, 2 set game langsung. Oleh karena kemenangannya tersebut Virtus.Pro harus rela turun ke Lower Bracket dalam lanjutan turnamen internasional TI7.

LFY The International 7

Games pertama antara LFY VS Virtus.Pro pada ronde ke 3 Upper Bracket The International 7 memperlihatkan betapa rapih, kompak, dan superiornya permainan LFY. Terutama Du “Monet” Peng yang memainkan Morphling. Team asal China ini hanya butuh 26 menit untuk menyudahi permainan.

Games kedua sebenarnya didominasi oleh Virtus.Pro pada awal pertandingan. Namun berkat kesabaran yang amat tinggi dari anggota team LFY, maka mereka dapat memenangkan pertandingan. Adalah pancingan pada wilayah atas yang mengakibatkan pertandingan berbalik arah kepada kemenangan LFY. Kebodohan Virtus.Pro yang terpancing membuat team kalah pertempuran. Kondisi ini diperparah dengan tercurinya Aegis.

Bagikan untuk teman:
Loading...