Rise Nation Menjuarai CWL Seattle Open 2018

Rise Nation Menjuarai CWL Seattle Open 2018

Berita eSports terbaru datang dari Call of Duty World League Seattle Open 2018 yang telah selesai. Juara CWL Seattle Open 2018 telah didapatkan. Pemenang dari turnamen bergengsi tersebut adalah Rise Nation.

Juara CWL Seattle Open 2018

Event final CWL Seattle Open 2018 berlangsung dari tanggal 20 April hingga 22 April 2018. Event Call of Duty World League Seattle Open 2018 dimulai melalui penyisihan format Open Bracket yang mempertandingkan 95 tim. Kemudian, yang mengikuti event Final Call of Duty World League Seattle Open 2018 sebanyak 20 tim yang bertanding dalam format Pool Play. Peringkat 1-4 dari masing-masing Pool berhak ke babak selanjutnya yang berformat Championship Bracket.

Baca Juga :

Tim juara telah dinobatkan pada pagelaran Call of Duty World League Seattle Open setelah dua tim teratas di turnamen internasional itu berhadapan untuk meraih titel dan hadiah utama sebesar $ 80.000 serta 25.000 pro point.

Rise Nation Juara CWL Seattle Open 2018

Evil Geniuses and Rise Nation telah berhadapan pada grand final Call of Duty World League Seattle Open 2018. Meskipun bermain dengan roster baru, EG hanya kalah dalam satu pertandingan sepanjang akhir pekan menuju ke grand final. Strategi mereka tampaknya bekerja dengan sempurna dalam tiap-tiap pertandingan CWL Seattle Open 2018.

Baca Juga :

Rise Nation punya cerita yang berbeda dari EG. Sebelum sampai grand final, mereka selesai dengan tiga kekalahan di Pool A, di mana mereka hanya mengalahkan Tainted Minds. Karena finish pada tempat keempat pool A, Rise Nation dipaksa bermain pada babak playoff melalui lower bracket kejuaraan.

Dalam braket pecundang ini, Rise mengalahkan tim Heretics, tim compLexity, Team Envy, tim Luminosity, tim Ghost Gaming, tim Echo Fox, dan juga eUnited. Hadiah kemenangan mereka yang beruntun adalah menghadapi skuad Evil Geniuses yang luar biasa cemperlang yang telah mengalahkan eUnited dalam rangka mendapatkan tempat pada grand final Call of Duty World League Seattle Open 2018.

Rise Nation vs EG Grand Final CWL Seattle Open 2018

Evil Geniuses mengambil game pertama dari seri pertama grand final, memenangkan Sainte Marie du Mont Hardpoint dengan lebih dari 100 poin. Namun, EG tidak berhasil dalam permainan berikutnya.

Di London Docks Search and Destroy, skor EG sempat 5-2 tetapi gagal menutup peta dengan kemenangan karena kalah 6-5 dari Rise. Pada CTF Flak Tower EG kembali kalah dari Rise. Dengan momentum di sisi mereka, Rise Nation meraih Valkyrie Hardpoint 250-176. Seri pertama dimenangkan Rise Nation dengan skor 3-1.

Seri kedua grand final adalah tentang Rise Nation. Di Hardpoint awal pada Ardennes Forest, Rise menang dengan 85 poin. Game berikutnya di Valkyrie adalah kemenangan besar lainnya untuk Rise. Dan untuk menyelesaikannya, Rise mendominasi CTF Flak Tower. Dalam pertemuan kedua di Flak Tower, Rise menguasai lawan mereka dari awal, dan menang dengan skor 7-0. Seri kedua diakhiri oleh Rise dengan skor 3-0 hasil kemenangan dari 3 game. Dua kemenangan dari seri pertama dan kedua membuat Rise ditasbihkan menjadi juara CWL Seattle Open 2018.

Anggota Rise Nation yang bernama Peirce “Gunless” Hillman dianugerahi piala ASTRO Gaming MVP untuk kedua kalinya dalam sejarah karirnya. Dia memenangkan titel pertamanya di CWL Atlanta Terbuka 2017 ketika dia dan eUnited mengalahkan OpTic Gaming di grand final.

Kejuaraan ini merupakan yang kedua untuk Rise Nation di WWII. Musim pertama mereka berlangsung bulan lalu di CWL Atlanta Open ketika mereka menyelesaikan event tanpa kalah. Aksi Call of Duty yang kompetitif akan dilanjutkan pada 15 Mei ketika Tahap Dua dari Liga Pro CWL dimulai di Columbus, Ohio. Divisi untuk Tahap Dua terungkap setelah grand final.

Demikian pembahasan tentang Rise Nation yang menjadi juara CWL Seattle Open 2018. Nantikan pembahasan eSports COD WWII lainnya hanya di Kabargames.

Bagikan untuk teman: