legend-banner
Rilis Trailer Terbaru, Coral Island Dinanti Para Gamers

Rilis Trailer Terbaru, Coral Island Dinanti Para Gamers

Developer asal Yogyakarta bernama Stairway Games akhirnya merilis trailer terbaru dari game ciptaannya, Coral Island. Game ini menjadi salah satu game 3D keren asli Indonesia dan telah dinanti-nanti banyak gamers. Setelah sebelumnya, ada Dreadout dan Pamali yang sempat mencuri perhatian hingga ke luar negeri, Coral Island hadir dengan genre yang berbeda.

Harvest Moon pasti terdengar sangat familiar, bukan? Nah, game Coral Island ini mengambil tema game simulasi yang mirip dengan game simulasi kehidupan tersebut. Bedanya, di game ini kamu tidak hanya dapat bercocok tanam saja. Namun juga menjaga kelestarian laut dan memulihkan terumbu karang. Tentu saja, karaktermu juga akan menjalani kehidupan layaknya seperti di dunia nyata, seperti berkenalan dengan orang-orang, mencari pasangan, dsb.

Baca Juga :

Trailer Terbaru Coral Island

Walau belum dirilis secara resmi, namun melihat animo para pecinta game simulasi terhadap Coral Island, game ini nampaknya tidak akan lama lagi dapat kalian nikmati. Tepatnya, awal Februari mendatang, Stairway Games akan membuka donasi di halaman Kickstarter.

Bagi kamu yang tertarik menjadi donatur, ada beberapa hadiah menarik juga lo yang sudah disiapkan developer. Penasaran dengan trailer-nya? Dapat kalian lihat dalam video trailer diatas, Stairway Games sangat serius dalam mengerjakan projek Coral Island. Terbukti dengan tampilan visual 3D yang cukup memukau. Animasi dari setiap karakter dan benda yang ada disajikan dengan sangat baik dan halus.

Fitur Menarik yang Disajikan

Fitur Menarik yang Disajikan Coral Island

Coral Island akan menjadi game perdana yang dirilis Stairway Games. Ada lebih dari 40 karakter berbeda yang tinggal di Coral Island. Kamu bisa memilih salah satunya untuk dijadikan tokoh utama dalam permainanmu. Layaknya di kehidupan nyata, berkenalan dan menjalin pertemanan dengan para NPC akan menguntungkanmu dalam berbagai aspek, salah satunya ekstra poin.

Selain itu, para karakter juga dilengkapi kemampuan untuk bertarung atau membela diri untuk melawan monster ketika sedang menjelajahi area tertentu.

Loading…

Bercocok Tanam dan Eksplorasi Kekayaan Laut

Bercocok Tanam dan Eksplorasi Kekayaan Laut

Apakah kalian termasuk bagian dari orang-orang yang tertarik dengan kekayaan alam negeri sendiri? Jika iya, maka game ini sangat menyatu dengan kalian. Pasalnya, Stairway Games tidak hanya menyajikan simulasi bercocok tanam dan beternak saja, namun juga menghadirkan kesempatan untuk mengeksplorasi kekayaan laut.

Baca Juga :

Selain itu, Stairway Games selaku developer juga turut menyelipkan beberapa pesan edukasi di Coral Island. Game ini memungkinkan kalian untuk dapat menyelam dan memancing sesukamu, namun dengan tetap menjaga kelestarian ekosistem bawah laut. Caranya tentu saja dengan merawat dan menjaga terumbu karang yang ada. Keren, ya?

Jalani Kehidupan

Jalani Kehidupan

Mengasah kemampuan bercocok tanam dan menyelam sangatlah penting. Selain meningkatkan skill, tentu kamu juga membutuhkan uang untuk hidup, bukan? Di Coral Island, kamu bisa mendekorasi rumahmu sesuai dengan keinginan. Bahkan, melakukan customize pada penampilan karaktermu juga bisa. Buat kisah yang menarik di Coral Island!

Selain bercocok tanam dan menyelam, kamu juga bisa mengeksplorasi Coral Island. Siapa tahu kamu akan menemukan tambang batu permata yang akan membuatmu kaya. Tidak hanya itu, layaknya game simulasi yang mirip dengan kehidupan nyata, kamu juga dapat berteman dan berkomunikasi dengan para NPC, lo! Pastikan kamu menikmati setiap perjalanan hidupmu di Coral Island, ya!

Selain yang sudah disebutkan diatas, game simulasi ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk berkontribusi dalam pembangunan kota. Berpartisipasi dalam berbagai proyek komunitas akan membantu kotamu berkembang lebih cepat. Selain itu kamu juga bisa membantu merchant untuk mendapatkan berbagai sumber daya (resources) dengan bereksplorasi, membangun kebun bersama, dsb.

Kekayaan Alam yang Melimpah

Kekayaan Alam yang Melimpah

Coral Island sendiri merupakan sebuah pulau di wilayah tropis. Oleh karena itu, kekayaan alamnya sangat melimpah. Tidak hanya mudah ditanami buah-buahan dan tanaman pangan, di Coral Island sendiri masih banyak tersedia binatang-binatang buruan dan ikan.

Kamu juga dapat dengan mudah menemukan berbagai macam tanaman obat-obatan yang tumbuh liar di pulau. Untuk menambah penghasilan, tanaman obat-obatan yang kamu temukan dapat kamu jual di pasar.

Spesifikasi Coral Island

  • Operating System: Windows 10, 64 bit I Windows 10, 64 bit
  • Processor: Intel i3 Processor I Intel i7 Processor/Ryzen 1700+
  • Memory: 6 GB RAM I 16 GB RAM
  • Graphic: Nvidia GeForce GTX 660 2GB I Nvidia GeForce GTX960+
  • DirectX: Version 10 I Version 10
  • Storage: 8 GB available space

Apabila semuanya berjalan lancar dan telah dirampungkan, kabarnya game ini akan dirilis pada platform PC melalui Steam. Jadi, supaya tidak ketinggalan info, kamu bisa menambahkan Coral Island dalam wishlist di Steam terlebih dahulu. Stairway Games juga memiliki halaman website resmi yang bisa kamu kunjungi. Sebelum game asli Indonesia ini dirilis, berikut ini system requirement yang perlu kamu antisipasi dan siapkan.

Bagaimana? Apa perangkat PC-mu sudah memadai? Jika sudah, tinggal tunggu saja perilisannya, ya. Untuk saat ini masih belum ada info terkait demo gratis, tapi semoga saja kita sudah bisa memainkannya di tahun 2021 ini.

Nantikan terus informasi fakta terupdate seputar game, gadget, dunia digital, dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...