5 Review Razer Phone Banjiri Internet

5 Review Razer Phone Banjiri Internet

Smartphone pertama dari Razer yang disebut-sebut sebagai smartphone untuk gaming ini akhirnya mulai dijual di Amerika Serikat pada Jumat (17/11/2017). Sebelum dilepas ke pasar, Razer telah mempersilahkan beberapa media teknologi ternama untuk menjajal smartphone ini terlebih dahulu.

Sejak pertama kali diumumkan, hype gamer dan smartphone enthusiast di seluruh dunia terlihat begitu tinggi. Hal ini wajar mengingat Razer adalah salah satu perusahaan periferal gaming top dunia yang dikenal memiliki jajaran produk gaming gear yang berkualitas, tahan lama dan bervariasi sesuai dengan kebutuhan gamer di segala level.

Baca Juga :

Meski belum ada kabar kapan smartphone dari salah satu perusahaan periferal gaming ini akan tersedia di Indonesia, namun bagi Anda yang tertarik membeli smartphone ini berikut review Razer Phone yang bisa jadi referensi apakah smartphone ini worth untuk dibeli atau sebaliknya.

1. Review Dari GSMArena

razer phone

Website yang dikenal sebagai sumber berita seputar smartphone dunia beserta spesifikasi lengkapnya ini kebagian menguji Razer Phone sebelum dirilis ke pasar. Dari review yang ditulis, Razer mendapat apresiasi karena membuat Razer Phone yang disebut-sebut sebagai smartphone yang dikhususkan untuk gaming. Namun GSMArena mengungkapkan jika Razer Phone belum memiliki aspek yang betul-betul spesial sebagai smartphone gaming. Menurut GSMArena, Razer Phone hanyalah smartphone flagship tahun 2017 yang tak begitu berbeda dari flagship-flagship yang meluncur tahun ini. Skor yang diberikan adalah 3.5 dari 5 bintang

Baca Juga :

2. Review Dari ExpertReviews

razer phone

Website ExpertReviews menuliskan jika Razer Phone ini merupakan terobosan baru di dunia mobile yang mengubah segalanya. Meski desain Razer Phone yang terbilang masih biasa saja dibandingkan tren desain smartphone saat ini, namun layar dengan refresh rate 120Hz yang dipadukan dengan berbagai spesifikasi high end yang mendukung gaming membuat smartphone ini lebih istimewa dari flagship vendor lain yang juga meluncur di 2017. ExperReviews menuliskan jika smartphone ini direkomendasi untuk Anda yang mencari smartphone unik tapi powerful. ExpertReviews memberikan 4 dari 5 bintang.

3. Review Dari TomsGuide

Razer Phone

Review dari TomsGuide menyebutkan jika Razer Phone hadir dengan konsep yang masih belum sempurna. Ada beberapa kekurangan yang di highlight oleh TomsGuide, seperti kemampuan kamera yang kurang memuaskan jika ditempat yang gelap, tak adanya port audio, tampilan layarnya yang tak sejernih OLED dan baterainya yang kurang tahan lama. Namun Razer Phone juga dinilai memiliki keunggulan dari segi panel 120Hz-nya dan juga kemampuan speaker yang mengesankan. TomsGuide memberi angka 7 dari 10.

4. Review Dari Pocket-Lint

Razer Phone

Review dari Pocket-Lint menuliskan Jika Razer Phone memberikan pengalaman yang berbeda ketika dipakai. Meski hadir dengan desain seperti batu bata dan memiliki beberapa kelemahan seperti kamera yang kurang mengesankan, ukuran yang lumayan besar dan baterainya gak cepat habis, namun Razer Phone hadir dengan hardware yang canggih, layar dengan refresh rate 120 Hz serta kemampuan speakernya yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di kelas smartphone saat ini. Pocket-Lint memberi nilai 4 dari 5 bintang.

Saat ini, Razer Phone telah secara resmi dijual di Amerika Serikat dengan harga US$700 dan ada beberapa aksesoris tambahan seperti casing US$20 dan Razer Hammerhead BT headset seharga US$100. Ikuti terus KabarGames untuk tahu informasi lebih banyak mengenai Razer Phone ini dan produk-produk terbaru lainnya dari Razer. Ada juga berita gadget dan games terbaru, review berbagai gaming gear, tips & trik seputar smartphone dan gaming serta berbagai tutorial menarik.

Bagikan untuk teman: