legend-banner
Akhirnya Resolut1on Bergabung dengan OG

Akhirnya Resolut1on Bergabung dengan OG

Setelah memberikan kontribusi besar terhadap Tim Empire di The International 7, banyak yang bertanya-tanya akan kemana Roman “Resolut1on” Fominok selanjutnya. Sebagai pemain Carry kelas dunia, sudah jelas bahwa banyak tim yang akan mengejarnya dengan tawaran kontrak yang menggiurkan. Pada akhirnya pertanyaan banyak orang tersebut terjawab, Resolut1on bergabung dengan OG.

Prihal Resolut1on Bergabung dengan OG

Dia, akhirnya telah menemukan rumah baru bersama dengan empat kali juara turnamen mayor games Steam DotA 2, OG. Pengumuman Resolut1on bergabung dengan OG dibuat hari ini melalui halaman resmi Facebook, dalam sebuah posting berjudul “The Journey Continues.”

Baca Juga :

Resolut1on Bergabung dengan OG

Resolut1on bergabung dengan OG untuk menggantikan Anathan “ana” Pham, yang meninggalkan tim dengan damai beberapa minggu yang lalu. Dia sendiri, terakhir terlihat bermain untuk skuad tim Rusia sebagai pengganti resmi mereka. Sebelum acara TI7, Empire dipandang sebagai salah satu underdog di kejuaraan, mengingat tingkat bakat yang relatif rendah dalam daftar anggotanya dibandingkan dengan tim favorit lainnya.

Tim Empire terancam tidak dapat bermain pada turnamen internasional TI7 setelah paspor Vladimir “Chappie” Kuzmenko tidak berhasil kembali kepadanya pada waktu acara TI7 dimulai. Sedikit yang mereka tahu bahwa ini akan menjadi berkah, karena Valve mengizinkan Tim Empire mengambil Resolut1on sebagai pemain pengganti mereka. Hasilnya? Mereka finish pada peringkat 8 yang mana mengejutkan untuk sebuah tim yang diproyeksikan akan drop out di awal turnamen.

Alih-alih bermain dalam posisi hard carry, Resolut1ion akan secara langsung mengambil peran sebelumnya dari ana menjadi midlaner. Johan “n0tail” Sundstein akan tetap menjadi pemain carry utama OG. “Ini akan menjadi tantangan baru bagi saya untuk mengalihkan peran saya dari Carry ke Mid, jadi saya cukup bersemangat dan menanti untuk memulai musim baru,” kata Resolut1on.

Daftar Anggota OG Setelah TI7

Loading…

Terlepas dari hasil teratas mereka di TI7 (kekecewaan dibandingkan dengan Empire), OG menegaskan bahwa sisa lineup tidak akan berubah untuk musim DotA 2 mendatang. Gustav “s4” Magnusson akan mempertahankan perannya di offlane, sementara Jesse “JerAx” Vainikka dan Tal “Fly” Aizik akan tetap menjadi pemain support.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari tim games MOBA DotA 2 OG tentang Resolut1on bergabung dengan OG. Nantikan berita terbaru lainnya dari DotA 2 dan OG hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...