legend-banner
Resmi, Smartphone Gaming Razer Meluncur 1 November!

Resmi, Smartphone Gaming Razer Meluncur 1 November!

Setelah sebelumnya banyak rumor yang beredar seputar smartphone gaming Razer, akhirnya perusahaan periferal gaming ini mengonfirmasi hal tersebut Razer akan secara resmi perkenalkan smartphone gaming Android pertamanya pada 1 November 2017 mendatang!

Tanggal peluncuran smartphone ini terungkap dari sebuah poster yang disebar oleh Razer sendiri lewat akun Twitternya. Dalam poster tersebut terlihat seorang pria tengah memegang sebuah perangkat yang ukurannya sebesar sebuah ponsel, dengan tulisan ‘WATCH’ berwarna hijau yang identik dengan Razer dan ‘Coming Soon, Nov 1’. Dalam tweet tersebut Razer juga menuliskan caption WATCH for our biggest unveiling… rzr.to/WatchListenPlay .

Baca Juga :

Sebelumnya CEO Razer Min-Liang Tan terlihat sudah mengantongi prototype smartphone berlogo Razer di kantong celananya saat berfoto dengan pimpinan divisi mobile Razer Tom Moss. Hal tersebut semakin kuat mengindikasikan jika proyek smartphone gaming Razer sudah hampir rampung dan siap dirilis ke pasar.

Smartphone Gaming Razer-1

Tak lama Min-Liang Tan juga akhirnya buka suara dan membenarkan jika Razer akan memproduksi perangkat mobile yang dikhususkan untuk gamer dan juga penikmat konten hiburan dengan perangkat mobile. Tan juga berujar jika Razer berharap smartphone tersebut bisa dirilis sebelum akhir 2017.

Tanda-tanda kuat yang mengindikasikan jika Razer akan merambah industri mobile gaming terlihat ketika Razer mengakuisisi Nextbit pada Januari 2017. Selain itu pada CES 2011, Razer juga diketahui memperkenalkan prototype console portable Switchblade, yang disusul dengan peluncuran tablet gaming Razer Edge di CES 2013.

Sejauh ini belum ada informasi lebih mendalam mengenai ponsel pertama Razer ini, baik dari segi spesifikasi, harga dan lainnya. Namun satu hal yang bisa dipastikan adalah smartphone ini dikhususkan untuk gamer mengingat Razer merupakan perusahaan periferal dan aksesoris game. Selain itu jika mengacu pada smartphone yang terlihat dikantongi CEO Razer, bisa dipastikan jika smartphone ini akan mengusung kombinasi warna khas Razer; yaitu hitam dan logo berwarna hijau. Meski begitu tidak menutup kemungkinan jika nantinya smartphone Razer ini akan hadir dengan berbagai warna berbeda.

Loading…

Membaca Arah Smartphone Razer

razer-smartphone

Belum ada informasi yang memadai mengenai perangkat baru keluaran Razer ini. Tapi jika melihat smartphone Robin keluaran Nextbit sebelum diakuisisi Razer, smartphone ini menawarkan storage tanpa batas melalui penyimpanan cloud. Dan jika smartphone Razer ini nantinya akan difokuskan untuk gaming, bisa jadi Razer akan menghadirkan smartphone yang jika dilihat dari segi desain, komposisi hardware dan penampilannya penuh dengan style khas hardware gaming.

Dan jika benar smartphone ini dikhususkan untuk hardcore gamer, bisa jadi smartphone Razer ini nantinya akan hadir dengan hardware dan spesifikasi gaming kelas dewa yang mendukung game mobile dengan grafis tinggi. Ada juga kemungkinan jika smartphone ini nantinya bisa streaming konten game PC jadi pengguna bisa menikmatinya sambil bersantai di sofa. Wow!

Razer merupakan perusahaan yang berfokus pada aksesoris gaming untuk PC dan juga konsol. Razer juga memiliki lini produk high-end laptop gaming yang hadir dengan spesifikasi tinggi. Dengan hadirnya smartphone ini menandai Razer yang siap masuk ke pasar mobile device. Ikuti terus KabarGames untuk tahu lebih banyak soal smartphone gaming Razer ini dan produk-produk keren Razer lainnya. Ada juga berita game dan gadget terbaru, berbagai tutorial serta tips & trik menarik seputar game dan juga smartphone.

Bagikan untuk teman:
Loading...