legend-banner
Resmi Rilis! Battle Arena Master 2 Bagikan Hadiah Fantastis

Resmi Rilis! Battle Arena Master 2 Bagikan Hadiah Fantastis

Hari ini pada tanggal 25 November 2020, salah satu game yang telah ditunggu oleh banyak para gamer akan dirilis. Yaps, game PvP (Player vs Player) Battle Arena Master 2 yang dikembangkan oleh Meerkat Games akan menjadi opsi hiburan baru bagi kalian di tengah pandemi Covid-19 ini. Salah satu game berbasis Android yang berada di bawah naungan PT Melon Indonesia ini berfokus pada gameplay pertarungan 3 vs 3.

Seperti kebanyakan game perang pada umumnya, gameplay dari Battle Arena Master 2 adalah untuk memenangkan pertarungan. Oleh karena itu, sebagai pemain, kamu dan team akan dituntut untuk mengalahkan anggota team musuh secepat dan sebanyak mungkin. Pada akhir pertarungan, pemain yang berhasil memenangkan pertandingan akan mendapatkan berbagai item dan reward menarik.

Baca Juga :

Mode Permainan

Mode Permainan

Tercatat, ada tiga mode permainan yang bisa kamu nikmati dalam game ini, diantaranya yaitu:

  • Duel
  • Team Deathmatch, dan
  • Officers and Outlaws

Ketiga mode permainan tersebut memiliki tantangannya masing-masing. Pada mode Team Deathmatch, para pemain akan dibagi ke dalam 2 team. Yang mana masing-masing team terdiri dari 3 pemain. Untuk memenangkan permainan di mode Duel dan Team Deathmatch, kamu harus mengalahkan anggota dari team musuh sebanyak mungkin.

Mirip seperti mode Team Deathmatch, permainan di mode Officers and Outlaws juga membagi para pemainnya ke dalam 2 kubu, yaitu Kubu Officers (Polisi) dan Kubu Outlaws (Penjahat). Sementara Kubu Outlaws melarikan diri dan bersembunyi, Kubu Officers harus berusaha menemukan dan menangkap mereka untuk memenangkan pertandingan. Tidak jauh berbeda seperti skenario polisi yang sedang mengejar penjahat di dunia nyata, ya. Terdengar sangat seru dan menantang!

Selain itu, PvP Battle Arena Master 2 juga memiliki berbagai macam hero atau karakter yang tentunya memiliki skill yang berbeda-beda juga. Oleh karena itu, persiapkan team kamu untuk menggunakan hero-hero terbaik dalam game ini. Sebagai catatan, sebelum kalian memulai permainan, penting sekali untuk mempelajari dan memahami skill yang dimiliki para hero.

Loading…

Tidak hanya sebagai opsi untuk kamu gunakan bermain, namun juga agar memudahkan rekan setim kamu dalam membuat strategi pertarungan secara cepat dan tepat. Begitu pula dengan kelebihan dan kelemahan dari tiap hero yang perlu kamu dipahami. Pemahaman terhadap kegunaan setiap item yang dimiliki pemain miliki juga akan berperan penting dalam pertarungan.

Reward Misi

Reward Misi

Baca Juga :

Battle Arena Master 2 akan memberikan reward berupa item kepada pemain dengan menggunakan sistem trophy. Untuk mendapatkan trophy, pemain diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi. Apabila trophy yang didapatkan sudah memenuhi syarat kenaikan level, pemain akan diberikan reward berupa item-item menarik dan mahal.

Tak lupa, team pemenang juga berhak menikmati hero-hero langka yang bisa didapatkan secara gratis. Tentunya, Item-item langka tersebut bergantung pada keberuntungan kamu ya. Namun jika kamu tidak mendapatkan item yang kamu inginkan, jangan berkecil hati, karena item bukanlah segalanya. Taktik dan strategi yang baik-lah yang menjadi kunci utama dalam memenangkan pertarungan.

Berbeda cerita jika kamu memiliki banyak uang dan ingin mendapatkan berbagai macam item dan hero langka secara instan. Kamu bisa membelinya menggunakan Kristal. Kristal bisa kalian dapatkan dengan melakukan top up melalui sistem pembayaran yang telah disediakan.

Battle Arena Master 2 Beta Version

PvP Battle Arena Master 2 Beta Version

Game PvP Battle Arena Master 2 sebenarnya sudah bisa kalian mainkan sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya, Oolean Games selaku penerbit telah merilis game ini dalam versi Beta-nya di Play Store. Walau secara garis besar tetap sama, namun versi Beta tentu tidak akan se-lengkap versi originalnya yang akan dirilis hari ini.

Jadi bagi kalian yang belum mencoba versi Beta namun sudah sangat tidak sabar, kalian bisa mencoba instal dan memainkannya terlebih dulu sembari menunggu versi originalnya. Sebaliknya, jika kalian berjiwa penyabar, silakan tunggu PvP (Player vs Player) Battle Arena Master 2 versi original yang akan dirilis hari ini. Informasi mengenai perilisan maupun tips dan cara bagaimana bermain game ini akan diinformasikan melalui akun media sosial (Facebook dan Instagram) resmi milik Arena Master 2. Selamat bermain!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...