legend-banner
Resmi Dirilis di PS4 & Xbox One, Ini Fitur Crash Bandicoot 4

Resmi Dirilis di PS4 & Xbox One, Ini Fitur Crash Bandicoot 4

Penggemar game Crash Bandicoot yang telah lama menemani industri permainan, mendapatkan kejutan dengan hadirnya versi terbaru dari game tersebut. Studio game Toys for Bob selaku pengembangnya mengumumkan secara resmi kehadiran game terbarunya Crash Bandicoot 4: It’s About Time Jumat, 2 Oktober 2020 lalu.

Peresmian hadirnya seri terbaru ini telah dikonfirmasi oleh pihak Play Station di akun resmi Twitter-nya. Melalui akun Twitter-nya, Play Station memberi tahu kepada para followernya bahwa game Crash Bandicoot 4: It’s About Time telah bisa diunduh di PS Store.

Baca Juga :

Mengenal Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Mengenal Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Setelah sekian tidak muncul di permukaan, pada awal Oktober 2020 ini akhirnya game fenomenal, lama Crash Bandicoot kini hadir kembali dengan wujud yang baru. Kali ini game legendaris ini hadir di era teknologi yang semakin canggih dan bisa dimainkan di PS 4 dan juga Xbox One.

Seri terbaru ini sebenarnya lanjutan dari game sebelumnya yang sudah pernah mengisi ranah permainan di PS 1 dulu. Mulai dari Crash Bandicoot tahun 1996, Cortex Strikes Back tahun 1997 hingga Warped tahun 1998. Cukup jauh rentang waktu antara Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini dengan trilogi pendahulunya itu.

Karena rentang waktu yang mencapai 22 tahun itulah game Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini sangat mengejutkan para gamer. Seolah-olah game yang telah lama menghilang itu terbangun kembali dari kuburannya. Alur cerita dalam lari ini melanjutkan dari kisah sebelumnya, yakni pada game Crash Bandicoot: Warped.

Pada akhir cerita game Crash Bandicoot: Warped, terdapat tiga karakter yang menjadi penjahat yakni Dr. N. Tropy, Neo Cortex dan juga Uka Uka terjebak di sebuah planet dan tidak berhasil menguasai dunia. Pada Crash Bandicoot 4: It’s About Time kali ini, tiga penjahat itu akan berulah kembali dan berusaha untuk menguasai dunia.

Loading…

Peran Crash kali ini adalah untuk menghalangi dan menggagalkan rencana jahat tersebut. Selain itu, pemain juga bisa menjelajahi dan berpetualang dalam dunia yang penuh warna itu. Tidak hanya itu, game endless run ini pemain juga bisa menjelajah waktu dengan menggunakan time travel. Jadi kamu bisa pergi ke masa yang kamu inginkan.

Yang menarik dari game ini adalah kamu bisa bebas memilih karakter yang akan kamu mainkan. Jika sebelumnya kamu hanya bisa memainkan peran dari Crash, di game terbarunya kali ini kamu bisa menggunakan karakter Coco, yang juga menjadi saudara perempuan dari Crash.

Baca Juga :

Tidak hanya bisa berperan baik, kamu juga bisa memainkan peran jahat dari beberapa karakter seperti Neo Cortex, Tawna, ataupun Dingodile. Jadi kamu tidak harus selalu memainkan peran baik dalam bermain game, sekali-kali kamu bisa memainkan peran sebagai orang jahat.

Fitur Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Fitur Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Semakin berkembangnya teknologi, kualitas dari setiap game yang baru hadir juga semakin bagus dari game-game sebelumnya. Tak terkecuali dengan game Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini. Pada game Crash Bandicoot serie keempat ini, Toys for Bob selaku pengembangnya memberikan banyak fitur-fitur menarik.

Toys for Bob sendiri memang dikenal sebagai studio game yang sudah biasa meremake game-game lama menjadi baru. Lantas apa saja yang telah Toys for Bob hadirkan dalam game Crash Bandicoot 4: It’s About Time kali ini? Di bawah ini akan dijelaskan fitur-fitur dan juga hal-hal menarik yang ada di dalamnya game besuatan Naughty Dog ini.

  • Elemen dan Lokasi Baru

Game play video game terbitan Sony Interactive Entertainment ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi sebelum-sebelumnya. Hanya saja pada game Crash Bandicoot kali akan ada elemen-elemen baru yang belum ada pada versi terdahulu.

Titik awal petualangan Crash dalam game ini adalah dimulai dari N. Sanity Beach. Di samping itu, game play pada Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini juga sedikit mengalami perubahan. Crash selaku karakter utama kali ini bisa berjalan di dinding, berselancar di zip line dan rel serta mampu bergelayutan dengan seutas tali.

  • Skin Menarik

Tidak jauh berbeda dengan game-game lainnya, pada Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini kamu bisa mendesain karaktermu supaya terlihat lebih menarik. Kamu bisa mendandaninya dengan mengenakan sebuah kostum yang unik dan lucu.

Selain itu, dalam Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini tidak akan ada micortransaction. Kamu bisa mendapatkan skin dan gems secara gratis setelah menyelesaikan beberapa tantangan yang telah ada.

  • Multiplayer

Jika pada seri sebelumnya kamu hanya bermain sendiri, dalam seri paling fresh ini sedikit berbeda. Toys for Bob menghadirkan fitur multilayer supaya kamu bisa bermain dengan banyak orang. Dengan menggunakan fitur multiplayer ini, kamu bebas memilih.

Kamu bisa bersaing satu sama lain dalam menyelesaikan setiap tantangan dan juga bisa bekerja sama ketika memilih mode Co-op. Jadi, permainan akan lebih seru dengan dimainkan bersama-sama. Sayangnya, untuk mendapatkannya kamu harus merogoh kocek cukup dalam. Dalam versi PS 4, game ini dibanderol dengan harga 879 ribu rupiah.

Sedangkan untuk versi Xbox One, kamu harus mengeluarkan nominal sekitar 893 ribu rupiah. Kendati harganya cukup tinggi itu, Crash Bandicoot 4: It’s About Tim menawarkan kualitas yang menjanjikan. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...