legend-banner
Resmi Diluncurkan, Ini Fitur-fitur Baru Project Next MLBB

Resmi Diluncurkan, Ini Fitur-fitur Baru Project Next MLBB

Moonton kembali memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis Project NEXT Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 22 September 2020 kemarin. Pada proyek ini, Moonton melakukan update besar-besaan supaya game ini lebih seru dan menegangkan. Sebelumnya, Project NEXT ini telah diperbicangkan sejak bulan Juni lalu.

Hanya saja peresmiannya baru dilaksanakan bulan ini. Apa yang ditunggu-tunggu para gamer MLBB akhirnya hadir juga. Moonton selaku developer MLBB terus melakukan perubahan dan pengembangan sebagai daya saing untuk game lainnya. Bisa dibilang Project NEXT ini adalah perubahan besar-besaran yang pernah dilakukan oleh MLBB. Lalu, apa saja yang ditawarkan dalam Project NEXT MLBB kali ini?

Baca Juga :

Hero Revamp

Hero Revamp Project NEXT MLBB

Hal pertama yang akan kalian temukan pada Project NEXT ini adalah banyak hero-hero lawas yang di-revamp. Perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan para hero agar sesuai dengan versi terbaru MLBB. Contohnya adalah Miya. Hero pertama sekaligus ikonik dari MLBB ini mendapatkan banyak perubahan dalam Project NEXT ini.

Sebagai hero lama, kemampuan bertarung Miya tidak sepadan dengan hero-hero baru yang memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Dalam Project NEXT ini, kostum dan segala atribut yang menempel pada Miya berubah dan berkembang. Miya yang biasanya tampak anggun kini menjadi lebih lembut dan juga pemberani.

Selaini itu, untuk menambah kekuatannya, Miya juga dibekali dengan skil dan senjata yang telah dikembangkan. Dengan begitu, Miya akan mampu meladeni hero-hero baru dan memberikan damage yang besar. Beberapa hero lawas lainnya yang juga di-revamp adalah Alucard, Eudora, Layla, Saber dan juga Zilong. Hero-hero tersebut nantinya akan tampil lebih keren dengan skil, kostum, animasi dan efek suara yang baru dan dikembangkan.

Tampilan UI Lebih Keren

Tidak hanya karakter hero yang tampil dengan wajah baru. UI Project NEXT ini juga hadir dengan tampilan yang lebih keren. Pada Project Next ini tampilan UI menjadi lebih hidup dan realistis dari sebelumnya. Animasi yang ditampilkan dalam UI diperlihatkan dengan sangat cantik dan menarik. Selain itu, background dari setiap hero yang ditampilkan terlihat lebih elegan dan terkesan 3 Dimensi.

Loading…

Fitur Smart Targeting

Fitur Smart Targeting Project NEXT MLBB

Ini adalah fitur terbaru yang dihasikan MLBB. Dengan fitur ini, kalian bisa memilih target serangan secara bebas dan lebih akurat. Meski begitu, kemampuan yang dikeluarkan oleh para hero tetap terlihat sederhana. Fitur Smart Targeting nantinya akan sangat membantu para pemain. Pasalnya, kalian tidak perlu bersusah payah untuk mengarahkan target secara manual.

Baca Juga :

Kalian bisa menggunakan fitur ini untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari masing-masing hero. Mobile Legends: Bang Bang ini menjadi gim MOBA pertama yang menghadirkan fitur smart targeting ini. Pihak Moonton berharap, fitur ini dapat meningkatkan MLBB dalam persaingan MOBA ke depannya, khususnya e-sport.

Tampilan Baru Icon Item

Project NEXT MLBB ini juga turut mengubah tampilan icon item. Moonton mengubah tampilan icon item ini menjadi lebih segar dan menarik. Hal itu supaya para player tidak bosan dengan tampilan sebelumnya dan lebih semangat dalam bermain. Tidak hanya pada tampilan icon item-nya, Moonton juga menghadirkan beberapa item yang telah dikembangkan. Item-item itu disesuaikan dengan Project NEXT kali ini.

Perubahan Grafis

Perubahan Grafis

Perubahan grafis juga menjadi bagian utama dalam Project NEXT. Dengan tampilan grafis yang lebih baik, tentu saja akan membuat pemain senang untuk bermain. Penampilan hero setiap detailnya telah ditambah dari sebelumnya yang hanya 8 bit. Selain itu, efek 3D dalam setiap animasi terasa lebih nyata dibandingkan sebelumnya.

Setiap hero yang baru memiliki efek animasi yang lebih baik dari sebelumnya. kalian bisa melihat efek animasi ketika membuka UI. Di sana akan ditampilkan efek animasi dari setiap hero yang kamu buka. Contohnya adalah Layla. Pada Project NEXT ini, animasi skin bawaan Layla memiliki tampilan yang lebih baik dan terlihat lebih hidup. Bahkan efek animasi yang dihasilkan hampir sepadan dengan efek animasi Layla ketika berada dalam skin epic.

Makna Logo

LOGO Project NEXT MLBB

Dalam setiap update terbaru, biasanya pengembang akan menyertakan sebuah logo. Project NEXT kali ini ditampilkan dengan tulisan berwarna dasar emas dan disertai gambar permata berwarna biru. Simbol warna emas pada tulisan NEXT ini memiliki makna semangat, kemenangan dan juga keadilan. Sedangkan warna biru pada permata diambil dari menara yang ada dalam gim MLBB.

Menara ini melambangkan harapan, dan juga mercusuar yang menjadi komando untuk melangkah maju. Selain warna emas dan juga permata biru, ada juga symbol V yang terletak di bagian tengah bawah. Simbol V tersebut menggambarkan reflesi puncak gunung yang bermakna pencapaian yang telah lalu dan petualangan baru yang akan datang. Hal itu sama seperti arti NEXT itu sendiri.

Sebelum meresmikan Project NEXT beserta logonya, Moonton terlebih dahulu mengubah logo Mobile Legends: Bang Bang. Logo yang baru terlihat lebih simpel dan sederhana. Hadirnya logo baru Mobile Legends: Bang Bang ini menandakan era baru dari MLBB. Hal itu dapat terlihat setelah rilisnya Project NEXT ini. Banyak perubahan dan update-an besar-besaran yang belum pernah ada sebelumnya.

Apakah kalian sudah mencoba Project NEXT Moblie Legends ini? Jika belum, pastikan kalian mencobanya. Karena Project NEXT ini adalah era baru dari Mobile Legends: Bang Bang. Jangan sampai ketinggalan. Selamat mencoba.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...