legend-banner
Resmi! Anime Adaptasi Dota 2 Segera Rilis di Netflix

Resmi! Anime Adaptasi Dota 2 Segera Rilis di Netflix

Ada banyak hal yang bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi ketika membuat anime, salah satunya game. Baru-baru ini Netflix mengumumkan Game PC terbaik, DOTA 2 resmi diadaptasi ke dalam sebuah anime. Penyedia layanan streaming online ini memastikan bahwa Dota: Dragon’s Blood siap menemani para WIBU pada 25 Maret 2021 mendatang.

Menurut rencana, Dota: Dragon’s Blood akan terdiri dari 8 episode dengan durasi 30 menit per episode. Guna menarik lebih banyak pemirsa Netflix akan merilis teaser trailer pada 19 Februari dan main trailer pada 2 Maret 2021 nanti.

Baca Juga :

Serial terbaru Netflix ini bercerita tentang tokoh utama dari anime yaitu sang Dragon Knight, Davion. Bagi kalian yang belum tau, Davion sendiri merupakan ksatria yang bertugas memburu naga di dunia Dota. Dengan misi utama membunuh Slyrak, salah satu naga legenda di Eldwurm.

Sebagaimana diketahui, Eldwurm adalah istilah bagi ras naga yang ada di dalam game PC terbaik Dota 2. Sementara hero Eldwurm yang bisa kalian pakai diantaranya Davion “Dragon Knight, Auroth Winter Wyvern dan Uldorak. Dalam video yang beredar penampilan Davion tidak jauh berbeda dengan yang ada di game Dota 2.

Bersenjatakan lengkap dengan armor dan helm, Davion tampak gagah dan siap membasmi musuh-musuhnya. Selain Davion sebagai tokoh utama, Netflix juga mengumumkan kehadiran tokoh lain, seperti Mirana, Princess of the Moon.

Terkait masalah produksi, Netflix mempercayakan Studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller untuk menggarap anime ini. Studio MIR sendiri sebelumnya sempat menggarap X-Men: The First Class, Thor and Black Sails, The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Sedikit informasi, dalam anime ini Davion terlibat dalam peristiwa-peristiwa besar yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Yang mana nantinya ada Slylark yang memiliki peran penting dalam perjalanan Davion sebagai dragon hunter.

Loading…

“Para penggemar akan menyukai bagaimana kami menggambarkan dunia DOTA 2 dan membentuk sebuah cerita yang epik dan emosional mengenai beberapa karakter favorit mereka,” ujar showrunner dan produser eksekutif, Ashley Edward Miller melalui siaran resminya, Rabu (17/2/2021).

“Animasi sinematik, akting, dan musiknya begitu memukau dan saya berterima kasih kepada Valve karena sudah bisa mendukung ambisi kreatif kami,” lanjutnya.

anime dota 2

Sejauh ini trailer anime DOTA: Dragon’s Blood yang telah di publikasikan telah di tonton sebanyak 1,1 juta kali. Selain Dota 2, sebelumnya sudah ada game lain yang juga diadaptasi ke dalam sebuah anime, yaitu League of Legends dengan judul Arcane.

Baca Juga :

Rencananya anime adaptasi tersebut bakal rilis tahun 2020 kemarin, sayangnya rencana tersebut harus tertunda dengan berbagai pertimbangan. Dota 2 diterbitkan oleh Valve pada tahun 2013 silam. Dota 2 sendiri merupakan sekuel lanjutan dari Defense of Ancients (DotA).

Sebagai game multiplayer, Dota 2 dapat dimainkan oleh pemain dengan menggunakan 1 hero beserta 4 pemain lain dalam menghancurkan base musuh. Game MOBA ini adalah hasil garapan DotA Mod dan Icefrog yang dipekerjakan secara khsuus oleh Valve.

Itulah informasi anime Dota 2 yang akan diadaptasi menjadi anime. Sepertinya anime ini layak untuk ditonton. Kira-kira seperti apa ya jalan ceritanya? Selain Davion, siapa hero yang layak muncul dalam anime tersebut?

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...