legend-banner
Rekomendasi 12 Game Terbaru yang Rilis Bulan November 2020

Rekomendasi 12 Game Terbaru yang Rilis Bulan November 2020

Memasuki bulan November 2020, akan ada banyak game baru yang akan hadir untuk meramaikan khazanah permainan. Semakin berkembangnya teknologi, semakin berkembang pula jenis dan kualitas game baru yang akan rilis di bulan November 2020 ini.

Tidak hanya para developer game yang akan merilis permainan terbaru mereka, di bulan November 2020 ini juga menjadi ajang pembukaan konsol game generasi terbaru. Di bulan November 2020, setidaknya akan ada dua konsol game terbaru dengan teknologi super canggih, yaitu Play Station 5 dan Xbox Series X.

Baca Juga :

Dengan adanya konsol game generasi terbaru, tentunya game-game yang akan hadir memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Berikut ini daftar 12 game terbaru bulan November 2020 yang wajib kamu ketahui.

1. Destiny 2: Beyond Light

Game Destiny akan hadir dalam versi keduanya di bulan November 2020. Dengan nama Destiniy 2: Beyond Light, game yang satu ini akan menawarkan berbagai macam fitur baru yang semakin menarik dan memanjakan para pemain. Salah satunya adalah looter-shooter.

Game Destiny 2: Beyond Light ini akan rilis di pasaran pada 10 November 2020 mendatang. Hanya saja, baru bisa dimainkan pada perangkat PS4, Stadia, PC dan juga Xbox One. Sementara untuk konsol game generasi terbaru, PS5 dan Xbox Series X, game ini baru rilis pada Desember 2020 mendatang.

2. Yakuza: Like A Dragon

Sama seperti Destiny 2: Beyond Light, game Yakuza: Like A Dragon juga akan rilis pada 10 November 2020 mendatang. Game bertema Yakuza ini sebelumnya identic dengan Play Station, hanya saja sekarang sudah mulai merambah ke perangkat lain.

Kamu bisa memainkan game Yakuza: Like a Dragon ini di berbagai macam perangkat seperti PS4, PC. Xbox One dan Xbox Series X. Sementara untuk PS5, game ini baru akan hadir tahun depan.

Loading…

3. Assassin’s Creed Valhalla

Tidak hanya kedua game di atas, pada tanggal 10 Novemberi 2020 nanti akan ada satu game besar lagi yang akan rilis, yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Perilisan game Assassin’s Creed Valhalla ini juga bersamaan dengan rilisnya salah satu konsol game generasi terbaru, yakni Xbox Series X. Sementara untuk versi PS5-nya, game ini baru akan hadir dua hari setelahnya.

4. Demon’s Souls

Berikutnya ada game yang akan hadir di PS5, yakni Demon’s Souls. Game ini memiliki kualitas grafis yang tinggi dan sangat bagus karena disesuaikan dengan konsol game generasi terbaru yang memiliki teknologi canggih. Demon’s Souls akan rilis secara resmi pada 12 November 2020 mendatang. Game ini disebut sebagai salah satu game terbaik yang akan hadir di PS5.

Baca Juga :

5. Bugsnax

Game terbaru bulan November 2020 berikutnya ada Bugsnax. Game ini sangat menarik karena menjadi salah satu game dengan tema first-person yang bisa membuat pemain mengoleksi berbagai macam makhluk hidup dan makanan yang ada dalam permainan. Bugsnax akan rilis secara resmi pada 12 November 2020 mendatang. Game ini bisa dimainkan di beberapa perangkat seperti PS4. PS5 dan juga PC.

6. Sackboy: A Big Adventure

Selanjutnya ada game yang merupakan bagian dari seri Little Big Planet, yaitu Sackboy: A Big Adventure. Sebelumnya, LittleBigPlanet mendapatkan banyak pujian dari para pemain, sehingga seri terbarunya ini patut untuk ditunggu. Game terbaru bulan November 2020 ini bisa kalian mainkan pada PS4 dan PS5. Sementara untuk perilisannya, game ini akan resmi diluncurkan pada 12 November 2020 mendatang.

7. Spiderman: Miles Morales

Game yang satu ini menjadi salah satu game yang ditunggu oleh para pemain di bulan November 2020. Spiderman: Miles Morales akan resmi dirilis pada 12 November 2020 mendatang. Game ini bisa dimainkan pada perangkat PS4 dan juga PS5/

8. Godfall

Sama seperti game-game sebelumnya, Godfall juga akan resmi diluncurkan di pasaran pada 12 November 2020. Berkat teknologi canggih yang ada di PS5, game Godfall ini akan memanfaatkan controller dari konsol game generasi terbaru tersebut. Selain di PS5, game Godfall ini bisa kamu mainkan melalui perangkat PC. Sangat menarik untuk ditunggu.

9. Kingdom Hearts: Melody of Memory

Game terbaru bulan November 2020 selanjutnya ada Kingdom Hearts: Melody of Memory. Game yang satu ini bisa menjadi hiburan selagi kamu menunggu Kingdom Hearts 4. Kamu bisa memainkan Kingdom Hearts: Melody of Memory di platform Switch, Xbox One dan PS4. Game ini secara resmi rilis pada 13 November 2020 mendatang.

10. Call of Duty: Black Ops Cold War

Bagi kamu penggemar game Call of Duty, di bulan November 2020 ini akan hadir versi terbarunya. Yaitu Call of Duty: Black Ops Cold War. Game Call of Duty sendiri memang sudah tidak asing di telinga para gamer. Di versi terbarunya ini, akan ada banyak fitur baru, khususnya pada campaign mode. Game ini akan rilis secara resmi pada 13 November 2020 mendatang.

11. Hyrulle Warriors: Age of Calamity

Pada 20 November 2020 mendatang, Nintendo akan merilis game terbarunya, Hyrulle Warriors: Age of Calamity. Sebelumnya, Nintendo memang terkenal kerap merilis game-nya pada bulan November. Game yang satu ini tidak jauh berbeda dengan game Nintendo sebelumnya seperti Breath of the Wild dan Legend of Zelda. Bagi kamu yang memainkan kedua game tersebut bahkan bisa mencoba demo game Hyrulle Warriors: Age of Calamity.

12. World of Warcraft: Shadowlands

Game terbaru bulan November 2020 yang terakhir adalah World of Warcraft: Shadowlands. Game yang satu ini akan menjadi salah satu perubahan besar pada Blizzard. Dengan hadirnya game ini, akan semakin menambah keseruan dalam khazanah permainan di seluruh dunia.

Bagi kamu yang ingin memainkan game World of Warcraft: Shadowlands ini, kamu harus sabar menunggu sampai 23 November 2020 yang menjadi tanggal rilisnya.

Itulah beberapa daftar game terbaru bulan November 2020. Bagaimana, tertarik untuk memainkan semuanya? Atau ada game yang memang sudah kamu tunggu-tunggu? Pastikan jangan sampai melewatkan keseruan bermain game terbaru di bulan November 2020 ini.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...