legend-banner
Rekap Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021

Rekap Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021

Berikut rekap hasil kompetisi Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021 lengkap dengan tema yang lolos, terdegradasi dan juaranya. Pelaksanaan Turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021 telah resmi berakhir pada hari Minggu (27/6/2021).

Dimulai dengan babak kualifikasi Pada Kamis (20/5/2021), kompetisi Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021 melibatkan 64 team yang akan saling bersaing dengan format best-of-one (BO1). Team yang berhasil lolos dalam fase ini secara otomatis berhak melangkah ke fase berikutnya, yaitu reguler season yang akan berlangsung mulai dari tanggal 27 Mei hingga 13 Juni 2021.

Baca Juga :

babak kualifikasi UniPin Ladies Series MLBB 2021

Sebanyak delapan team terbaik yang lolos, kembali bertanding babak playoff pada 25-27 Juni secara offline yang digelar di kantor pusat PB Esport. Dari 32 pertandingan yang sukses digelar, team-team besar, seperti EVOS Lynx, MORPH Akasha,7 Haven Emerald, Luna Nera, RRQ Mika, Alter Ego Nyx, dan Belletron Era mendominasi jalannya pertandingan.

Sebelum akhirnya keluar sebagai juara, Belle dan 5 team yang lain lebih dulu harus berjuang di babak playoff. Pada laga yang berlangsung selama tiga hari ini, keenam team dituntut untuk menampilkan performa terbaik mereka demi meraih gelar juara.

Tidak hanya skill, perispana mental dan fisik yang cukup juga menjadi tantangan tersendiri untuk mereka. Adapun keenam team yang beradu nasib pada babak playoff yaitu, MBR Delphyne, Morph Akasha, Luna Nera Esports, Belletron Era, Evos Lynx dan RRQ Mika. Masuknya ke Luna Nera Esports cukup mengejutkan.

Pasalnya team ini masuk menggantikan 7 Heaven Emerald yang memutuskan untuk mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas. Keputusan tersebut diumumankan langsung melalui akun Instagram resmi UniPin Ladies Series 2021, pada hari Sabtu (19/6).

Loading…

“7 HEAVEN EMERALD dengan berat hati harus mengundurkan diri dari Playoff UniPin Ladies Series. Oleh sebab itu LUNA NERA ESPORTS berhak atas slot Playoff milik 7 HEAVEN EMERALD,” tulis akun tersebut.

Keputusan ini tentu sangat di sayangkan, padahal selama menjalani laga, performa 7 Heaven Emerald terbialng cukup bagus. Bahkan team ini telah mengoleksi total poin sebanyak 12 poin dan berada di ranking 6 papan klasemen.

Belletron Era juara UniPin Ladies Series MLBB 2021

Baca Juga :

Pada laga Grand Final trofi kemenangan sukses dibawa pulang Belletron Era setelah berhasil menaklukkan Evos Lynx dengan skor 3-2 di menit ke 12 game kelima. Bermain tanpa dukungan penonton, sejatinya, Evos Lynx telah mengawali game pertama dengan cukup menjanjikan.

Bahkan di game pertama Evos Lynx berhasil mendominasi jalanya pertandingan hingga sukses membuka keunggulan 1-0 untuk Evos. Namun, pada game kedua Belletron Era berhasil membalik permainan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada game ketiga Evos secara agresif kembali balik menguasai permainan hingga membuat Belle menyerah dan menyudahi perlawanan dengan skor 2-1. Kemenangan Belle atas Evos sekaligus menandai berakhirnya rangkaian pertandingan Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021. Tak hanya tropfi, atas kemenangan yang berhasil diraihnya, team Belletron Era berhak membawa pulang prize pool senilai Rp100 juta.

Poeti Fatima selaku mengatakan bahwa hadiah yang diberikan kepada pemenang merupakan bentuk apresiasi dari penyelenggara atas perjuangan para pemain yang sudah menjalani setiap pertandingan dengan baik.

“UniPin Ladies Series MLBB 2021 dipersiapkan sebagai wadah turnamen yang fair, profesional dan kompetitif. Kami berusaha membentuk sistem pertandingan yang dapat memberikan tantangan kepada skill para pemain. Maka, prizepool yang kami berikan tentunya harus sepadan dengan perjuangan yang dilalui para tim dari sepanjang rangkaian turnamen,” kata Poeti dalam keterangan resminya pada Senin (28/6/2021).

Suksesnya gelaran membawa sinyal baik akan terselenggaranya Mobile Legends, UniPin Ladies Series MLBB 2021 season 2. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...