Rekap Hari Pertama Grand Final MPL ID 2018

Rekap Hari Pertama Grand Final MPL ID 2018

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pecinta games MOBA Mobile Legends datang, yakni turnamen MPL ID 2018. Para fans Mobile Legends sudah tak sabar menantikan siapa yang akan jadi tim juara dalam MPL ID 2018 ini. Langsung saja, simak pembahasan hari pertama grand final MPL ID 2018!

Hari Pertama Grand Final MPL ID 2018

Pada Jumat, 30 Maret 2018, babak playoffs grand final Mobile Legends Professional League atau yang disingkat MPL ID digelar di Mall Taman Anggrek. Para penonton yang datang ke lokasi pertandingan nampak antusias menyaksikan laga yang ditandingkan pada hari itu. Semua lantai dari Mall Taman Anggrek dipenuhi sama penonton yang berasal dari kalangan remaja dan juga anak kecil.

Komentator Hari Pertama Grand Final MPL ID 2018

Grand Final turnamen eSports MPL ID 2018 dimulai dengan opening ceremony yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pertama pada pukul 16.00 WIB. Turnamen MPL ID 2018 menggunakan sistem Bo3. Pertandingan pertama dimulai dengan pertandingan antara RRQ O2 melawan Saints Indo 2.

Pada pertandingan tersebut RRQ O2 yang terdiri atas TUTURU, InstincT, Marsha, xBarierJr, Lemon, dan Banshee berhasil menggilas Saints Indo 2 dengan skor 2-0. Kemenangan RRQ O2 atas Saints Indo 2 memang lah tak mengherankan. Pasalnya pada grup MPL ID, RRQ O2 mampu memuncaki klasemen selama 3 bulan berturut-turut. Berbanding terbalik dengan RRQ O2, Saints Indo 2 berada di klasemen bawah dari grup. Jadi, pencapaian RRQ O2 ini sudah sesuai prediksi banyak penggila Mobile Legends Bang Bang.

Akan tetapi, meskipun menggilas dengan skor 2-0, ada saat momen RRQ O2 mengalami kesulitan dalam menghadapi Saints Indo 2 dalam turnamen games mobile yang satu ini. Lemon dan kawan-kawan sempat kewalahan di laga pertama. Kudo yang memainkan karakter hero Fanny mampu tampil istimewa. RRQ O2 dibuat kewalahan dan mengarah ke kalah. Namun, momen push yang tepat dari TUTURU mampu membalikkan keadaan hingga akhirnya RRQ O2 memenangi pertandingan. Berbanding terbalik dengan laga pertama, laga kedua sangat didominasi RRQ. Saints Indo 2 tak mampu berbuat apapun yang akhirnya membuat mereka harus rela turun ke lower bracket.

Tim yang Bertanding pada Hari Pertama Grand Final MPL ID 2018

Pertandingan kedua digelar beberapa saat setelah pertandingan pertama selesai. Evos Esports dan Louvre menjadi tim yang bertanding di pertandingan tersebut. Laga pertama dimulai dengan first blood cepat dari Caesius yang memainkan karakter hero Harley. Setelahnya pertandingan didominasi oleh Evos Esports yang akhirnya membuat tim itu memenangi laga pertama. Skor 1-0 untuk Evos Esports.

Laga kedua dimulai lagi dengan first blood dari Louvre. Kali ini, Arseen (?) berhasil merebut double kill. Tak seperti pertandingan pertama, kali ini, Louvre mampu berbicara banyak dan merepotkan Evos Esports yang pada akhirnya mampu menundukkan tim macan putih itu dan memaksa laga ketiga digelar. Laga kedua ini tak sesuai prediksi banyak fans Mobile Legends, karena Evos Esports yang berposisi runner up pada regular season seharusnya tak kewalahan mengatasi Louvre.

Akan tetapi, pada laga ketiga Evos Esports mampu kembali ke performa terbaik mereka dengan mengalahkan Louvre, dan membuat tim itu harus rela turun ke lower bracket. Skor 2-1 untuk kemenangan Evos Esports. Dalam laga ketiga ini, Oura berperan banyak dalam membuat Evos Esports mempecundangi Louvre.

Pertandingan ketiga berlanjut antara Bigetron Player Kill melawan TEAMnxl>. Ini menjadi pertandingan penutup pada hari pertama grand final MPL ID 2018. Secara statistik dari regular season, kedua tim bisa dibilang seimbang. Namun, para fans Mobile Legends banyak yang lebih menjagokan Bigetron Player Kill untuk memenangi laga Bo3 melawan TEAMnxl>. Alasannya karena di tim Bigetron Player Kill terdapat pemain hebat dengan nick Eiduart yang mampu membawa timnya menuju kemenangan demi kemenangan pada regular season.

Akan tetapi persiapan TEAMnxl> mengarungi babak playoff Grand Final MPL ID 2018 lebih matang daripada Bigetron Player Kill. Malahan, TEAMnxl> mampu mempecundangi Bigetron Player Kill dengan skor 2-0. Skill individu Eiduart tak mampu mengangkat timnya.

Bracket Grand Final MPL ID 2018

Itu dia berita terbaru tentang hari pertama grand final MPL ID 2018. Kejutan pada hari pertama diberikan oleh TEAMnxl>. Lantas tim mana yang akan memberikan kejutan lainnya pada hari kedua?

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!