Rekap Hari Kedua Grand Final MPL ID 2018

Rekap Hari Kedua Grand Final MPL ID 2018

Grand Final MPL ID 2018 sudah menyelesaikan hari keduanya dan sedang memulai hari ketiganya saat berita eSports terbaru ini diturunkan. Pada hari pertama TEAMnxl> mampu mencuri perhatian berkat permainan tim yang brilian. Pada hari kedua ada 6 pertandingan yang dimainkan, lantas seperti apa keseruan hari kedua Grand Final MPL ID 2018? Simak, selengkapnya ya!

Hari Kedua Grand Final MPL ID 2018

Pertandingan di hari kedua diawali Rev Indo melawan Elite8 Critical Reborn. Dalam laga pertama diantara kedua tim sorotan tertuju pada Fear yang mendapatkan Kagura untuk dimainkan dan juga Spade yang memainkan Lancelot ketika draft pick dilangsungkan. Namun, bukan mereka yang menjadi pembuka first blood, melainkan Saber yang dimainkan oleh ReinsV.

Selepas first blood, dominasi pertandingan dipegang oleh tim Rev Indo. Kemudian clash penentuan pun tiba ketika pada menit ke-12 anggota dari kedua tim bertemu dan terjadi wipe out pada pihak Elite8 Critical Reborn. Wipe out tersebut membawa Rev Indo memenangi laga pertama. Skor 1-0 untuk Rmitchi dan kawan-kawan.

Elite8 Grand Final MPL ID 2018 Hari Kedua

Laga kedua antara Rev Indo melawan Elite8 Critical Reborn tak jauh berbeda dengan laga pertama. Pada laga kedua ini dominasi terus ditunjukkan oleh Rev Indo atas Elite8 Critical Reborn. Kemudian, juga pada menit ke-12, Rev Indo mampu menyelesaikan laga kedua untuk kemenangan mereka dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-0.

Pertandingan kedua pada hari kedua Grand Final MPL ID 2018 adalah antara Saints Indo 2 versus Bigetron Player Kill. Keduanya adalah tim yang sebelumnya kalah pada pertandingan di hari pertama grand final.

Laga pertama antara Saints Indo 2 versus Bigetron Player Kill diawali dengan dominasi dari Bigetron Player Kill lewat Rekt yang bermain dengan sangat brilian. Ia menjadi pemuncak top networth pada laga pertama ini dan juga sempat mendapatkan killing spree pada menit ke7.

Bigetron Grand Final MPL ID 2018 Hari Kedua

Pada menit ini juga, kemenangan Bigetron Player Kill sudah di depan mata dan tinggal menunggu waktu ketika perbedaan top networth sudah mencapai 10k. Benar saja, berselang 2 menit kemudian Bigetron Player Kill menyudahi laga pertama lewat rush brilian dari karakter Lord. Skor 1-0 untuk keunggulan Bigetron Player Kill.

Laga kedua Saints Indo 2 versus Bigetron Player Kill memperlihatkan kombo menakutkan dari karakter hero Karrie-Chou. Berkat kedua hero tersebut, Bigetron Player Kill panen kill. Namun, tak seperti laga pertama,  pada laga kedua ini Saints Indo 2 masih memperlihatkan perlawanan yang berarti lewat Lancelot yang dimainkan oleh Kido.

Laga kedua ini juga dimenangi oleh Bigetron Player Kill. Dengan kemenangan pada laga kedua, itu berarti Bigetron Player Kill mengantongi skor 2-0 dan berhak maju ke pertandingan selanjutnya, sedangkan Saints Indo 2 harus tersingkir dari grand final dan harus puas finish di urutan ke7-8.

Pertandingan ketiga hari kedua Grand Final MPL ID 2018 adalah antara Louvre melawan Elite8 Critical Reborn. Sebelumnya, Louvre telah kalah pada hari pertama saat melawan Evos, dan Elite8 Critical Reborn telah kalah pada pertandingan pertama hari kedua saat melawan Rev Indo. Tak ada yang terlalu menarik pada pertandingan ketiga ini, meskipun Elite8 Critical Reborn berhasil memenangi 2 laga sekaligus.

Pertandingan keempat hari kedua Grand Final MPL ID 2018 adalah antara 2 tim upper bracket yakni RRQ O2 melawan TEAMnxl>. Tentunya draft pick TEAMnxl> dimulai dengan mem-ban Kagura agar tak bisa dipakai oleh RRQ. Lemon. Oleh karena kehilangan kesempatan pemakaian Kagura, RRQ mengalihkan strategi bermainnya dengan kombo 3 hero, yakni Fanny-Miya-Lancelot.

RRQ O2 Grand Final MPL ID 2018 Hari Kedua

Keputusan strategi itu membuat RRQ.Lemon mampu menjawab dengan first blood dan juga membuat RRQ terlihat mendominasi di awal laga. Tak hanya Lemon yang bersinar pada awal laga, tetapi juga Instinct yang memainkan Fanny. Instinct mampu mengganggu G yang mengemban peran carry untuk TEAMnxl>.

Oleh karena keunggulan di awal tersebut, banyak yang mengira RRQ akan menyudahi laga pertama dengan kemenangan. Namun, semua prediksi itu salah. TEAMnxl> mampu membalikkan keadaan yang membuat para penonton bersorak riuh. Pada menit ke-20 TEAMnxl> mampu membuat RRQ tunduk lewat push memaksa lord dan juga triple kill yang didapat oleh Zilong. Skor 1-0 untuk keunggulan TEAMnxl>.

Kesulitan di awal laga pada laga pertama menjadi pelajaran berharga untuk TEAMnxl>. Tidak mau kejadian serupa terulang akhirnya TEAMnxl> berinisiatif agresif dari awal. Strategi itu berhasil karena G yang menggunakan Gusion mampu menaklukkan Lemon yang menggunakan Cyclops.

Oleh karena G top networth terus berada di puncak. Ini membawa TEAMnxl> mendominasi laga kedua, sampai puncaknya Mega Kill Streak yang terjadi pada menit ke-6. Selepas dari Mega Kill Streak itu, RRQ tak mampu membalikkan keadaan, sehingga laga kedua pun berakhir untuk kemenangan TEAMnxl>. Kekalahan langsung 2 game dari TEAMnxl> itu membuat RRQ O2 harus rela turun ke lower bracket.

Evos Grand Final MPL ID 2018 Hari Kedua

Pertandingan  kelima hari kedua Grand Final MPL ID 2018 adalah antara Evos Esports melawan Rev Indo. Pada hari pertama, Evos sempat membuat khawatir karena sempat kecolongan 1 laga dan harus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Ternyata pada hari kedua ini, kejadian serupa terulang. Skor pertandingan berakhir dengan angka 2-1 untuk keunggulan Evos. Performa Evos cukup mengkhawatirkan dan perlu strategi mumpuni agar mampu menaklukkan TEAMnxl yang jadi lawan selanjutnya.

Hari kedua Grand Final MPL ID 2018 ditutup dengan pertandingan antara RRQ O2 melawan Elite8 Critical Reborn. Setelah turun ke lower bracket, tim favorit juara RRQ 02 diharapkan banyak fans games MOBA Mobile Legends mampu memenangi pertandingan melawan Elite8 Critical Reborn.

Pada laga pertama RRQ O2 mengandalkan kombo hero Freya-Irithel yang dimainkan oleh Instinct dan Spade. Namun, first blood malah diamankan oleh TUTURU. Selepas first blood jalannya pertandingan tetap seimbang karena kedua tim mampu menjaga networth tetap seimbang.

RRQ 02 beruntung dapat memakai Hylos yang dimainkan Jack. Oleh karena hero tersebut yang mampu menerobos defense Elite8, posisi seimbang laga pertama akhirnya berkesudahan dengan kemenangan RRQ. Skor 1-0 untuk keunggulan RRQ O2.

Laga kedua berjalan hampir sama dengan laga pertama. Pertandingan berjalan lambat dan seimbang. Tak ada yang mampu memprediksi akan seperti apa akhir laga nantinya. Namun, Elite8 berbuat kesalahan yang harus dibayar mahal dengan wipe out dan Mega Kill Streak, sehingga mengakhiri laga kedua untuk kemenangan RRQ O2 dan menyudahi perjalanan Elite8 Critical Reborn.

Pada hari kedua Grand Final MPL ID 2018 TEAMnxl> mampu tampil memukau, Evos tampil mengkhawatirkan dan RRQ O2 tampil labil. Tentunya, jika melihat statistik pada grand final ini, TEAMnxl> menjadi yang terdepan untuk urusan mengangkat piala. Namun, semuanya bisa saja terjadi dengan Evos serta RRQ masih mungkin menjadi juara dari turnamen bergengsi games mobile MLBB ini.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!