legend-banner
Rekap CODM IGC 2020, Tiga Tim Pro Siap Beraksi Di Grand Final

Rekap CODM IGC 2020, Tiga Tim Pro Siap Beraksi Di Grand Final

CODM National Qualifier IGC 2020 sudah selesai digelar, banyak kisah menarik yang tersisa dari kualifikasi ini. Tidak sedikit tim besar yang akhirnya tumbang dan melahirkan nama nama baru yang menjadi pusat perhatian dan lolos ke Grand Final. Patut diapresiasi mengingat di National Qualifier ini persaingannya sangat ketat.

Indonesia Games Championship (IGC) 2020 sendiri adalah turnamen e-sports terbesar di Indonesia yang tahun ini digelar secara online dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 1,6 Miliar. Setelah 3 tim pro dan 6 tim ladies CODM terpilih, patut dinantikan tim lain yang siap menjadi penantang di Grand Final IGC 2020

Baca Juga :

Kejutan di National Qualifier CODM

tim pro codm igc 2020

Tim NXL> dan Lord Team yang yang mampu mencapai babak final Final Major Series 2019 harus tumbang di babak kualifikasi ini. Pertarungan seru lainnya adalah kesuksesan Team Elvo yang sempat menahan imbang salah satu tim unggulan Bigetron Duty. Walaupun sempat melaju mulus di Upper Bracket, namun akhirnya Bigetron Duty harus mengakui keperkasaan Louvre X-One dan kembali kalah melawan Deus Virtutum di Lower Bracket.

Pada National Qualifier CODM IGC 2020 ini, tiga tim pro berhasil melaju ke babak Grand Final. DG Esports berhasil menjadi juara 1 disusul Deus Virtutum yang berhasil meraih juara 2 dan Louvre X-One yang harus puas menjadi juara 3. Ketiga tim pro ini otomatis mendapatkan tiket menuju Grand Final CODM bersama para pemenang dari Area Qualifier dan Online Qualifier.

Performa TInggi Tim DG Esports Ladies

tim pro ladies codm igc 2020

Untuk tim ladies, DG Esports Ladies menunjukkan performa luar biasa sekaligus membuktikan dirinya sebagai salah satu tim terkuat saat ini. Pada laga akhir kemarin, DG Esports Ladies berhasil mendapatkan kemenangan sempurna 3-0 dan menjadi pusat perhatian komunitas esports di Indonesia.

Loading…

Choco yang merupakan kapten tim DG Esports Ladies tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah tim nya berhasil merebut juara 1 di National Qualifier ini dan berjanji akan meningkatkan gameplay timnya untuk meraih tempat terbaik di Grand Final mendatang.

Selain DG Esports, tim ladies lainnya yang berhasil melaju ke babak Grand Final adalah Cylo Flawless, Star8 Calestial, NXL Blossom, Hertz Eleanor dan G-1st Sakura. Masih ada 2 slot tim ladies yang bisa diperebutkan untuk menantang tim pro undangan ini di babak Grand Final.

Baca Juga :

Grand final CODM Indonesia Games Championship (IGC) 2020 rencananya akan diadakan pada bulan Agustus 2020 yang akan mempertemukan seluruh pemenang dari masing masing Qualifier. Siapakah yang nantinya akan keluar menjadi juara? Nantikan terus perkembangan turnamen IGC 2020 hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...