Razer MEKA; Headset Gaming Bertema Overwatch Dari Razer

Razer MEKA; Headset Gaming Bertema Overwatch Dari Razer

Sebagai salah satu perusahaan periferal gaming yang populer di dunia, Razer selalu hadir dengan perangkat gaming baru untuk memanjakan penggemarnya. Kali ini Razer meluncurkan headset gaming terbarunya yang diberi nama Razer MEKA yang bertema Overwatch.

Headset Gaming Bertema Overwatch

dva-razer-meka-headset

Baca Juga :

Melihat tingginya popularitas Overwatch dan juga karakter D.Va ini, Razer selaku produsen periferal gaming membuat hal tersebut menjadi nyata Razer meluncurkan produk headset gaming terbarunya yang diberi nama Razer MEKA.

Dari segi desain, headset gaming Razer bertema Overwatch ini dibuat semirip mungkin dengan headset gaming yang terlihat dikenakan DVa dalam game, lengkap dengan warna-warni yang menghiasi headset tersebut; pink, hijau dan kuning dengan warna dominan hitam.

Meski Razer belum memberikan rincian lebih banyak mengenai spesifikasi Razer MEKA ini, namun ada spekulasi jika headset ini nantinya akan memiliki keunggulan berupa fitur khusus jika dipakai untuk bermain Overwatch. Hal ini bukan tanpa alasan karena toh gaming headset ini terinspirasi dari Overwatch dan karakter D.Va yang ada di dalamnya. Yang pasti, headset ini bukan hanya untuk kepentingan cosplay semata , tetapi juga fungsional mengingat Razer memang spesialis dalam menghasilkan aksesoris periferal gaming.

Baca Juga :

Mengenal Song Hana aka D.Va

Headset gaming terbaru Razer ini benar-benar mengusung desain yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan salah satu karakter populer di Overwatch, yaitu D.Va Anda yang bermain game Overwatch pasti tidak akan asing dengan karakter  D.Va bukan?

Karakter yang memiliki nama asi Song Hana (송하나) ini merupakan salah satu karakter unik yang bisa dijumpai di Overwatch. Bukan hanya karena menjadi satu-satunya karakter yang menunggang robot, namun latar belakang Hana begitu unik tak seperti karakter di Overwatch pada umumnya.

Jika sejumlah karakter di Overwatch adalah veteran perang maupun pahlawan lokal, Hana yang berusia 19 tahun dan berkewarganegaraan Korea Selatan ini merupakan seorang gamer profesional StarCraft, Mech Pilot dan juga aktris . Refeks dan juga instingnya sebagai gamer dinilai idea untuk mengoperasikan robot militer bernama MEKA yang dirancang untuk menahan invasi Omnic.

Robot dengan warna pink ini tentu terlihat mencolok dibandingkan karakter lain. Dan hal lain yang menarik dari D.Va adalah keberadaan sebuah headset gaming yang hampir selalu terlihat bersamanya. Jika Anda termasuk pemain yang menyukai headset D.Va ini, sebentar lagi mimpi Anda untuk bisa memiliki headset yang sama akan terwujud.

Periferal Gaming Bertema D.Va

dva-mouse-and-mat

Selain menghadirkan headset gaming yang terinspirasi oleh karakter D.Va dalam Overwatch, Razer dan Bizzard selaku developer Overwatch untuk merilis periferal bertema D.Va lainnya, yaitu mouse Razer Abyssus Elite dan mousepad Razer Goliathus. Kedua gaming gear tambahan ini sudah bisa dibeli melalui website Razer dengan harga USD 60 untuk mouse Razer Abyssus Elite dan USD 20 untuk mousepad Razer Goliathus.

Di websitenya, Razer menyebut jika Hana Song aka D.Va tidak pernah terlihat tanpa headset Razer MEKA-nya.  Headset ini menjadi perangkat penting untuk berkomunikasi dengan team dan juga fansnya. Headset ikonik ini merupakan must-have item untuk semua mech pilot dan juga fans D.Va. Sebelum Overwatch, D.Va sudah mendominasi di turnamen StarCraft dan menjadi juara dunia pada usia 16 tahun. Selain insting pembunuhnya dan juga refleks yang luar biasa baik, dia juga selalu menggunakan gaming gear terbaik.

Sementara itu status Razer MEKA masih coming soon dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan headset gaming ini akan tersedia. Ikuti terus KabarGames untuk mendapat lebih banyak update mengenai headset ini dan juga produk Razer lainnya. Selain itu ada juga berita tentang games dan gadget terbaru di setiap harinya. Anda juga bisa menemukan banyak tips & trik seputar gaming dan smartphone, tutorial hingga review berbagai perangkat gaming disini.

Bagikan untuk teman: