Berfoto Pake Kimono, Raisa Dibilang Mirip Kagura

Berfoto Pake Kimono, Raisa Dibilang Mirip Kagura

Tak dapat dipungkiri, saat ini, games mobile yang paling banyak dimainkan dan memiliki fanbase yang fanatik adalah Mobile Legends. Kefanatikan pemain games ini dapat terlihat dari banyaknya turnamen tak resmi, kontes cosplay, bahkan pembelaan dan pengakuan hal-hal yang berbau Mobile Legends. Terkait pengakuan hal yang berbau Mobile Legends, ternyata, baru-baru ini Raisa kena getahnya. Gara-Gara pake kimono, Raisa dibilang mirip Kagura oleh para pemain Mobile Legends. Berita terbaru tentang Raisa yang dibilang mirip dengan Kagura ini sontak viral di kalangan para pemain games Mobile Legends.

Baca Juga :

Raisa Dibilang Mirip Kagura

Penyanyi cantik Raisa Andriana, yang telah sukses dengan hit single lagu yang berjudul ‘Serba Salah’, telah menghebohkan dunia game. Tepatnya, dunia games Mobile Legends. Raisa Andriana membuat heboh melalui foto yang diunggahnya ke akun Instagram resmi miliknya @Raisa6690.

Kagura Cherry Witch

Foto ini telah diunggah pada tanggal 23 Maret 2018.  Foto yang membuat heboh pemain Mobile Legends adalah foto saat dirinya sedang mengenakan kimono. Selain membuat banyak orang kagum, para pemain games mobile yang satu ini mengatakan kalau Raisa Andriana yang sedang memakai kimono itu mirip sekali dengan hero Kagura.

Baca Juga :

Tak hanya karena kimono sebenarnya, Raisa dibilang mirip Kagura juga karena terdapat kemiripan posenya dengan pose Kagura. Dalam foto, nampak Raisa Andriana sedang berkimono pink dan berpose menggunakan payung seperti Kagura. Ada pun kemiripan yang dimaksud oleh para pemain Mobile Legends mengacu pada skin Kagura Cherry Witch.

Raisa Mirip Kagura Mobile Legends

Penampakan skin Cherry Witch dari Kagura memperlihatkan latar pink, biru, merah dan ungu dengan Kagura yang membawa Payung sambil berkimono. Latar pink diperlihatkan dari bunga Sakura, merah dari lampion dan biru dan ungu dari bebatuan serta bangunan.

Raisa Dibilang Mirip Kagura

Terkait komentar dan pemberitaan viral foto berkimononya, Raisa Andriana belum memberikan tanggapan baik di dalam kolom komentar di fotonya atau pun lainnya. Raisa Andriana sendiri berpakaian kimono untuk sesi foto Japanese Edition sebagai kenang-kenangannya saat di Jepang. Dalam rangkaian foto yang diunggahnya, Raisa menuliskan caption:

“Playing Dress-Up, Japanese Edition.”

Rangkaian foto Raisa Andriana berkimono terdiri atas 3 pose, yakni menyamping menatap ke bawah sambil memegang payung, menyamping memandang ke samping sambil memegang payung, dan menatap lurus ke depan sambil memegang tas.

Raisa Pakai Kimono

Artis seperti Raisa Andriana yang dibilang mirip dengan karakter games MOBA Mobile Legends bukan lah yang pertama kalinya terjadi di Indonesia. Ini sudah lama terjadi, bahkan ada yang membuat videonya di Youtube. Tak seperti Raisa, di dalam video Youtube, artis yang dibilang mirip dengan karakter Mobile Legends disebabkan karena kemiripan pada wajahnya.

Video tentang artis mirip dengan karakter Mobile Legends itu dibuat dengan format listicle 10 poin yang dibagi hingga part 5. Ada pun artis yang dibilang mirip dengan karakter Mobile Legends diantaranya adalah Ammar Zoni yang disandingkan dengan Lancelot, Freya dengan Cut Meyriska, Akai dengan Pam Pam, Aurora dengan Niniek Arum, Harley dengan Roger Danuarta, Hilda dengan Pretty Asmara, Yi Sunshin dengan pemeran Ustad Syakieb dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Odette dengan Ririn Dwi Ariyanti, Harley skin Naughty Joker dengan Rahman Yacob, Lolita dengan Kimberly Rider, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itu dia berita tentang Raisa yang dibilang mirip dengan Kagura. Nah, selepas melihat foto Raisa tersebut, apakah kalian melihat kalau pelantun Coult It Be itu benar-benar mirip dengan Kagura skin Cherry Witch?

Bagikan untuk teman: