legend-banner
Raiders of the Broken Planet Prologue Sudah Dirilis

Raiders of the Broken Planet Prologue Sudah Dirilis

Raiders of the Broken Planet Prologue merupakan games PC atau komputer yang sudah dirilis secara penuh pada platform Steam. Games ini dirilis pada platform tersebut pada tanggal 22 September 2017. Publisher dan Developer dari games Steam ini adalah Mercury Steam Entertainment s.l. dan MercurySteam. Games ini bergenre aksi, dan petualangan.

Baca Juga :

Games ini dapat diunduh dengan gratis, tetapi mempunyai DLC (downloadable content) yang berbayar seharga Rp.89.999. Ada pun DLC yang dimaksud adalah Raiders of the Broken Planet Alien Myths Campaign. Raiders of the Broken Planet Prologue merupakan games yang dijual dengan bundel paket juga. Para pemain dapat mengunduh games beserta paket DLC yang tergabung dalam paket pembelian Raiders of the Broken Planet – Founder’s Pack dengan banderol Rp.266.999.

Raiders of the Broken Planet Founder Pack

Isi dari paket pembelian Raiders of the Broken Planet – Founder’s Pack, yaitu Raiders of the Broken Planet Alien Myths Campaign, Raiders of the Broken Planet Council Apocalypse Campaign, Raiders of the Broken Planet Hades Betrayal Campaign, Raiders of the Broken Planet – Founder’s Pack, Raiders of the Broken Planet Prologue, dan Raiders of the Broken Planet Wardog Fury Campaign.

Tentang Raiders of the Broken Planet Prologue

Gameplay

Raiders of the Broken Planet Prologue

Diceritakan bahwa dalam Raiders of the Broken Planet Prologue, Harec harus menahan serangan gempuran penjajah manusia. Ia membutuhkan pertolongan dari para raiders. Biasanya, ia tidak ingin bekerja sama dengan orang seperti Lycus yang merupakan seorang tahanan, tetapi keadaan planet yang sedang diinvasi membuatnya tidak banyak pilihan untuk dilakukan.

Loading…

Raiders of the Broken Planet Alien Myths Campaign

Diceritakan bahwa dalam Alien Myths Campaign, Harec harus menemukan penjaga legendaris, tetapi dia butuh old flame Shae untuk dapat menemukannya. Namun, dia tidak mempercayai Harec karena peristiwa yang terjadi sebelumnya. Kejadian ini merupakan ironi karena planet yang rusak membutuhkan kedua orang yang sakit hati tersebut untuk dapat diselamatkan.

Baca Juga :

Alien Myths Campaign yang menjadi DLC dalam Raiders of the Broken Planet Prologue merupakan kampanye games yang berdiri sendiri untuk para raiders dari planet rusak, tetapi membutuhkan Raiders of the Broken Planet Prologue untuk dapat dimainkan. Kampanye ini dan juga Raiders of the Broken Planet Prologue merupakan sebuah petualangan yang menegangkan yang terdiri atas misi yang menantang. Para pemain dapat memainkan kampanye ini dengan mode 4 vs 1 atau solo.

Fitur

Para pemain ketika memainkan Alien Myths Campaign bisa menjadi raiders dan berkompetisi bersama dengan teman untuk mendapatkan hadiah yang berharga, dan atau menjadi antagonis.

Raiders of the Broken Planet Prologue Karakter

Para pemain ketika memainkan Alien Myths Campaign dapat memilih raiders, yaitu Lycus, Alicia, Harec, atau Konstantin. Salah satu misi adalah menyelamatkan Shae agar dapat menemukan penjaga legendaris. Dalam games ini terdapat opsi untuk mempekerjakan raiders lain, seperti Ginebra, Mikah, atau Hans. Karakter favorit para pemain dapat dikostumisasi menggunakan hadiah yang berasal dari misi. Pemain dapat berpindah sisi dengan menjadi antagonis bagi para raiders. Berkomplot lah dengan para penjahat, dan cegah para raiders untuk menemukan penjaga legendaris.

Persyaratan Sistem

Raiders of the Broken Planet Prologue Gameplay

Untuk dapat memainkan Raiders of the Broken Planet Prologue, para pemain butuh spesifikasi minimum berupa prosesor i5 4460/AMD FX-6300 dengan OS Windows 7 atau 8, memori sebesar 4 GB, kartu grafis yang disarankan adalah Nvidia GTX560/Radeon R7 260, Direct X harus versi 11, network harus broadband internet connection, dan kapasitas storage tersedia sebesar 10 GB. Ada pun untuk versi spesifikasi rekomendasi, selain network, Direct x dan kapasitas storage yang sama, prosesor yang disarankan adalah i7 3770/AMD FX-8350 dengan OS Windows 10, memori sebesar 8 GB RAM, dan kartu grafis Nvidia GTX760 atau Radeon R9 290x.

Bahasa

Pertarungan Raiders of the Broken Planet Prologue

Games Raiders of the Broken Planet Prologue ini didukung dengan 7 bahasa, yakni Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brazil, dan Rusia. Ada pun, selain bahasa inggris yang terdapat pada interface, full audio, dan subtitles, enam bahasa lainnya hanya terdapat pada interface saja.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Steam Raiders of the Broken Planet Prologue tentang perilisannya. Jangan lupa, untuk download games ini di laman Steam, dan pantau terus update dari games Steam hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...