PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen, Kolaborasi Epic Game Battleground dan Anime Rilis Hari Ini!
News

PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen, Kolaborasi Epic Game Battleground dan Anime Rilis Hari Ini!

2510 Views

Kabar gembira untuk kamu para pecinta PUBG Mobile, per hari ini, 15 Februari 2022, resmi berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen bisa mulai kamu jajal dan nikmati permainannya.

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang diadaptasi langsung oleh MAPPA Studio dari serial manga milik Gege Akutami. Tentunya adaptasi ini bukan tanpa alasan, karena melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap Jujutsu Kaisen yang akan segera tayang di layar lebar.

Asset Kabar Games

Hal ini sejalan dengan penuturan Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, dalam press release-nya yang menyatakan bahwa PUBG Mobile berkomitmen untuk membuat kolaborasi paling up to date berdasar pada apa yang sedang trending di kalangan pemain. 

“Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami juga ingin memanjakan para pemain dengan sebuah kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime, yakni lewat kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen”, ungkapnya.

Jenny juga mengungkap bahwa mengingat Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang sangat populer saat ini, kolaborasi tersebut akan memberikan pengalaman nyata yang menarik bagi para pemain. Pemain PUBG Mobile akan merasakan sensasi mode baru dan skin eksklusif dari permainan ini.

Asset Kabar Games

Mulai dari sensasi bertempur menggunakan skin Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Megumi Fushiguro, serta Satoru Gojo, hingga skin senjata Groza dan SCAR-L yang merupakan kendaraan dengan motif Jujutsu Kaisen.

Tak hanya itu, terdapat juga aksesoris ala Jujutsu Kaisen lainnya yang membuat PUBG mobile menjadi semakin epic. Menariknya lagi, para pemain dapat meng-upgrade senjata Groza yang sangat ampuh dari level 1 sampai 7 hingga akhirnya menjadi Ryomen Sukuna, cursed spirit pada tubuh Yuji Itadori. 

Asset Kabar Games

Dalam kolaborasi ini, PUBG Mobile tetap menampilkan mode khusus yang sebelumnya hadir ketika collab dengan Spiderman, Arcane, dan lainnya. Kali ini pemain akan ditantang untuk mengalahkan cursed spirit Jujutsu Kaisen yang sangat besar. 

Nantinya akan ada special item yang bisa didapat pemain jika berhasil mengalahkan makhluk supernatural khas Jujutsu Kaisen tersebut. Pemain juga bisa mendapatkan berbagai achievement eksklusif lainnya yang tak kalah menarik dan menantang dalam permainan ini.

Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar untuk menjajal kolaborasi PUBG Mobile ini, kamu bisa langsung download game-nya di https://pubgmobile.live/JujutsuKaisen. Ingat, event ini akan berlangsung mulai dari 15 Februari sampai 15 Maret 2022 mendatang, ya! Yuk, coba dan rasakan sensasi pertempurannya!

 

Bagikan untuk teman:
Copyright © 2021 PT. Gudang Pelangi Indonesia