PUBG Corp Memperbarui Peta Miramar

PUBG Corp Memperbarui Peta Miramar

Perusahaan games PUBG Corp terus berusaha membuat games populer FPS Player Unknown’s Battlegrounds tetap menjadi yang terbaik di platform games Steam. Oleh karenanya, mereka rutin melakukan pembaruan pada gamesnya. Kebanyakan pembaruan yang diterapkan oleh mereka terkait dengan fitur baru, alih-alih memperbaiki bug. Yang paling anyar terkena pembaruan adalah peta gurun Miramar. Demi meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya PUBG Corp memperbarui peta Miramar dengan penambahan beberapa item.

PUBG Corp Memperbarui Peta Miramar

PUBG Corp Memperbarui Peta Miramar

Baca Juga :

PUBG Corp memperbarui Peta Miramar dengan menambah jumlah bangunan dan tempat berlindung. Selain itu ada fitur yang memudahkan navigasi kendaraan. Hasil item berubah juga dalam pembaruan kali ini. Perubahan dikarenakan tingkat kemunculan item di daerah tertentu telah dirubah dalam rangka penyeimbangan. Jadinya dalam beberapa daerah kemunculan item jadi makin lebih baik.

Idealnya, pemain dapat mengantre peta yang mereka ingin mainkan, tapi saat ini proses pemilihan peta di games Steam PUBG belum ada, dan peta diambil secara acak di awal games. Sialnya, pemain mempunyai cara untuk bisa mengelak dari peta Miramar. PUBG Corp, pada akhirnya memutuskan untuk mencoba memperbaiki kekurangan yang dikeluhkan pemain terhadap Miramar. Perubahan dibuat agar para pemain mau pindah dari Erangel ke Miramar.

Pembaruan, saat ini masih sedang di uji pada server uji games PUBG. Pengujian dilakukan bersamaan dengan solusi anti-cheat yang sedang dalam tahap pengembangan. Karena bersamaan, harapan PUBG Corp terjadi masalah kompabilitas dan juga crash pada server uji agar dapat diperbaiki bersamaan.

Baca Juga :

Update Spawn Senjata dan Player

PUBG Corp Memperbarui Spawn Senjata dan Player

Sebelum pembaruan ini terdapat pengumuman pembaruan terhadap senjata, yakni pemindahan senjata dari Spawn Island. Ini adalah berita buruk bagi para pemain yang suka mengambil senjata dan untuk kemudian menembakkan secara acak sambil menunggu pesawat lepas landas.

Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja permainan dan juga servernya, maka PUBG Corp selaku pengembang menghapus seluruh senjata dari Spawn Island dalam sebuah update baru di server uji permainan. Pemain juga akan dibuat spawn di beberapa daerah juga, bukan semua dalam satu tempat yang sama.

Via patch paling akhir, kami dapat memperbaiki kinerja server dan klien dengan menyesuaikan jarak yang terlihat saat karakter berada di udara,” ucap update baru dari para pengembang.

Pada patch saat ini kami menyebarkan lokasi awal sebelum pertandingan sebelumnya, semua pemain akan muncul bersama di lokasi yang berbeda sambil menunggu dimulainya pertandingan. Banyak interaksi antara beberapa pemain di area kecil seperti itu memiliki dampak yang tinggi pada server. Untuk mengatasi ini, kami telah memperkenalkan beberapa area di mana para pemain berkumpul sebelum pertandingan dimulai. Akibatnya, kinerja, server dan sisi klien, telah meningkat.

Dengan hanya menyebarkan pemain di pulau awal dan melepaskan senjata, game menjadi berjalan sedikit lebih baik di PC. Tampaknya terlalu sederhana untuk menjadi kenyataan, tapi penjelasannya pasti masuk akal dan akan menjelaskan beberapa masalah lag di awal permainan yang dialami pemain.

PUBG Corp pada kesempatan kala itu mengatakan mau menguji anti-cheat baru yang masih dalam pengembangan, tetapi perlu mengumpulkan data mengenai stabilitas dan kompatibilitasnya. Karena itu, beberapa PC mungkin mengalami masalah selama tes, yang dapat menyebabkan crash.

Setelah perubahan pada server uji menjadi stabil, semua pembaruan akan segera diterapkan ke server live. Tanggal dan waktu untuk pembaruan tersebut akan diumumkan nanti.

Bagikan untuk teman: