legend-banner
Sepatu Yeezy Assassin’s Creed Origins dari Ubisoft

Sepatu Yeezy Assassin’s Creed Origins dari Ubisoft

Setelah sebelumnya Ubisoft bekerja sama dengan Ubisoft dan Focal menghadirkan headphone premium edisi khusus Assassin’s Creed Origins seharga sekitar Rp 800 juta dan juga stand headphone berbentuk kepala Bayek yang merupakan tokoh utama game ini seharga 190 juta, Ubisoft kembali membuat gebrakan dalam mempromosikan game terbarunya; Assassin’s Creed Origins. Kali ini dengan merilis sepatu Yeezy edisi Assassin’s Creed Origins. Wow!

Sepatu limited edition yang keren ini merupakan kolaborasi terbaru antara Ubisoft dengan Dominic Lowman yang merupakan seniman sneaker ternama di dunia. Langsung saja kita simak seperti apa kerenya sepatu Yeezy limited edition ini!

Baca Juga :

Kolabrasi Dengan Dominic Lowman

Sepatu Yeezy Assassin's Creed Origins

Karena dibuat untuk mempromosikan Assassin’s Creed Origins, sepatu ini berhiaskan ornamen huruf hieroglif yang merupakan ciri khas Mesir kuno yang menjadi background game ini nantinya. Ornamen-ornamen ini dibuat secara handmade atau dengan tangan dan hanya tersedia 16 pasang di seluruh dunia!

Merupakan hal yang keren bisa bekerjasama dengan Ubisoft dalam mendesain sneaker Assassin’s Creed Origins. Bagiku, budaya sneaker merupakan representasi yang sempurna dari budaya yang populer saat ini dan sangat luar biasa menggabungkan ini dengan sebuah waralaba game untuk menciptakan sesuatu yang tak cuma dipakai, tapi juga kaya akan sejarah dan kisah di baliknya,” ujar Lowman, seperti dikutip dari laman detikINET, Rabu (25/10/2017)

Hanya ada dua varian warna yang tersedia yaitu putih dan hitam. Jika dilihat dari desainnya logo Assassin’s Creed Origins terlihat begitu visible di bagian depan sepatu ini. Sementara di bagian sisinya terdapat ornamen hieroglif yang terlihat begitu istimewa.

Cara Mendapatkan Sepatu Yeezy Limited Edition

Sepatu Yeezy Assassin's Creed Origins

Loading…

Yang kerennya, sepatu Yeezy edisi spesial Assassin’s Creed Origins tidak akan dijual melainkan akan dijadikan hadiah untuk berbagai kompetisi yang diadakan di Facebook Official Assassin Creed. Cara ikutannya adalah sebagai berikut:

  • Anda harus like page Assassin’s Creed terlebih dahulu
  • Buka postingan berikut ini dan beri komen berisi jawaban atas pertanyaan ‘Mana monumen kuno Mesir yang ingin Anda kunjungi di Assassin’s Creed Origins?’
  • Kontes ini berakhir pada 25 Oktober 2017 pukul 5 sore waktu Inggris dan pemenang dua pasang sepatu Yeezy x Assassin’s Creed Origins ini pada 26 Oktober 2017

Selain kontes tersebut, akan ada kontes-kontes berikutnya karena total ada 16 pasang sepatu Yeezy x Assassin’s Creed Origins yang dibuat dan akan dibagikan secara gratis lewat berbagai kontes.

Baca Juga :

Sebagai informasi, Assassin’s Creed Origins akan dirilis di platform PC, PlayStation 4  dan Xbox One pada 27 Oktober 2017 mendatang. Game dalam format grafik 4k ini akan menjadi seri terbaru dari game Assassin’s Creed yang telah dirilis selama 10 tahun belakangan ini Bagi Anda yang berniat memainkan game ini harus bersabar hingga 27 Oktober untuk bisa memainkan game ini secara full.

Sepatu Yeezy Assassin’s Creed Origins Cameo

Ikuti terus Kabar Games untuk tahu lebih banyak soal Assassin’s Creed Origins dan game-game menarik lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru di setiap harinya, berbagai tutorial hingga review dan tips & trik menarik seputar game dan juga smartphone.

Bagikan untuk teman:
Loading...