Pre-Order Razer Phone di Singapura Sudah Mulai Nih!

Pre-Order Razer Phone di Singapura Sudah Mulai Nih!

Nur Aini

Bagi Anda yang tertarik memiliki Razer Phone, smartphone gaming dari Razer sudah bisa di pre-order di Singapura lho! Mulainya pre-order Razer Phone di Singapura ini diumumkan langsung oleh CEO Razer, Min-Liang Tan di booth Singtel di acara SITEX 2017 yang berlangsung dari 23-26 November 2017 di Singapore Expo Exhibition and Convention Centre, Hall 7.

Negara Asia Pertama untuk Razer Phone

Razer Phone di Singapura

Singapura menjadi negara pertama di Asia yang mendapat Razer Phone, hanya berselang tiga minggu dari perilisan perdananya di Amerika.

“Meskipun biasanya kami memusatkan perhatian di pasar Amerika Serikat dan Eropa, kami berhasil mendapatkan partner sempurna untuk merilis Razer Phone di Asia. Saat ini permintaan terhadap Razer Phone sangat tinggi, dan kami harap kami bisa memenuhi tuntutan itu secepat mungkin.” ujar Min-Liang Tan, seperti dikutip dari laman Daiysocial.

Periode Pre-Order Razer Phone

Razer Phone di Singapura

Pengunjung acara ini sudah bisa melakukan pre-order Razer Phone melalui Singtel dan untuk 200 pembeli pertama yang melakukan pre-order Razer Phone di acara SITEX akan mendapatkan Razer Hammerhead Bluetooth Headset secara gratis!

Bukan cuma di acara tersebut, pre-order juga berlanjut pada 27 November hingga tanggal perilisan resmi Razer Phone di Singapura. Pre-order ini bisa dilakukan di Singtel Retail Shops dan Singtel Exclusive Retailers yang ada di Singapura.

Improvement di Bagian Kamera

Razer Phone di Singapura

Dari berbagai review Razer Phone yang ditemukan, kamera menjadi salah satu poin lemah Razer Phone yang tidak secanggih kamera smartphone flagship saat ini. Oleh karena itu Razer rencananya akan menghadirkan improvement di bagian Razer Phone dalam waktu dekat. Hal ini berarti Razer Phone yang dirilis di Singapura sudah mengantongi improvement bagian kamera ini.

Improvement yang diungkapkan oleh Sang CEO Min-Liang Tan seputar kamera Razer Phone adalah sebagai berikut:

  • Kamera di Razer Phone akan ditambahkan tombol instazoom yang memiliki fungsi pembesaran via lensa telephoto
  • Penambahan kemampuan hingga empat kali untuk perekaman video slow motion
  • Peningkatan kecepatan shutter serta kemampuan kamera di kondisi minim cahaya
  • Mode foto portrait dan video di 60-frame rate per detik
  • Smartphone gaming pertama Razer ini juga akan mendapatkan update OS ke Android Oreo pada triwulan pertama 2018

Harga dan Ketersediaan Razer Phone di Singapura

Razer Phone di Singapura

Razer Phone akan mulai tersedia di Singapura pada 1 Desember mendatang. Untuk urusan harga, jika di pasar Amerika smartphone gaming ini dijual seharga US$699, di Singapura Razer Phone hadir dengan berbagai pilihan kontrak paket Singtel, misalnya Combo 2 dimana pembeli hanya perlu membayar SG$42.90 per bulan untuk Razer Phone seharga SG$598 dan paket 2 GB data, 200 mins + 1000 SMS dari Singtel. Smartphone ini juga bisa dibeli tanpa kontrak seharga SG$ 1.068 (atau sekitar Rp 10,7 juta) per unitnya.

Ikuti terus KabarGames untuk tahu informasi lebih banyak mengenai Razer Phone ini dan produk-produk terbaru lainnya dari Razer. Ada juga berita gadget dan games terbaru, review berbagai gaming gear, tips & trik seputar smartphone dan gaming serta berbagai tutorial menarik.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!