Lineage2 Revolution Segera Hadir di Indonesia

Lineage2 Revolution Segera Hadir di Indonesia

Agar dapat tetap meraih untung, para developer games besar PC yang dulu eksis di Indonesia, ramai-ramai mulai mengincar pasar games mobile. Sebut saja seperti Point Blank yang tahun 2017 lalu telah kembali merilis versi mobile. Mengikuti tren saat ini, gak ketinggalan Netmarble juga mau meraup untung dari pasar games mobile melalui judul games jadul mereka yang berjudul Lineage. Telah dirilis sebelumnya untuk beberapa negara saja pada 2016 dan 2017, kini, games Lineage2 Revolution segera hadir di Indonesia. Netmarble sendiri telah resmi mengumumkan pembukaan dari pra-registrasi buat Lineage2 Revolution Indonesia.

Baca Juga :

Terkait dengan perilisan Lineage2 Revolution di Indonesia, perwakilan dari Netmarble telah mengucapkan harapan perusahaannya kepada media.

“Games Lineage2 Revolution sudah mendapatkan support yang tinggi dan amat disukaii oleh banyak negara di Asia, contohnya seperti Jepang dan Korea Selatan. Kami memiliki harapan bahwa para pemain yang ada di negara Indonesia juga bisa menikmati kegembiraan dalam memainkan mobile MMORPG Lineage2 Revolution di sana,” ujar Seungwon Lee selaku Chief Global Officer dari Netmarble.

Tentang Games Mobile Lineage2 Revolution

Variasi Konten Lineage2 Revolution

Baca Juga :

Games mobile Lineage2 Revolution yang direncanakan akan segera dirilis di Indonesia pada tahun 2018 ini, di dalamnya, terdapat banyak fitur yang dijamin dapat membuat para pemainnya puas berkelana di dunia games versi mobile dari Lineage PC .  Dalam games ini terdapat Open-Field yang disinyalir merupakan  yang paling luas dari games Play Store yang sudah beredar sampai saat ini.

Dunia Lineage2 Revolution

Dalam games versi mobile dari Lineage PC terdapat fitur lain yang ditonjolkan oleh Netmarble selain Open Field atau juga sistem peperangan dengan banyak pemain di dalamnya. Contohnya adalah seperti dungeon yang bervariasi serta banyak, dan juga real time party play. Games Lineage2 Revolution tetap mempertahankan beberapa elemen khas dari Lineage. Contohnya adalah 4 ras seperti , Elf, Human, Dark Elf, dan Dwarf. Setiap ras dibuat mirip dengan Lineage PC dengan kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing.

Aksi Real Time Lineage2 Revolution

Games versi mobile dari Lineage PC memang mengadopsi hampir seluruh konten pendahulunya, tetapi akibat kemajuan teknologi, maka games yang rilis di Google Play ini punya kualitas yang melebihi pendahulunya. Kelebihan yang paling nampak terlihat dari segi grafis. Games yang satu ini menggunakan Unreal Engine 4 dalam mengoptimalkan grafisnya.

Grafis Keren Lineage2 Revolution

Event Pra-Registrasi Lineage2 Revolution

Event Pra-Registrasi dari games versi mobile dari Lineage PC ini telah tersedia dan akan dibuka hingga tanggal 12 maret 2018 nanti sebelum pada akhirnya bisa diunduh untuk dimainkan. Para calon pemain games bisa melakukan Pra-Registrasi via website resminya. Jika sudah melakukan Pra-Registrasi, maka calon pemain akan mendapatkan hadiah berupa 150.000 Adena dan 2.000 Red Diamond senilai 1,2 Juta Rupiah ketika sudah bermain nanti.

Sebagai catatan bahwa, ada juga Event Pra-Registrasi games versi mobile dari Lineage PC ini via Google Play. Jika calon pemain mendaftar lewat link tersebut, maka akan mendapatkan tambahan hadiah senilai 300 Red Diamond. Selain kedua event tersebut, ada juga Event Pra-Registrasi Lineage2 Revolution di Facebook yang menghadiahi pemenangnya berupa 100 Gaming Mousepad Eksklusif dan juga BMW G 310 R.

Para calon pemain dihimbau melakukan Pra-Registrasi dari games mobile ini, karena dengan begitu akan mendapatkan banyak manfaat. Ada pun manfaat yang didapatkan tidak hanya hadiah yang telah disebutkan sebelumnya, melainkan juga informasi penting seputar dari games mobile Lineage2 Revolution. Oh iya, selain dirilis di Google Play Store, games Lineage2 Revolution ini dirilis juga di iTunes. Dengan begitu, menjadikan games yang satu ini termasuk ke dalam games Apple Store juga.

Bagikan untuk teman: