Dapatkan $50 Dengan Pra-Registrasi Game of Thrones

Dapatkan $50 Dengan Pra-Registrasi Game of Thrones

Setelah Game of Thrones Season 7 berakhir dan menciptakan rekor rating selama penanyangannya, Warner Bros dan HBO Global Licensing mengumumkan akan merilis game mobile bertajuk Game of Thrones: Conquest. Game of Thrones: Conquest merupakan MMO mobile game yang dikembangkan oleh Turbine dan agaknya bisa jadi pengobat rindu bagi penggemar Game of Thrones karena TV series populer ini baru saja menamatkan seri ke-7 pada Agustus lalu dan seri ke-8 game of Thrones pun masih belum mulai syuting.

Pra-Registrasi Berhadiah

game-of-thrones-conquest-in-game-content-free
Meski baru akan dirilis some day di tahun 2017 ini, namun bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game ini bisa pra-registrasi dari sekarang melalui official websitenya di https://gotconquest.com/. Jika Anda sudah mendaftar, Anda bisa klaim konten game gratis senilai $50 “Prepare for War Bundle” saat game ini resmi dirilis nantinya.

Baca Juga :

Konten game yang dimaksud adalah perlengkapan latihan eksklusif dari Night`s Watch yaitu The Black of the Night’s Watch’s Chest Piece, the Sword in the Darkness, dan the Watcher of the Wall’s Helmet. Anda juga akan mendapatkan 500 piece emas, 1 juta kayu dan satu juta persediaan makanan serta kemampuan speed up game selama 24 jam untuk membantu mendapatkan Iron Clone.

Gameplay Game of Thrones: Conquest

Game of Thrones: Conquest
Lalu game seperti apa Game of Thrones: Conquest ini sebenarnya? Dilansir dari webitenya, game ini akan menjadi game MMO strategy dimana pemain akan membuat House mereka sendiri di Westeros. Pemain bisa membentuk aliansi dengan House pemain lain dan melawan musuh online untuk mengamankan land di daerah yang berbeda-beda. Anda bisa memilih menggunakan kekuatan militer atau jalur diplomasi untuk mencapai tujuan tersebut.

Game of Thrones: Conquest juga memungkinkan pemain untuk meningkatkan prajurit untuk melawan musuh dan juga memerintahkan dewan kecil untuk menyabotase musuh dari dalam. Pemain harus mempertahankan rumah mereka dalam pertempuran PVP atau membentuk strategi Allegiance saat mereka berjuang untuk mengendalikan “Seven Kingdoms.

Baca Juga :

Dalam game ini, Anda bisa mencoba menaklukkan land yang muncul di seri Game of Thrones, seperti Winterfell, Casterly Rock dan King`s landing. Anda juga bisa bertemu dengan karakter populer dari serial ini seperti Jon Snow, Daenerys Targaryan dan Tyron Lannister yang mungkin akan membantu atau bahkan mengacaukan perjalanan Anda.

Tanggal Rilis Game of Thrones: Conquest

Game of Thrones: Conquest
Game of Thrones: Conquest rencananya akan dirilis dalam tahun ini di Google Play Store dan App Store, namun belum ada tanggal pastinya. Banyak yang menaruh perhatian pada game ini, terutama fans Game of Thrones yang bisa menjadikan game ini pelipur lara sambil menunggu season 8 Game of Thrones dirilis di HBO. Game ini dikembangkan oleh Turbine bekerjasama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment dan HBO.

Ikuti terus KabarGames untuk tahu lebih banyak tentang Game of Thrones: Conquest dan game-game menarik lainnya. Selalu ada update berita games terbaru, gadget, review hingga tutorial dan tips & trik yang bisa jadi referensi Anda.

Bagikan untuk teman: