legend-banner
Pontianak Game Show 2017 Akan Segera Hadir!

Pontianak Game Show 2017 Akan Segera Hadir!

Bulan Mei akan segera tiba, kota Pontianak akan segera bersuka cita. Pada bulan tersebut event game yang diklaim terbesar di Pontianak akan diadakan. Nama eventnya adalah Pontianak Game Show 2017 (PGS). Event ini berisikan game competition, cosplay competition & costreet, giveaway, doorprize, trading card game, toys fair dan masih banyak lagi.

Acara gamer terbesar di Kalimantan Barat ini akan diadakan dari tanggal 5 sampai 7 Mei 2017. Lokasinya akan diselenggarakan di Rumah Radakng, Jl. Sutan Syahrir, Pontianak. Acara ini sendiri sudah digembor-gemborkan mulai akhir Februari via Facebook fanspagenya. Di bawah ini adalah sekilas penjelasan mengenai beberapa acara di dalamnya.

Baca Juga :

Game Competition

Kompetisi Game PGS 2017

Sebelumnya telah disebutkan ada game competition pada event Pontianak Game Show 2017. Kompetisi game yang diadakan adalah turnamen game online. Ada beberapa game terkenal yang diadakan. Game yang dimaksud adalah Dota 2, League of Legend, Line Get Rich, Point Blank, Closers, Mobile Legends, dan Tekken. Pendaftaran sudah dimulai dari awal April 2017 dan berakhir tanggal 2 Mei 2017.

Cosplay Competition dan Costreet

Cosplay-Competition-dan-Costreet-Pontianak-Game-Show-2017

Pontianak Game Show 2017 tidak hanya berisikan game saja. Untuk menambah meriah acara gamer terbesar di Kalimantan Barat tersebut, panitia mengadakan Cosplay Competition dan Costreet. Untuk Kompetisi Cosplay diadakan tanggal 7 Mei 2017 dan untuk Costreet diadakan tanggal 5-7 Mei 2017. Seluruh peserta Kompetisi Cosplay dapat tiket masuk PGS gratis, sedangkan peserta Costreet hanya 50 orang pendaftar pertama yang mendapatkan tiket masuk PGS secara gratis.

Toys Fair dan Trading Card Game

Toys-Fair-dan-Trading-Card-Game

Loading…

Di Pontianak Game Show 2017 diadakan juga Toys Fair dan Trading Card Game. Isi dari acara ini adalah pengenalan mainan dari komunitas Toys & Card Game asal Pontianak dan acara Trading Card Game. Di dalam acara ini akan ada pengenalan mainan seperti Action Figure, Kartu Yu Gi Oh,  Gunpla, Hot Wheels, Mainan Robot, Kartu Vanguard, Mainan Mobil, Weiss Schwarz dan masih banyak lagi.

Doorprize

Doorprize-Pontianak-Game-Show-2017

Baca Juga :

Acara gamer terbesar di Kalimantan Barat tidak akan asik tanpa adanya doorprize. Oleh karenanya panitia Pontianak Game Show 2017 berusaha mencari sponsor agar dapat memberikan hadiah doorprize bagi para peserta dan pengunjung yang hadir. Sudah dipastikan, panitia acara ini akan memberikan doorprize dari sponsor Hotel Transera Pontianak. Ada pun doorprize berupa 5 voucher kamar dan 4 voucher spa.

Selain doorprize, Hotel Transera Pontianak memberikan promo bagi para pengunjung event. Pengunjung event yang reservasi kamar di hotel ini akan mendapatkan potongan harga menjadi Rp. 295.800 untuk kamar Superior yang sudah termasuk dengan sarapan. Potongan harga juga diberikan untuk fasilitas spa sebanyak 20% untuk para pengunjung event yang menginap di hotel.

Giveaway

Pontianak-Game-Show-2017-Giveaway

Hadiah tidak hanya dari acara doorprize saja. Panitia mengadakan juga pemberian hadiah dengan format giveaway. Hadiah yang dijanjikan adalah sebuah mouse gaming, sebuah headset gaming, sebuah keyboard gaming, sebuah power bank, dan sebuah voucher kamar hotel. Cara bermain cukup dengan me-like fanpage Facebook Pontianak Game Show 2017 saja. Lalu bagikan status mengenai giveaway. Setelahnya Anda Tag 5 orang untuk ikutan juga acara giveaway. Komen di postingan giveaway dengan format PGS#nomor undian Anda. Contohnya adalah PGS#500. Nomor undian akan diundi di random.org.

Nah itulah sekilas mengenai Pontianak Game Show 2017. Aturan, biaya pendaftaran, tempat pendaftaran dan lain-lain yang belum dijelaskan di sini bisa kamu lihat selengkapnya di Facebook Fanpagenya. Jangan lupa, nantikan terus ya berita event terbaru di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...