legend-banner
Polandia Berikan Game Gratis biar #DirumahAja, Kita Kapan?

Polandia Berikan Game Gratis biar #DirumahAja, Kita Kapan?

Di tengah wabah Corona yang sudah menyerang lebih dari 30 negara di dunia, ada baiknya kamu diam dirumah untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Berbagai negara melakukan banyak hal supaya warganya tetap berada dirumah, termasuk Polandia yang punya cara unik untuk menghadapi pandemi ini. Polandia memberikan game gratis untuk para anak muda supaya betah dirumah.

Sama seperti di Indonesia, dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona banyak sekolah dan Perguruan Tinggi di Polandia yang diliburkan. Dengan adanya game gratis yang diselenggarakan oleh Kementerian Digital Polandia, cara ini cukup efektif untuk membuat para anak muda tidak berkeliaran di luar rumah selama wabah Corona. Asik banget kan kalau seperti ini.

Baca Juga :

Game Gratis ala Polandia

game gratis ala polandia

Kementerian Digital Polandia secara resmi meluncurkan https://grarantanna.pl/ untuk mengatasi kebosanan para anak muda disana. Di dalam situs ini kamu bisa menemukan berbagai aktivitas online seperti game edukasi dan berbagai game teka teki interaktif seperti kuis seputar sejarah Polandia yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kebosanan selama #DirumahAja.

Yang paling menarik dari situs ini adalah adanya server dan turnamen ekslusif Minecraft yang dibuat secara resmi oleh pemerintah Polandia, kamu juga bisa main bareng (mabar) dengan teman teman kamu disini. Turnamen ekslusif Grarantanna Cup Minecraft yang diselenggarakan adalah membuat replika bangunan bangunan terkenal lengkap dengan gaya arsitektur yang menarik. Masing masing peserta akan diberikan lahan virtual lengkap dengan bahan bangunan untuk membuatnya.

Grarantanna Cup Berhadiah Menarik

Grarantanna Cup Dengan Hadiah Menarik

Tidak hanya Minecraft saja, Grarantanna Cup juga mengadakan turnamen ekslusif FIFA 20, CS: GO, Brawl Stars dan League of Legends. Nah yang membuat turnamen ini semakin menarik adalah adanya Prizepool sebesar 50.000 PLN atau sekitar Rp. 199 juta. Tapi kalau kamu mau ikut, sebaiknya urungkan saja niat kamu karena walaupun situs Grarantanna bisa diakses publik, namun turnamen ini hanya tertutup khusus untuk warga Polandia saja.

Loading…

Tidak lupa saat para anak muda ini bermain pemerintah Polandia memberikan edukasi dan informasi tentang bahaya virus Corona yang sudah melanda lebih dari 30 negara. Dengan cara seperti ini, secara natural Social Distancing dapat diterapkan dengan sendirinya tanpa harus bersusah payah membuat berbagai peringatan mengenai anjuran pembatasan sosial.

Sebenarnya ini sangat bagus untuk diterapkan di Indonesia, mengingat saat ini cukup banyak anak muda yang masih belum teredukasi dengan baik mengenai betapa bahayanya virus Corona. Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang masih nongkrong di tempat tempat keramaian tanpa mengindahkan peringatan Social Distancing yang sudah banyak disuarakan pemerintah.

Baca Juga :

Hai anak muda, kini saatnya kalian harus bangkit berdiri dan ikut dalam aksi memutus rantai penyebaran virus Corona. Kalau kamu bingung harus ngapain, kamu bisa bermain game anti panik ataupun game casual supaya kamu bisa tetap berdiam dirumah dan melakukan social distancing.

Tapi kalau di pikir – pikir, sebenarnya oke banget loh kalau pemerintah Indonesia bisa tanggap dengan keadaan ini dan ikut langkah pemerintah Polandia supaya para anak muda bisa berdiam dirumah mengikuti anjuran pemerintah. Nantikan terus kabar terbaru seputar dunia game hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...