legend-banner
Pokemon Playhouse Sudah Tersedia di Play Store

Pokemon Playhouse Sudah Tersedia di Play Store

Perusahaan Pokemon, pada 22 September 2017, mengumumkan bahwa game terbarunya, Pokemon Playhouse sekarang tersedia untuk Android. Perusahaan telah menghibur para pecinta Pokemon selama 20 tahun dengan menghadirkan terus versi games yang lebih baik dan telah bertanggung jawab atas seri permainan favorit banyak fans. Sekarang, Perusahaan Pokemon ingin menghibur generasi baru dengan games terbarunya ini.

Sayangnya, game ini tidak akan menarik perhatian untuk para gamers yang telah mengikuti seri games Pokemon untuk sebagian besar hidupnya. Namun, games ini akan menarik bagi anak-anak, seperti anak berusia lima tahun yang menganggap Pikachu adalah hal lucu yang pernah ada. Jika istilah “Pelatihan EV” berarti apa-apa bagi Anda, Anda mungkin sudah terlalu tua untuk games yang satu ini.

Baca Juga :

Sekilas  Pokemon Playhouse

Pokemon Playhouse

Pokemon Playhouse dinarasikan oleh karakter manusia dan di dalamnya tidak ada matematika, teka-teki, atau tantangan yang perlu dipecahkan. Games ini lebih tentang menemukan Pokemon, menetaskan telur, dan bersenang-senang. Ada beberapa area untuk dinikmati anak-anak dengan kegiatan yang menyenangkan. Beberapa area mungkin memerintahkan anak-anak Anda untuk merawat Pokemon mereka sementara area yang lain memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi Pokemon saat malam. Menjelajahi area dalam games ini akan mengarah pada pertemuan dengan Pokemon baru dan menetaskan telurnya dengan hanya membawa mereka berkeliling dan menyelesaikan misi.

Setelah sekitar sepuluh menit bermain, anak Anda dipastikan sudah jatuh cinta padanya. Anak Anda pasti akan senang dengan semua petualangan menyenangkan seperti saat mencoba menangkap MissingNo atau saat melewati Glitch Mew. Perusahaan Pokemon membuat games ini dengan cara yang benar. Games ini bebas dari ads dan juga purchase in app.

Fitur Yang Ditonjolkan

Fitur Pokemon Playhouse

Dalam games anak-anak Pokémon Playhouse, anak Anda bisa berinteraksi dengan pelbagai jenis Pokémon yang lucu ketika mereka menjelajahi pelbagai lokasi, termasuk lounge, menara, dan taman bermain yang ada di luar ruangan. Tiap-tiap lokasi yang ada dalam Pokémon Playhouse memperlihatkan aktivitas yang dibuat hanya untuk para fans Pokémon muda, contohnya seperti merawat Pokémon dalam sebuah kegiatan Pokémon Grooming, atau mengidentifikasi Pokémon pada saat malah hari dalam aktivitas Search the Stars.

Loading…

Dalam Pokémon Playhouse, Perusahaan Pokemon membuat tampilan unik Pokemon. Anak Anda bisa melihat pokemon tersebut bermain di dalam cerita bergambar yang baru. Caranya, pegi ke Playroom dalam rangka mendengarkan sebuah cerita dan juga melihat Pokémon menggemaskan bepergian pada sebuah petualangan yang baru nan menarik.

Pada awal permainan, Pokemon Playhouse akan memberikan perintah kepada anak Anda untuk melacak sebuah Pokémon Egg. Ketika anak Anda bertualang dalam Pokémon Playhouse dan juga menyelesaikan aktivitasnya, Pokémon Egg akan segera menetas, dan pada akhirnya Pokémon baru terlahir!

Baca Juga :

Games ini dirancang untuk anak-anak yang berusia 3 sampai dengan 5 tahun, sehingga untuk dapat memainkannya tidak memerlukan keterampilan dalah hal membaca dan juga matematika untuk menyelesaikan aktivitas.

Dalam games ini, terdapat karakter manusia yang ramah yang mana akan menjadi tuan rumah. Ia akan menceritakan semua aktivitas yang ada, sehingga anak Anda bisa menikmati tiap-tiap aspek dari Pokémon Playhouse.

Games Pokemon Playhouse tak mengoleksi informasi pribadi dan tak menyertakan purchase in app.

Informasi Tambahan

Games Pokémon Playhouse yang diciptakan The Pokemon Company International bergenre hiburan untuk anak. Tersedia mulai tanggal 22 September 2017 di Google Play Store dengan versi paling anyar 1.0.4. Games Android yang telah diunduh hingga 50.000 kali ini dapat dimainkan dengan versi Android minimal 4.1.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Play Store Pokemon Playhouse tentang perilisannya di Google Playstore. Jangan lupa, download games ini pada laman Play Store Pokemon Playhouse, dan pantau terus kabar terbaru dari mobile games hanya di Kabargames!

Bagikan untuk teman:
Loading...