legend-banner
Pocket Legends Adventures Masuk Google Open Beta

Pocket Legends Adventures Masuk Google Open Beta

Pada 25 Oktober 2017, Spacetime Studios, pengembang dan penerbit games mobile independen yang berbasis di Autin Texas, telah mengumumkan bahwa Pocket Legends Adventures telah memasuki Open Beta global di Android melalui Program Google Open Beta. Permainan role-playing multiplayer ini juga baru diluncurkan di iOS App Store di Australia dan Malaysia.

Pocket Legends Adventures Gameplay

Baca Juga :

Games Play Store Pocket Legends Adventures adalah permainan role-playing multiplayer yang menampilkan pertarungan real-time yang inovatif, pengembangan berbasis keterampilan yang unik, penyesuaian karakter tanpa akhir, dan kampanye pemain tunggal yang ekstensif. Pemain yang berminat dapat mencoba game ini di Google Play Early Access Store melalui link Play Store ini, serta juga dapat mengunduh permainan ini via link pada App Store Australia dan Malaysia.

Fitur Pocket Legends Adventures

Pocket Legends Adventures'

  • Berpetualang dengan kebebasan total yang sistemnya pengembangan terbuka!
  • Tidak ada batasan kelas atau item. Hanya besar, buka role-play.
  • Kuasai busur, tongkat ajaib, pedang, Tomes terkutuk, Wizard Wands, Nunchuks, Talons dan banyak lagi senjata eksotis lainnya.
  • Jelajahi kampanye pemain tunggal yang penuh dengan pertarungan hebat, tindakan eksplosif, perangkap yang mematikan, dan peluang bagi petualang yang cerdik.
  • Menempa ulang item Anda untuk memaksimalkan statistik Anda.
  • Kumpulkan permata sihir untuk memperkuat barang Anda dengan kekuatan ekstra.
  • Keluarkan petir, api yang menyambar, badai es yang menyengat, dan pusaran yang ditakuti untuk menghancurkan musuhmu.
  • Tambahkan teman untuk menjalankan The Gauntlet, berlayar ke petualangan dengan Cap’n Crates, dan hadapi Babrax the Demon di zona Raid multiplayer khusus.
  • Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada website resmi ini.

Spesifikasi Pocket Legends Adventures

Pocket Legends Adventures

Update terakhir file Pocket Legends Adventures di Google Play Store terjadi pada tanggal 25 Oktober 2017, memerlukan perangkat seluler pintar dengan sistem operasi Android 5.0 ke atas untuk dapat memainkan games mobile ini, penilaian konten untuk games mobile ini adalah 12+ yang mana berisikan kekerasan tingkat moderat, games ini masih sepi peminat dengan 100-500 unduhan games karena belum banyak yang tahu dan baru 4 hari dirilis di Google Play Store ketika artikel ini terbit, di dalam games terdapat pembelian item dengan kisaran harga Rp. 26.000 – Rp. 1.196.000.

Tentang Spacetime Studios

Perusahaan Spacetime Studios adalah pengembang dan penerbit games independen yang berlokasi di Austin, Texas. Perusahaan ini didirikan oleh videogame veteran Cinco Barnes, Gary Gattis, Jake Rodgers dan Anthony L. Sommers. Pada tahun 2010, Spacetime Studios merilis MMO mobile real-time 3D pertama di dunia, Pocket Legends. Sejak saat itu perusahaan telah merilis 7 games tambahan dan terus memperluas konten dan teknologinya untuk memimpin pasar multiplayer seluler.

Loading…

Sebagai peringatan konten merek bahwa Spacetime Studios, logo Spacetime Studios, Pocket Legends Adventures, dan semua karya seni dan desain terkait adalah hak cipta atau merek dagang terdaftar dari Spacetime Studios, Inc. Apple dan iOS adalah merek dagang dari Apple, Inc. Android adalah merek dagang dari Google, Inc. Jadi segala complain atau penggunaan merek terhadap games Pocket Legends Adventures ditujukan kepada Spacetime Studios, bukan Google maupun Apple.

Demikian lah berita games terbaru tentang games Apple Store Pocket Legends Adventures yang datang dari developer sekaligus publisher games Spacetime Studios. Nantikan terus berita terbaru dari Spacetime Studios, games mobile, games Apple Store, dan games Play Store hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...