legend-banner
Wow! Pevita Pearce Ternyata Jago Main PUBG Mobile

Wow! Pevita Pearce Ternyata Jago Main PUBG Mobile

Dibalik kecantikannya yang meluluhkan banyak hati pria, Pevita Pearce ternyata juga garang saat main PUBG Mobile. Namanya ini sekaligus menambah panjang deretan artis yang hobi main game, termasuk juga jess amalia saat ketagihan main COD Mobile yang sempat dibahas beberapa waktu yang lalu.

Pevita mengungkapkan kegemarannya bermain game ini sudah dimulai sejak ia masih kecil. Saat itu ia kalau bermain game harus ke warnet, dan terkadang ia merasa tidak nyaman dengan keadaan saat itu. Namun sekarang semua sudah lebih mudah karena bermain game bisa dari handphone.

Baca Juga :

Jadi Wakil Indonesia di PMCO 2019

Sempat Mewakili Indonesia di Turnamen Internasional

Tidak main main, Pevita Pearce bahkan pernah maju mewakili Indonesia dalam sebuah turnamen internasional PUBG Mobile Club Open Spring Global Final atau PMCO 2019 yang bertempat di Berlin, Jerman pada bulan Juli kemarin. Pevita juga mengatakan kalau dalam ajang itu ia masuk kedalam nominasi 100 Top Player.

Aku masuk ke dalam nominasi 100 Top Player. Padahal aku main game for fun, bukan pro player,” kata Pevita saat di peluncuran Asus ROG Phone 2 di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Cukup banyak game yang digemari Pevita Pearce, namun yang paling digemarinya adalah PUBG Mobile. Aktris yang juga akan berperan sebagai Sri Asih dalam Jagat Bumi Langit Universe ini sempat ditanyakan apakah dirinya tidak berminat untuk menjadi pro player dan ia menjawab masih menunggu tim e-sport yang mengajaknya join.

Masa Depan Esports Menurut Pevita

Masa Depan ESports Menurut Pevita

Masa depan esports saat ini sangat cerah dan tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Esports sudah bergerak dari hobi ke arah profesi yang sangat prestisius dan mendatangkan banyak uang disana. Sudah ada beberapa contoh di Indonesia para anak muda yang akhirnya meraih sukses di esports yang tadinya berawal dari sebuah hobi saja.

Loading…

Pevita bercerita kala dirinya berada di berlin, ia banyak bertemu dengan para pro player yang awalnya bermain sebagai sebuah hobi. Termasuk juga tim Bigetron yang menjadi juara dalam Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Kuala Lumpur beberapa saat yang lalu. “Lewat esport mereka mengharumkan nama Indonesia,” kata Pevita. Ia juga sangat optimis esports akan semakin berkembang di masa mendatang.

Aksi Pevita ala Battle Royale

Selain kabar terbaru Pevita Pearce seputar hobinya bermain game battle royale PUBG Mobile, ternyata baru baru ini Pevita juga mencuri perhatian netizen melalui aksinya dalam sebuah iklan bergaya action ala Battle Royale. Dalam iklan terbarunya ini ia banyak terlibat pertarungan yang sangat menegangkan.

Baca Juga :

Pevita yang sudah sangat akrab dengan dunia battle royale ini langsung menjadi pusat perhatian berkat iklan garapan Timo Tjahtanto ini. Banyak pujian yang mengalir ke dirinya termasuk ungkapan ketidak sabaran netizen menunggu film Sri Asih.

Melalui postingan Instagramnya, Pevita Pearce juga mengungkapkan nickname akun PUBG Mobile miliknya, salah satu ID nya memiliki nickname “CuppaPepi” yang ia gunakan untuk mabar. Buat kamu yang penasaran seperti apa Pevita Pearce kalo main PUBG Mobile, langsung saja Kamu lihat video di bawah ini.

Duh gahar banget pevita pearce saat main pubg tapi masih memperlihatkan aura keseksiannya, jadi meleleh hati abang dek, abang rela dek ditembak berkali kali. Kamu kapan main PUBG Mobile biar ketemu Pevita Pearce di medan pertempuran?

Bagikan untuk teman:
Loading...