legend-banner
James Rodriguez Bergabung Dengan Tim Ares eSports

James Rodriguez Bergabung Dengan Tim Ares eSports

James Rodriguez, salah satu talenta sepakbola terbaik di dunia saat ini tidak hanya bermain sepakbola diatas lapangan, ia sekarang bermain di arena eSports bersama salah satu tim eSports Ares. Bahkan dengan bergabungnya James Rodriguez, ia sudah bersiap untuk memajukan Ares eSports.

James Rodriguez mulai muncul ke permukaan dan menarik banyak perhatian semenjak Piala Dunia 2014 silam, dimana saat itu ia menjadi top scorer dan kemudian dikontak oleh Real Madrid untuk menandatangani kontrak berdurasi 6 tahun dengan nominal yang fantastis. Tidak perlu waktu lama sejak tanda tangan kontrak dan bergabung bersama Real Madrid, permainannya semakin menanjak dari waktu ke waktu dan membuat banyak tim dunia tertarik menggunakan jasanya untuk bermain di klub mereka. Dan musim ini James Rodriguez bermain di klub Bayern Munich dengan status pinjaman dan ingin membawa klub barunya ini menjuarai berbagai kejuaraan.

Baca Juga :

James Rodriguez

Di tengah euforia ini melalui akun resmi twitternya, James Rodriguez mengumumkan kalau dirinya bergabung dengan tim Ares eSports, dimana tim ini mempunyai strategi yang cukup unik namun  cerdas dimana sebelumnya sudah ada nama nama terkenal seperti Yannick Carrasco (Atletico Madrid), Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur) dan Riyad Mahrez (Leicester City) yang bergabung lebih dahulu ke dalam tim Ares eSports ini.

Very excited to join an esport team ! http://www.ares-esport.com  @TeamAresEsport #GAMEISALL #AresEsport #Esport

James Rodriguez Twitter

Bergabungnya James Rodriguez bersama Ares eSports mengejutkan banyak orang, namun ia sementara ini bergabung sebagai seorang brand ambassador, namun tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti ia akan benar benar terjun ke dalam dunia eSports ini sebagai pemain. Karena dalam website resminya Ares eSports menjelaskan kalau mereka sangat ingin sekali untuk menjadi sebuah tim eSports yang terbuka untuk siapapun. Ini artinya mereka akan sangat terbuka kalau suatu hari Jamez Rodriguez akan bermain untuk mereka dalam event turnamen resmi.

James Rodriguez

Ares merupakan kependekan dari The Alpha Republic of Esports yang mempunyai markas di Perancis, dan untuk menyambut kedatangannya, mereka membuat sebuah turnamen FIFA 18, James Rodriguez Welcome Tournament, yang ditujukan sebagai turnamen selamat datang bagi Jamez Rodriguez. Babak kualifikasi James Rodriguez Welcome Tournament sudah dimulai dengan jadwal sebagai berikut

Loading…

  • QUALIFIER #1 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2017
  • QUALIFIER #2 yang akan berlangsung pada tanggal 16 Oktober 2017
  • QUALIFIER #3 yang akan berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2017
  • QUALIFIER #4 yang akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2017

Ares eSports tidak hanya memainkan FIFA 18 saja, melainkan mereka juga berkonsentrasi dalam beberapa game eSports popular di dunia, Hearrtsone, Rainbow Six, Dragon Ball Fighter Z dan juga game yang sangat popular di Indonesia Dota 2, Counter Strike : Global Offensive dan juga Arena of Valor.

James Rodriguez

Baca Juga :

James Rodiguez adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini, namun ia saat ini dikabarkan tidak bahagia bersama Bayern Munich, salah satunya adalah karena hengkangnya sang pelatih Carlo Anceloti dan  permainannya yang tidak bisa berkembang bersama tim barunya ini. Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari James Rodriguez Welcome Tournament di berita games terbaru hanya di Kabar Games. Ikuti terus Kabar Games untuk dapat mengetahui berita terupdate mengenai game, gadget, tips dan trick dan banyak lagi serta pemain kesayanganmu yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...