sukistreet
11 Pertarungan Terbaik di Hunter x Hunter, Duel Hidup & Mati!

11 Pertarungan Terbaik di Hunter x Hunter, Duel Hidup & Mati!

Seperti halnya setiap pertempuran yang ada di shounen, harus ada pertarungan yang spektakuler, ketegangan yang membuat siapa pun bersorak untuk sang pahlawan, ketakutan terhadap penjahat, dan penantian terhadap hasil akhirnya. Karena itu, seni pertarungan sangatlah spesial dan seru untuk salah satu episodeĀ anime terbaik sepanjang masa, Hunter x Hunter.

Salah satu seri shounen terhebat hingga saat ini dalam hal seni adegan pertarungan adalah Hunter x Hunter buatan Yoshihiro Togashi. Setelah mendapat pengakuan dari ketenaran Yu Yu Hakusho, Togashi benar-benar membuat penonton memandang Hunter x Hunter sebagai sistem magis yang sepenuhnya terwujud dalam Nen.

Baca Juga :

Selain itu, analisis etika dan intelektual yang jauh di atas rata-rata dari para karakter anime Hunter x Hunter dapat membuat dialog saja bisa menjadi sebuah perkelahian antara hidup dan mati. Daftar ini akan menunjukkan kehebatan seni magis/bela diri dalam seri ini. Berikut adalah 11 episode pertarungan Hunter x Hunter terbaik dan paling seru versi Kabar Games!

Hisoka Vs Kastro

Kastro adalah musuh lama Hisoka yang terlatih dan berjuang melalui Heaven’s Arena untuk membalas dendam. Memamerkan kekuatan, seni bela diri yang terampil, dan kemampuan Nen baru yang aneh, Kastro pada tahap awal hampir bisa melawan salah satu penjahat terbesar dalam seri ini.

Sebagai pembalasan, Hisoka memulai pertunjukan sulap yang mengerikan dan menggunakan Nen secara diam-diam dan bijaksana untuk membuat jebakan maut. Kekuatan supranatural adalah hal baru dalam seri ini, dan ada perbedaan dalam sistem magis untuk merubahnya ke arah kekuatan sederhana dengan satu tembakan, tetapi Togashi menangani ini dengan baik, menunjukkan kerentanan dan kemampuan di kedua tokoh, yang memungkinkan kecerdasan dan ketenangan diri menjadi faktor penentu.

Chrollo Lucilfer Vs Zoldyck

Di ujung lain dari spektrum pertarungan supranatural, pertempuran Chrollo Lucilfer melawan Zoldyck selama Arc Yorknew City hanyalah murni pamer kekuatan. Ayah dan kakek Killua telah memasuki lokasi untuk menangkap pemimpin Phantom Troupe, yang memperkuat kekuatan pembunuh.

Chrollo di sisi lain tidak harus bergantung pada kekuatan saat ia memamerkan berbagai kekuatan unik dan kompleks, menunjukkan kekuatan melalui ketenangan dan strategi. Walau kesimpulannya agak menyebalkan, namun adegan ini membuat semua orang tegang, ketika melihat seperti apa sebenarnya pertarungan terbaik yang mengandalkan kekuatan di Hunter x Hunter.

Loading…

Hisoka Vs Gotoh

Gotoh adalah kepala pelayan setia keluarga Zoldyck yang pernah mengukur kekuatan dengan Gon, Kurapika, dan Leorio di awal seri. Dan walau dia tampak memiliki kekuatan mastodon saat itu, namun dalam pertarungan ini, dia melawan salah seorang master terbaik dalam hal pembunuhan di seri anime Hunter x Hunter.

Pertarungan ini membuat Hisoka dalam posisi defensif karena Gotoh memiliki tipu daya yang kuat. Namun Hisoka tidak menyerah dan mempersiapkan jebakannya sendiri untuk menjatuhkan kepala pelayan kejam itu. Hisoka sudah dianggap sebagai ancaman yang berbahaya dan misterius pada saat ini, jadi menarik untuk melihatnya berhadapan dengan orang lain yang memiliki kecerdasan dan kekuatan yang hebat.

Baca Juga :

Killua Vs Menthuthuyoupi

Arc Ant Chimera mengerikan pada berbagai tingkatan karena memperkenalkan musuh yang penuh dengan tipu daya dan mengalahkan umat manusia dengan keuntungan tambahan yaitu evolusi. Menthuthuyoupi adalah bukti kekuatan itu. Bertindak sebagai pelopor utama bagi raja Semut Chimera, kekuatan dan kecakapannya untuk evolusi adalah penghalang terus-menerus dalam melawan para Pemburu (Hunter).

Knuckle dan Shoot sendirian berjuang untuk melawan Youpi. Disisi lain, Killua masuk ke arena pertempuran dengan strateginya sendiri tetapi pertarungan tersebut tidak pernah benar-benar membuahkan hasil.

Gon Vs Hisoka

Pertarungan Gon melawan Hisoka di Heaven’s Arena adalah praktik kemenangan dalam kegagalan besar. Gon sudah berlatih sangat keras hanya untuk melawan Hisoka, sementara Hisoka mengantisipasi pertumbuhan Gon. Walau pertarungan ini adalah tontonan yang kuat, namun tujuan terbesarnya adalah untuk menunjukkan kesenjangan besar antara keduanya, dan pertumbuhan Gon sebagai petarung. Gon ingin menunjukkan kekuatan dan indera strategi yang baru ditemukan kepada Hisoka.

Disisi lain, Hisoka menjadikan ini pengalaman belajar sambil bermain-main dengan Gon. Ini adalah pertunjukan karakter dan perbedaan kekuatan yang luar biasa di antara keduanya, yang menunjukkan bahwa bahkan lompatan besar kekuatan hanyalah langkah kecil dalam seri Hunter x Hunter.

Uvogin Vs The Shadow Beasts

Selama Arc Yorkness City di anime Hunter x Hunter, pertarungan The Shadow Beasts menjadi favorit, mereka adalah pelopor utama untuk mafia yang terdiri dari para pengguna Nen terbaik. Dalam hal ini, kekuatan agresif Rabid Dog, ketajaman Porcupine, sifat parasit Leech, dan fleksibilitas cacing yang luar biasa, menciptakan team para ahli Nen yang beraneka ragam.

Uvogin di sisi lain adalah anggota dari Phantom Troupe yang penampilannya selama pertarungan ini menunjukkan jumlah fleksibilitas gila yang hanya bisa diberikan oleh kekuatan murni, seiring pertarungan ini tidak hanya membentuknya sebagai teror yang mengintimidasi, tetapi juga membangun jarak kekuatan antara Phantom Troupe dan lainnya.

Kurapika Vs Uvogin

Arc utama Kurapika sepanjang seri Hunter x Hunter adalah untuk memburu anggota Phantom Troupe sebagai balas dendam atas pembantaian mereka terhadap rakyatnya, Klan Kurta. Troupe itu sendiri telah dibangun sebagai kekuatan yang berbahaya dan kejam hingga saat ini, sehingga melihat hal ini dendam Kurapika semakin memuncak untuk menghancurkan mereka.

Berlawanan dengan pertumbuhan Gon dalam pertarungannya melawan Hisoka, pertarungan Kurapika menunjukkan keterbatasannya dan mengukur sejauh mana ia rela berkorban untuk tujuannya. Hasil dari ini adalah pertarungan brutal yang menampilkan kekuatan barunya, serta kecerdasan dan fokus yang dia ambil dalam rencananya.

Pertandingan DodgeBall

Arc Greed Island berfungsi sebagai premis untuk beberapa trik video game serta kesempatan untuk secara organik membangun arc pelatihan untuk Gon dan Killua. Puncak dari upaya-upaya itu serta segala sesuatu yang telah diajarkan seri Hunter x Hunter tentang Nen, ditampilkan dalam pertandingan dodgeball ini antara aliansi aneh teman-teman Gon dan Hisoka, melawan pemain dodgeball pembunuh.

Dalam pertarungan ini kita dapat melihat kekuatan brutal, pengorbanan, dan strategi terbaik yang membuat ini sebenarnya bukanlah permainan DodgeBall biasa, seiring para karakter Hunter x Hunter berjuang hanya untuk menjaga bola.

Gon Vs Pitou

Jika anda sadari bahwa karakter Gon di arc ini menjadi lebih gelap, berbanding terbalik dengan sifat Gon yang biasanya ceria, optimis, polos, dan memiliki hati yang paling tulus diantara setiap karakter yang ada di Hunter X Hunter. Dalam pertarungan ini mungkin banyak dari kita yang mendukung Gon, dan mengutuk Pitou ketika keduanya saling bertemu.

Banyak dari kalian yang pasti berteriak kegirangan ketika melihat Gon membabat habis Pitou. Gon yang telah menghabisi nyawa Pitou membuat kita berasumsi bahwa Gon telah berhasil membunuh sang monster dan memperoleh kemenangan. Tapi menurut Kabar Games, tindakan yang Gon ambil pada saat itu, dan perkembangan dari setiap episode/chapter, justru membuat dia berubah menjadi monster yang bahkan jauh lebih mengerikan dari Pitou itu sendiri.

Isaac Netero Vs Meruem

Salah satu adegan pertarungan terhebat yang datang dari Arc Ant Chimer adalah naik-turunnya kekuatan dan kecerdasan antara Netero vs Meruem. Meruem adalah Raja Semut Chimera, makhluk aneh yang dilahirkan dengan kekuatan luar biasa dan kecerdasan mental. Untuk menghentikannya, Asosiasi Hunter membawa salah satu agen terkuat mereka yang paling berpengalaman, ketua mereka Isaac Netero.

Yang terjadi kemudian adalah pertarungan kecerdasan dan pukulan mematikan yang fantastis seiring masing-masing menunjukkan kemampuan yang terkuat di dunia. Ini adalah pertandingan yang sangat ketat antara dua top tier karakter yang hasilnya pasti berakhir dengan ketahanan diri, fokus, dan bom nuklir.

Hisoka Vs Chrollo Lucifer

Sayangnya, pertarungan terakhir dan terbaik dalam daftar ini adalah salah satu yang belum dibuat di anime Hunter x Hunter (atau bahkan tidak akan pernah), karena pertempuran ini hanya terjadi di Manga. Sebagai hadiah karena mengembalikan kekuatannya, Chrollo Lucifer menerima permintaan Hisoka untuk bertarung sampai mati. Tidak ingin dibatasi oleh aturan apa pun, Chrollo dan Hisoka setuju untuk membuat pertempuran ini sampai mati yang melihat kedua pesaing ini menggunakan arena secara keseluruhan, termasuk para penonton.

Orang-orang yang membayar untuk melihat pertarungan ini, justru menjadi sasaran pengendalian pikiran, ledakan, dan pengurangan anggota badan yang tidak disengaja, seiring dua petarung yang tak kenal belas kasihan ini menggunakan segala kemampuan yang mereka miliki untuk melakukan pembunuhan.

Nah itulah pertarungan terbaik dan terhebat di episode anime Hunter x Hunter pilihan Kabar Games, seru kan? Jika ada pilihan pertempuran lain yang lebih keren, jangan ragu untuk berikan comment di bawah yah. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar anime dan game hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...