sukistreet
Point Blank Strike Android Akan Hadir di Indonesia!

Point Blank Strike Android Akan Hadir di Indonesia!

Perilisan Point Blank Strike di Indonesia akhirnya sudah ditetapkan. Meskipun belum dirilis di Indonesia, tetapi tanggal rilis bersama dengan event PB Strike Indonesia sudah ditetapkan oleh Nexon. Point Blank Strike yang menyasar gamers mobile, dan bukan PC sudah lama dirilis. Mod APK, dan atau APK Data games mobile ini sudah bisa di-download melalui Google Play Store atau pun website penyedia Mod APK dan atau APK Data games ini.

Namun, games Android buatan Nexon ini belum dirilis di Indonesia. Pada Mei lalu, hanya gamers Filipina yang dapat menikmati gameplay game FPS ini. Point Blank Strike yang dirilis nanti di Indonesia ini sendiri merupakan games free full version dengan opsi in app purchase.

Baca Juga :

Point Blank Strike Trailer

Nexon yang merupakan pengembang sekaligus publisher Point Blank Strike Android ini telah mengeluarkan berita tentang games FPS-nya tersebut. Pada awal bulan September 2017 ini, perusahaan games tersebut mengeluarkan pengumuman bahwa PB Strike Android akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2017. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, diumumkan juga bahwa terdapat fitur baru yang ditambahkan ketika games FPS ini rilis di Indonesia.

Sebelum sampai pada tanggal perilisan nanti, Nexon telah mengajak para gamers pecinta Point Blank untuk bersama melakukan pra-registrasi pada laman website yang telah disediakan. Ada pun pra-registrasi ini sudah dibuka mulai 3 Agustus 2017 lalu sampai dengan perilisannya. Pada website resmi Point Blank Strike, para calon pemain harus mendaftarkan email mereka.

Event Point Blank Strike Indonesia

Pra Registrasi Point Blank Strike Indonesia

Pra-registrasi sendiri merupakan event pertama yang diperuntukkan Nexon untuk para pemain Point Blank Strike Indonesia. Nantinya akan ada hadiah menarik dari event games Play Store tersebut. Hadiah akan semakin besar tergantung dari jumlah download pada hari perilisan. Nexon bahkan telah menyiapkan berbagai hadiah khusus bagi para Troopers yang melakukan pra-registrasi.

Loading…

  • Setiap pendaftar pra-registrasi akan mendapatkan hadiah berupa 20.000 Gold
  • Jika jumlah pendaftar mencapai lebih dari 50.000 orang, hadiah akan ditambah sebanyak 5.000 gold dan Peti Pasokan Khusus x1
  • Jika jumlah pendaftar melebihi 100.000 orang, hadiah yang akan diberikan kembali bertambah sejumlah 10.000 Gold, 100 Gem, dan Peti Pasokan Khusus x1.

Games smartphone Android PB Strike Indonesia sendiri bisa diperkirakan akan banyak diunduh ketika perilisan resminya nanti. Diperkirakan total download games ini akan mencapai 20 ribu unduhan bila dilihat dari seberapa banyak pengguna Facebook yang memfollow akun resmi PB Strike Indonesia. Games FPS legendaris yang satu ini dirilis kembali ke pasar smartphone Indonesia, terkait dengan gurihnya pangsa pasar games mobile Indonesia, serta keeksisan games versi PC-nya di Indonesia yang diharapkan menular.

Tentang Pengembang Nexon

Point Blank Strike Indonesia

Baca Juga :

Nexon adalah pionir dalam dunia hiburan interaktif. Selain memperkenalkan MMORPG grafis pertama di dunia, The Kingdom of the Winds, game Kart Rider besutan mereka juga berhasil menjadi game yang sukses di pasaran. Nexon juga yang menjadi pionir bagi sistem microtransaction, di mana para pemain mereka bisa mengakses semua aspek dari game-game buatan mereka secara gratis, tetapi juga memiliki pilihan untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih besar dengan membeli berbagai item virtual. Nexon telah berhasil mendefinisikan ulang industry game online di Asia dan juga merevolusikan skena game online di Amerika Utara.

Point Blank Strike Gameplay

Itulah tadi sekilas mengenai PB Strike versi Android yang akan segera rilis di Indonesia. Ikuti terus Kabar Games agar dapat mengetahui berita terupdate mengenai game – game kesayanganmu serta tips dan trick yang pastinya kekinian!

Bagikan untuk teman:
Loading...