Questr Mendapatkan Rilis Penuh di Steam

Questr Mendapatkan Rilis Penuh di Steam

Mutant Entertainment Studios sangat antusias untuk mengumumkan bahwa games Steam Questr telah beralih dari Early Access ke perilisan penuh pada tanggal 27 Oktober 2017.

Tentang Perilisan Penuh Questr

Termasuk dalam patch peluncuran adalah fitur Merchant Wandering baru. Merchant memiliki kesempatan acak untuk secara misterius muncul di Story Path dengan 3 tiket acak dan / atau kontrak yang mengubah gameplay. Tiket dan kontrak menawarkan trade off untuk hal-hal seperti jumlah swipe dan semangat awal. Tiket hanya bagus untuk misi berikutnya, sementara Kontrak berguna untuk keseluruhan jalan cerita. Dalam pengujian internal developer, mereka benar-benar menikmati fitur baru ini dan mereka berpikir pemain juga akan menikmatinya.

Baca Juga :

Misi Questr

Juga termasuk dalam patch peluncuran adalah kartu Profil Encounter yang baru. Setiap jenis Encounter akan memiliki ciri kepribadian tersendiri dan juga beberapa kesukaan dan ketidaksukaan. Ciri suka / tidak suka dimaksudkan untuk menawarkan beberapa petunjuk mengenai bagaimana Questr dalam kelompok tersebut dapat memiliki gagasan tentang bagaimana menghadapi encounter.

Developer dengan senang hati mengumumkan bahwa karakter wanita Questrs akhirnya disertakan. Karakter wanita secara fungsional sama persis dengan karakter pria. Sementara developer tidak senang karena harus sedikit terlambat menerapkannya, karena mereka bekerja dengan hal yang sama, menunda perilisan ini memungkinkan waktu bagi artis dari developer untuk mencapai aset lain yang sangat dibutuhkan seperti seni Encounter baru tanpa mempengaruhi kemampuan developer untuk menguji permainan.

Baca Juga :

Berbicara tentang pembaruan seni, ada juga beberapa perbaikan seni utama yang termasuk dalam patch peluncuran. Potret Karakter mendapat sentuhan besar. Serta peta Summerland dan Desolate Plains. Bagi mereka yang mungkin belum memeriksanya di Questr, sebentar lagi, ada beberapa fitur utama lainnya yang telah diimplementasikan dalam beberapa minggu terakhir yang mungkin tidak Anda ketahui:

Pilihan Misi Questr

Sistem Fork in the Road menawarkan pilihan kepada pemain pada jenis Encounter yang akan mereka hadapi selanjutnya pada misi mereka saat ini.

Sistem Upgrade Camp telah benar-benar dirombak untuk memungkinkan pemain menyesuaikan Jalan kisah mereka saat ini sesuai dengan gaya permainan mereka sendiri.

Sistem Experience juga menerima update. Ada beberapa karakter kepribadian yang bisa dibuka saat mencapai level tertentu.

Dan dalam fitur terkait, Personalidex menawarkan beberapa wawasan tentang kepribadian apa yang tidak / tidak sesuai, setelah Anda menemukan interaksi mereka.

Akhirnya, seperti biasa ada banyak perbaikan seni kecil, serta perbaikan bug yang dikerjakan sepanjang permainan.

Cerita Misi Questr

Developer games mengucapkan terima kasih kepada masing-masing dari para pemain yang telah memilih untuk bergabung dalam games Questr. Dari Early Access ke perilisan penuh, developer berpikir untuk mengatakan bahwa games tahap akhir akan terlihat sangat berbeda tanpa masukan Anda dan permainannya menjadi jauh lebih baik karena masukan tersebut.

Tentang Questr

Menu Awal Questr

Questr merupakan games tentang pengelolaan kelompok petualang pada misi epik dan konyol. Tentukan pada siapa yang Anda sukai dan pada siapa yang Anda tidak sukai. Hati-hati dengan pembohong dan hati-hati bagaimana Anda menghabiskan emas Anda! Tentu saja ada banyak pertemuan seru di sepanjang jalan. Dapatkah Anda membuat semua orang bahagia sambil mengubah peruntungan Anda menjadi bagus?

Itu dia pembahasan berita games terbaru tentang perilisan penuh games RPG Questr yang datang dari developer sekaligus publisher games Mutant Entertainment Studios. Untuk yang tertarik dengan games komputer ini, bisa unduh games melalui link toko Steam berikut!

Bagikan untuk teman: