Perilisan Mode 5 vs 5 Vainglory Diumumkan

Perilisan Mode 5 vs 5 Vainglory Diumumkan

Desember 2017 ini, Vainglory kedatangan pembaruan game yang penting. Secara resmi, Super Evil Megacorp (SEMC) mengumumkan perilisan mode 5 vs 5 Vainglory. Informasi mengenai pembaruan games mobile ini datang langsung dari mulut Taewon Yun selaku General Manager Global Publishing dari Super Evil Megacorp.

Perilisan Mode 5 vs 5 Vainglory

Taewon Yun menyebutkan bahwa Super Evil Megacorp telah mempunyai teknologi yang dapat menciptakan mode 5 vs 5 yang menyeluruh dan juga komplit untuk diterapkan pada perangkat mobile. Hadirnya mode  5 vs 5 ini, tidak membuat pengalaman bermain para pemain  menjadi berkurang saat memainkan games MOBA Vainglory.

Super Evil Megacorp Tentang Perilisan 5 vs 5 Vainglory

“Sejak Super Evil Megacorp berdiri, kami percaya bahwa para pemain games mobile Vainglory memiliki hak yang sama prihal mendapatkan game yang mempunyai kualitas tinggi dengan kerumitan seperti games komputer dan atau konsol,” ucap Taewon Yun.

“Kami selalu menginginkan berada selangkah di depan games MOBA platform mobile lainnya. Perilisan mode 5 vs 5 Vainglory tak hanya sekadar sebuah inovasi biasa. Mode ini merupakan sebuah pembeda yang revolusioner ketika dibandingkan dengan game MOBA platform mobile yang lain,” tambah Taweon.

Games MOBA Vainglory menjadi sebuah games mobile dengan teknologi paling terdepan sejak games ini dirilis pada tahun 2015 lalu, yakni dengan 100 karakter, 1,3 juta polygon, dan berkecepatan 60fps. Hadirnya mode 5 vs 5 pada pembaruan ini, turut meningkatkan teknologi dari games mobile ini. Games mobile Vainglory kini hadir dengan 200 karakter, 3 juta polygon, dan dengan kecepatan 120fps.

Mode 5 vs 5 Games MOBA Vainglory

Prihal akan adanya update seputar mode 5 vs 5 dari Vainglory sebenarnya telah diketahui semenjak bulan Oktober 2017. Pada bulan tersebut, Taewon yun mengatakan bahwa telah banyak pemain Vainglory yang meminta kepada perusahaan untuk menghadirkan mode 5 vs 5.

Games mobile bergenre MOBA, saat ini, banyak mengusung mode 5 vs 5. Vainglory sendiri hingga Nopember 2017 tetap setia dengan mode 3 vs 3. Oleh karena para pemain meminta mode Vainglory menjadi 5 vs 5, maka mode tersebut diusung.

Tes Mode 5 vs 5 Oleh Pemain

Berkaitan dengan kondisi mode 5 vs 5 saat ini, Taewon Yun mengatakan bahwa pihak SEMC selalu berkeinginan menawarkan kepada para pemainnya berupa pengalaman terbaik dalam memainkan games MOBA Vainglory. Oleh karenanya, uji coba mode 5 vs 5 terus dilakukan hingga perilisannya nanti.

Peta 5 vs 5 Vainglory

Uji coba mode 5 vs 5 ini tidak hanya dilakukan oleh SEMC saja. Perusahaan games asal Amerika Serikat ini juga mengajak para pemain Vainglory untuk mencoba mode baru tersebut. Pendaftaran pemain untuk uji coba terdapat pada web resmi Vainglory.

Mode 5 vs 5 Vainglory akan dirilis pada 17 Desember mendatang yang mana pada tanggal tersebut Vainglory World Championship diadakan di Singapura. Turnamen internasional Vainglory tersebut akan disi oleh tim sebanyak 12 buah.

Dari 12 tim yang berlaga, Indonesia mengirim satu tim ke ajang eSports tersebut. Elite8 dikirim ke Vainglory World Championship sebagai perwakilan Indonesia karena performa memukaunya pada turnamen Vainglory sebelumnya yang mereka itu. Pada turnamen Vainglory di musim panas tersebut, Elite8 menjadi juara. Elite8 berjanji kepada khalayak pemain Vainglory Indonesia bahwa mereka tidak akan tampil mengecewakan pada acara bergengsi Vainglory World Championship.

“Kami melatih diri secara berkelanjutan termasuk mempelajari lawan-lawan kami yang berpartisipasi dalam Vainglory World Championship,” ujar Heinrich selaku CEO dan leader Elite8.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!