Pearl Abyss Umumkan Info Perilisan Black Desert Mobile

Pearl Abyss Umumkan Info Perilisan Black Desert Mobile

Rinaldi Syahran

Games MMORPG Black Desert Mobile yang banyak ditunggu, akhirnya akan diluncurkan ke publik. Pengumuman berita games terbaru tentang perilisannya ini terjadi di Seoul, Korea Selatan pada 23 Nopember 2017. Pearl Abyss, yang mengembangkan Black Desert Mobile, menggelar showcase media di Seoul pada tanggal tersebut dan mulai membuka pre-registrasi pada pukul 11:00 pada hari yang sama.

Bangunan Black Desert Mobile

Pada acara showcase media tersebut, Pearl Abyss memperkenalkan isi dan rencana layanan yang memberi gambaran sekilas mengenai masa depan Black Desert Mobile.

“Black Desert Online, telah berubah menjadi game global yang dinikmati di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Hari ini, saya bangga mempersembahkan kepada semua orang, karya seni kedua kami, yang merupakan kombinasi dari semangat kami untuk MMORPG dan penguasaan teknis yang terus-menerus berkembang. Kami akan melakukan yang terbaik dengan permainan baru kami dengan mengikuti langkah-langkah yang persis sama yang dilakukan pada Black Desert asli, yang membuat begitu banyak hati para gamers berpacu dengan kegembiraan,” kata Kyung In Jung selaku CEO Pearl Abyss.

Tentang Black Desert Mobile

Black Desert Mobile merupakan sebuah games mobile bergenre aksi MMORPG dengan grafis yang menakjubkan, aksi yang luar biasa, dan pertarungan berbasis keahlian. Black Desert Mobile dibuat dengan memanfaatkan games versi PC aslinya yang bernama Black Desert Online. Games PC ini juga dikembangkan oleh Pearl Abyss.

Dunia Black Desert Mobile

Di dalam Black Desert Mobile, para pemain dapat melakukan apa pun seperti memancing, dan melatih. Games ini memiliki sistem kustomisasi karakter terbaik yang lebih dari game apa pun yang saat ini ada di pasaran. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk keluar dari aturan baku dan membuat karakter unik yang benar-benar mewakili masing-masing diri setiap pemain.

Pra-pendaftaran dan Perilisan

Pearl Abyss mengumumkan bahwa mereka akan memberikan pelayanan tersendiri. Mereka telah menekankan fakta bahwa mereka siap untuk melayani permainan mereka sendiri berdasarkan pengalaman global mereka dengan games PC Black Desert Online. Pearl Abyss telah membentuk tim bisnis dan operasi khusus untuk Black Desert Mobile. Mereka telah mengontrak tim profesional berbakat yang lebih dari siap untuk memberikan layanan terbaik bagi semua penggemar mereka di Korea dan di seluruh dunia.

Karakter Black Desert Mobile

Tanggal peluncuran Black Desert Mobile dikonfirmasi pada Januari 2018. Sebelum peluncuran, perusahaan akan mulai melakukan pre-registrasi yang dimulai pada 23 Nopember 2017, dan akan melakukan uji beta tertutup sebelum peluncuran resmi. . Perusahaan berencana untuk meluncurkan layanan global berturut-turut setelah peluncuran Korea.

“Black Desert Mobile memperlihatkan kebaikan games Black Desert Online sebagai game yang paling optimal di platform mobile. Sekitar 50 pengembang telah mengerjakan permainan ini selama dua tahun terakhir, dan semua orang akan bisa melihat hasil yang menakjubkan segera dari games ini,” kata Young-chul Ham selaku Direktur Perencanaan Strategis dari Pearl Abyss.

Peningkatan Pengembangan Black Desert Mobile

Black Desert Mobile dikembangkan dengan mesinnya sendiri seperti versi PC. Mesinnya merupakan hasil dari perkembangan pengetahuan Pearl Abyss yang berkelas dunia yang menampilkan grafis mutakhir dan tingkat pengoptimalan yang tinggi. Secara khusus, Pearl Abyss mengakuisisi Nettention, perusahaan yang mengkhususkan diri pada server jaringan, dengan harapan bisa memajukan teknologi lebih jauh.

Kota Black Desert Mobile

Spesifikasi untuk konten yang akan dirilis saat peluncuran Black Desert Mobile telah diputuskan. Akan ada lima karakter, sistem kustomisasi, tujuh mode pertempuran dan berbagai konten gaya hidup yang akan tersebar melalui tiga wilayah: Serendia, Balenos,dan Calpheon. Konten gaya hidup meliputi pengumpulan item, penambangan, penebangan, membuat kerajinan, penangkapan ikan, dan kepemilikan wilayah pribadi.

“Kami tanpa henti berjuang untuk memperbaiki diri dan melangkah lebih jauh dari apa yang bisa kami lakukan dengan baik. Secara khusus, pada akhirnya kami ingin menciptakan sebuah sistem yang mematahkan stereotip game mobile yang ada dengan memikirkan berbagai cara untuk menerapkan berbagai konten yang akan membuat game ini terasa seperti MMORPG sejati,” kata Yong Min Cho selaku produser di Pearl Abyss.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!