legend-banner
Penjualan Championship Ashe untuk Donasi

Penjualan Championship Ashe untuk Donasi

Anda mungkin sudah tahu bahwa penjualan dari skin World championship League of Legends dimasukkan ke prize pool untuk World Championship itu sendiri. Skin World Championship tahun lalu, Zed, berhasil mengumpulkan hadiah lebih dari $ 5 juta. Itulah mengapa, tidak ada yang terkejut jika skin World Championship Ashe yang dijual tahun 2017 ini juga akan mendongkrak hadiah World Championship tahun ini. Namun, Komunitas League of Legends dibuat terkejut ketika mengetahui bahwa Riot akan menyumbangkan 25 persen dari penjualan skin dan menyumbangkannya untuk amal. Pengumuman 25 persen penjualan Championship Ashe untuk donasi dibuat Riot Games pada 18 September 2017, seperti yang di lansir disini.

Penjualan Championship Ashe Untuk Donasi

Baca Juga :

Penjualan Championship Ashe Untuk Donasi

Sumbangan dari penjualan skin Championship Ashe yang dikelola oleh Riot Games tersebut, sudah dipastikan akan dibagi diantara tiga badan amal yang sudah dipilih, yakni badan amal BasicNeeds, Learning Equality, dan yang terakhir adalah The Raspberry Pi Foundation.

Badan Amal Penerima Donasi Penjualan Skin Championship Ashe

Pemain games MOBA League of Legends akan dapat memilih badan amal favorit mereka, dan badan amal yang menjadi pemenang berdasarkan voting para pemain akan menerima 50 persen dari total donasi. Sisa donasi penjualan skin Championshi Ashe dibagi secara merata di antara dua badan amal yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa semakin tinggi tingkat honor dari para pemain League of Legends, maka semakin banyak suara dari pemain tersebut yang dapat mempengaruhi voting. Meskipun pengumuman mengenai penjualan Championship Ashe untuk donasi sudah dibuat, tetapi rincian kapan saat pemungutan suara untuk badan amal yang menerima donasi penjualan skin Championship Ashe masih belum terungkap. Berkaitan dengan hal ini, Riot Games menyatakan akan ada sebuah pengumuman yang baru di kemudian hari yang berisikan rincian mengenai sumbangan ini.

Loading…

Demikian berita games terbaru yang datang dari games MOBA League of Legends mengenai penjualan Championship Ashe untuk Donasi. Jangan lupa untuk selalu menantikan kabar terbaru dari games PC League of Legends hanya di Kabargames.id! Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, tolong sebarkan!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...