Overwatch BlizzCon 2018: Tak Ada Peta Baru

Overwatch BlizzCon 2018: Tak Ada Peta Baru

Event BlizzCon 2018 akan segera hadir pada tanggal 2 Nopember hingga 3 Nopember 2018. Banyak fans game Blizzard yang berusaha mencari tahu pembaruan apa yang akan diumumkan di event BlizzCon 2018 yang berkaitan dengan game Blizzard yang mereka mainkan, tidak terkecuali pemain game Overwatch. Ternyata, dari game tersebut ada berita yang mengecewakan. Blizzard mengumumkan bahwa tak akan ada pengumuman peta baru di event itu. Jadi, Overwatch BlizzCon 2018 dipastikan tak ada pengumuman tentang peta baru.

Pengumuman Overwatch BlizzCon 2018

Memang perusahaan games Blizzard mengatakan dalam pernyataan resminya bahwa tidak akan ada pengungkapan peta anyar dari games Overwatch pada event BlizzCon 2018. Namun, dalam event tersebut tetap ada pengumuman mengenai Overwatch berskala besar.

Baca Juga :

Overwatch Developer Update October 2018

Ini berdasarkan pernyataan Jeff Kaplan yang mewakili Blizzard, di dalam pembaruan pengembang paling akhir untuk games Overwatch. Dia mengatakan bahwa dia tahu kalau orang-orang melihat kemungkinan mengenai apa yang akan dilakukan pengembang berdasarkan peristiwa di masa lampau, tetapi dengan tegas dia mengatakan bahwa tidak akan ada pengumuman tentang map anyar seperti dalam BlizzCon sebelumnya.

“Saya telah membaca tentang ini banyak di sosial media mengenai prediksi tentang apa yang akan diumumkan dan tidak dalam event BlizzCon,” ujar Jeff Kaplan.

Baca Juga :

“Saya ingin secara jelas mengatakan bahwa kami tidak akan mengumumkan peta baru di BlizzCon tahun ini,” tambahnya.

Berdasarkan kasus dua peta yang diumumkan di masa lampau, seperti peta Oasis dan Blizzard World, Kaplan mengungkapkan bahwa tim Overwatch merasa pengumuman peta baru pada event BlizzCon membuat peta-peta itu kehilangan tajinya saat benar-benar dirilis. Tim Overwatch merasa bahwa ketika peta baru diumumkan seharusnya terasa spesial, tetapi itu tidak terjadi ketika sudah diumumkan pada event BlizzCon.

Bagi pemain yang berharap akan hadirnya peta baru, pernyataan Jeff Kaplan tentang Blizzard yang sedang mengerjakan konten peta bisa menambah kepastian harapan. Meskipun, Jeff Kaplan tidak secara eksplisit menyatakan bahwa Blizzard sedang mengerjakan peta anyar, melainkan sedang mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan konten peta.

Jeff Kaplan

Berkaitan dengan pengumuman berskala besar yang akan dirilis Blizzard untuk Overwatch, Jeff Kaplan menyatakan bahwa Blizzard punya pengumuman yang luar biasa yang dapat dibagikan dalam event BlizzCon.

“Bukan berarti bahwa tidak ada pengumuman peta, maka tidak ada pengumuman luar biasa di acara BlizzCon,” ujar Jeff Kaplan.

“Kami berpikir bahwa konten yang kami miliki untuk acara BlizzCon akan luar biasa, dan saya berharap saya dapat membagikannya pada kalian sekarang juga,”tambahnya.

Pengungkapan dari Jeff Kaplan di samping pernyataan beliau mengenai peta baru yang tidak diumumkan di acara BlizzCon membuat sulit untuk memprediksi apa yang telah disiapkan oleh Blizzard untuk event BlizzCon. Banyak kemungkinan yang dapat terjadi seperti pengumuman fitur-fitur kecil yang cocok dikaitkan dengan acara BlizzCon. Bisa juga pengumuman besar yang menonjol tentang suatu konten Overwatch yang baru? Patut ditunggu memang apa yang akan disajikan Blizzard karena itu membuat penasaran.

Itu dia berita tentang Overwatch BlizzCon 2018. Kamu bisa mencari berita yang berhubungan dengan artikel ini, berkaitan dengan game Overwatch, atau pun eSports hanya di Kabar Games. Bila artikel ini dirasa bermanfaat jangan lupa bagikan ke sanak family, dan jikalau ada pendapat yang ingin dikemukakan, boleh banget kolom komentar yang tersaji di akhir artikel untuk diisi.

Bagikan untuk teman: