legend-banner
Stable Orbit, Game Simulasi Luar Angkasa di Steam

Stable Orbit, Game Simulasi Luar Angkasa di Steam

Bertempat di London, UK, pada 18 September 2017, Codalyn bersama dengan Green Man Gaming Publishing memberikan pengumuman rilis penuh Stable Orbit. Ada pun games Steam Stable Orbit akan rilis penuh pada tanggal 27 September 2017 setelah sebelumnya games ini sudah dapat diakses early access-nya pada beberapa saat yang lalu.

Game simulasi manajemen luar angkasa Stable Orbit ini dibuat amat sangat realistis sehingga akan memanjakan sebagian besar pemainnya, selain itu, game ini telah menghabiskan rotasi orbital penuh mengelilingi Matahari pada Early Access yang mana merupakan satu tahun bagi penghuni Bumi. Setelah early access, games ini telah mengalami pembaruan yang konsisten dan signifikan. Langsung saja kita simak review nya yah!

Baca Juga :

Review Game Stable Orbit

Stable Orbit Early Access

Tema games yang merupakan perjalanan untuk bertahan di luar angkasa akan memaksa para pemainnya untuk bisa merancang, membangun dan mengendalikan stasiun antariksa luar angkasa mereka sendiri. Keberhasilan misi game ini terletak penuh di tangan Kamu sendiri.

Hanya dengan sebuah perencanaan yang cermat dan pengawasan yang waspada yang akan membuat awak kapal dan stasiun luar angkasa tetap aman saat mereka mengelola sumber daya yang langka, bertahan dalam banyak bencana dan mendanai pertumbuhan stasiun tersebut dengan menyelesaikan proyek penelitian. Pada saat-saat yang lebih tenang di antara bencana ini, para pemain akan dapat menikmati perasaan santai melayang di luar angkasa melalui model Bumi yang sangat rinci dan akurat.

Penambahan fitur Baru

Gameplay Stable Orbit

Studio pengembang Codalyn, yang dikelola oleh Jim Offerman yang sebelumnya mengerjakan Deus Ex: Human Revolution dan Tomb Raider, telah menerima umpan balik dari masyarakat selama setahun terakhir dan menambahkan fitur selama ini, seperti bencana, malapetaka, berbagai macam penelitian, dan tentu saja pekerjaan manajemen sampah yang tidak enak di stasiun ruang angkasa Anda. Dari peluncuran Early Access terlihat bahwa pengguna rata-rata memulai sekitar 220.000 orbit lengkap di sekitar bumi, setara dengan 28 miliar kilometer yang ditempuh di stasiun ruang pribadi mereka sendiri.

Loading…

Game Stable Orbit Trailer

Setelah rilis penuh pada tanggal 27 September 2017, Stable Orbit akan diperbarui ke versi 1.0 dengan update besar yang menambahkan lebih banyak fitur yang diminta oleh masyarakat seperti pengelolaan orbital strategis, bencana termasuk serangan meteor & kegagalan penguncian udara dan mode kotak pasir untuk memungkinkan pembuatan formulir gratis dari ibu semua stasiun ruang angkasa.

Baca Juga :

Demikian lah berita games terbaru dari games Steam Stable Orbit mengenai pengumuman rilis penuh Stable Orbit. Download games versi penuh dapat diakses melaluiĀ laman game Steam Stable OrbitĀ disini. Menarik bukan game manajemen luar angkasa ini? Ikuti terus Kabar Games agar dapat mengikuti dan tidak ketinggalan info terbaru game – game kesayanganmu yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...