Assassin’s Creed Rogue Remastered Telah di Rilis

Assassin’s Creed Rogue Remastered Telah di Rilis

Pada awal tahun 2018, developer sekaligus publisher games Ubisoft berikan kejutan kepada penggemar games franchise Assassin’s Creed, terutama bagi pecinta game konsol PS4 dan Xbox. Melalui pengumuman paling barunya, Ubisoft yang berasal dari Perancis ini menyatakan bahwa games Assassin’s Creed Rogue akan dirilis pada konsol PS4 dan Xbox One dengan judul Assassin’s Creed Rogue Remastered.

Tentang Perilisan Assassin’s Creed Rogue Remastered

Games petualangan ini sendiri sudah pernah dirilis berbarengan dengan Assassin’s Creed Unity pada tahun 2014. Assassin’s Creed Rogue dirilis untuk konsol PS3 dan Xbox 360, sementara itu Assassin’s Creed Unity dirilis untuk PS4 dan juga Xbox One.

Baca Juga :

Assassin's Creed Rogue Remastered Announcement

Judul games ini sendiri merupakan sekuel dari judu games Assassin’s Creed IV: Black Flag dan merupakan prekuel dari judul games Assassin’s Creed III. Namun, terdapat keunikan berupa final misi games ini yang berhubungan dengan  judul games Assassin’s Creed Unity, seperti dikutip dari Attack of the Fanboy, pada Jumat 12 Januari 2018.

Games terbaru Assassin’s Creed pada PS4 dan Xbox One ini punya sudut pandang yang unik. Dalam games ini para pemain akan mengikuti alur cerita mengenai salah seorang mantan Assassin. Karakter ini melawan saudaranya untuk kemudian bertempur bersama Templar. Dalam games ini, tampilan gaya permainan selayaknya judul games Assassin’s Creed IV: Black Flag dan berlatartempatkan lautan es di Atlantik Utara.

Baca Juga :

“Pada abad ke-18, yang bertempat di Amerika Utara. Bersituasikan di tengah kekacauan dan juga kekerasan pada Perang Perancis dan juga India, seorang pemuda yang bernama Shay Patrick Cormac tak sepaham dengan anggota dari Brotherhood Assassin,  di tangannya dunia mengalami transformasi untuk kemudian sejarah tentangnya mulai diungkap di masa depan,” ungkap sinopsis alur ceritanya.

Berdasarkan rencana, pada tanggal 20 Maret 2018, judul games Assassin’s Creed Rogue Remastered ini akan dirilis. Sesuai dengan tambahan judul remastered, games  Assassin’s Creed Rogue  yang satu ini akan mengalami pembaruan dalam segi grafis dan juga beberapa penyesuain terhadap konsol PS4 dan Xbox.

Gameplay

Games ini mempunyai New York sebagai lokasi utama bersama dengan Samudera Atlantik bagian Utara dan Lembah Sungai Hudson. Secara khusus area yang dimaksud adalah di sekitar Nova Scotia dan Newfoundland, yang dikenal sebagai Teluk Saint Lawrence.

Laut Assassin's Creed Rogue Remastered

Atlantik Utara merupakan daerah yang diliputi air yang dingin. Di tempat gunung es bisa digunakan sebagai tempat berlindung selama pertempuran angkatan laut. Lembah Sungai digunakan untuk gameplay darat dan laut. Sungai di sini mengingatkan pada Frontier dari Assassin’s Creed III.

Beberapa mekanisme yang berasal dari multiplayer game sebelumnya sudah digabungkan. Contohnya seperti suara bisikan yang meningkat volume-nya untuk menampakkan bahwa ada penguntit di dekatnya dan kompas yang memperlihatkan posisi target yang mana menjadi bagian dari fitur Eagle Vision.

Di sini dapat berburu. Telah disediakan hewan baru yang unik di daerah Arktik. Contohnya seperti beruang kutub dan narwhals. Terdapat paus putih juga yang disertakan dan bukan merupakan event.

Kota Assassin's Creed Rogue Remastered

Terdapat karakter yang dimunculkan kembali yang mana berasal dari kisah Kenway. Contohnya seperti George Washington, Benjamin Franklin, William Johnson, Haytham Kenway, dan Achilles Davenport yang ada di judul games Assassin’s Creed III, serta Adéwalé, Edward Kenway, François Mackandal, dan Ratonhnhaké  yang ada di judul games Assassin’s Creed IV: Black Flag. Dalam games ini, Arno Dorian, Charles Dorian, dan Élise de la Serre dari Assassin’s Creed: Unity ditampilkan juga.

Dalam games ini, kemampuan untuk membunuh hewan peliharaan dan warga sipil menggunakan senjata jarak dekat dimunculkan kembali.

Bagikan untuk teman: