Snapfire, Hero Terbaru DotA 2 Terungkap di TI9!

Snapfire, Hero Terbaru DotA 2 Terungkap di TI9!

DotA 2 belum habis! Meskipun game PC tidak banyak diminati lagi, dan games MOBA ini sudah banyak ditinggalkan pemain lamanya, Valve masih berusaha terus mempertahankannya. Salah satunya dengan tetap mengadakan turnamen resmi, seperti The International, dan juga mengeluarkan update seperti hero baru DotA 2. Berbicara turnamen resmi, pada ajang The International 2019, hero DotA 2 Snapfire diperkenalkan.

Pengenalan Snapfire pada The International merupakan sebuah tradisi karena pada ajang serupa sebelumnya, hero DotA 2 terbaru, pasti diperkenalkan. Valve mengumumkan Snapfire setelah game pertama lower bracket The International 2019 (TI9) yang mempertandingkan Evil Geniuses versus Team Liquid. Pengumuman ini membuat banyak hadirin, dan juga netizen pecinta DotA 2 terkejut, karena biasanya pengumuman hero terbaru adalah pada dua hari terakhir turnamen internasional The International Dota 2.

Baca Juga :

Preview Snapfire Dota 2

Kue Snapfire

Pengumuman Snapfire dibarengi dengan video trailer tentang dirinya. Melalui video itu, Snapfire diketahui sebagai hero dengan latar belakang yang berkaitan dengan Bat Rider, dan Timbersaw. Dia merupakan seorang nenek yang hobi membuat kue, memegang senjata api, dan menunggangi salamander sebagai tunggangannya. Adapun salamander yang ditunggangi Snapfire penampakannya mirip dengan naga yang ada di animasi kartun “How to Tame Your Dragon”.

Dari apa yang dapat dikumpulkan melalui video pengumuman, Snapfire merupakan anggota dari ras Keen yang merupakan sebuah ras goblin di DotA 2, seperti Tinker, Sniper, Clockwerk, dan Timbersaw. Kemungkinan kemampuan yang dimiliki adalah memberikan buff ke teman setim via kue buatannya, menyerang musuh via senjata apinya sambil menunggangi salamander, menembak musuh dengan senjata api tanpa tunggangan, dan salamander yang ditungganginya menyemburkan api.

Skill Snapfire

Berdasarkan kemampuan yang ditampakkan Snapfire dari video trailer, bisa dikatakan bahwa hero ini merupakan hero agility, alih-alih strength atau intelligence. Lebih spesifiknya, agility carry. Argumentasi ini juga dikedepankan dengan asumsi bahwa hero agility carry terakhir yang dikeluarkan Valve telah tiga tahun lamanya, yakni Monkey King pada The International 2016 (TI6).

Loading…

Pengumuman Rilis dari Valve

Snapfire DotA 2 Rilis Musim Gugur 2019

Berbicara mengenai tanggal perilisan, Valve belum lah menjabarkan tanggal pasti peluncuran Snapfire, tetapi developer yang sekaligus merangkap publisher games tersebut, telah memastikan bahwa hero terbaru itu akan rilis pada musim gugur tahun 2019. Ada pun informasi mengenai Snapfire secara keseluruhan, termasuk kemampuannya, akan dijelaskan Valve tidak lama setelah The International 2019 selesai.

Baca Juga :

Para pecinta DotA 2, terutama yang menghuni forum komunitas Steam, tidak sabar menanti hadirnya Snapfire. Bahkan, untuk menunggu musim gugur yang hanya berjarak kurang lebih satu bulan saja, mereka tidak sabar, ketidaksabaran mereka itu dipicu oleh penampakan Snapfire.

Tampilan Snapfire, banyak disukai penghuni forum komunitas Steam karena mereka sudah lama menunggu seorang hero yang berpenampilan wanita gendut tua. Selain itu, kehadiran Snapfire yang disertai dengan tunggangan membuat mereka puas karena hero DotA 2 terakhir yang dirilis memakai tunggangan adalah Abaddon yang hadir pada tahun 2013.

Senjata Snapfire

Meski pengumuman Snapfire membuat senang para pecinta DotA 2, tetapi, mereka masih menunggu hero terbaru kedua yang akan diumumkan Valve. Mereka berharap akan ada hero terbaru yang kedua karena pada The International 2018 (TI8), Valve mengumumkan dua hero baru, Grimstoke, dan Mars.

Video Trailer Snapfire

Demikian pembahasan hero DotA 2 Snapfire ini. Mudah-mudahan bermanfaat buat kalian. Jangan lupa ya, stay tune di Kabar Games, kalau kamu mencari berita DotA 2 paling baru, terutama mengenai Snapfire!

Bagikan untuk teman:
Loading...